Foto, Jessica Mila Makin Berani Tampil Terbuka di Instagram

Beberapa bulan belakangan Jessica agak berani memperlihatkan sisi keseksian tubuhnya.

Ada komentar pro tetapi pastinya juga ada komentar kontra dari netizen.

Sebagaimana diketahui, seorang publik figur seperti Jessica mau tidak mau harus menerima hal tersebut.

Jessi -panggilan akrabnya- kembali mengunggah sebuah foto potret dirinya dalam balutan baju unik.

Baju tersebut memiliki desain mewah juga classy.


Bagian atasan yang dikenakannya berwarna putih dan bermodel tanktop tanpa lengan.

Hanya seutas tali yang menggantung di kedua pundak Jessi.

Rok bawahan Jessi berwarna semi abu dimana di bagian tertentu ada desain bolong-bolongnya.

Sekilas jika Jessi dalam posisi berdiri bajunya akan tampak sangatlah mewah dan juga classy.

Tapi, fotonya saat duduk di meja sebuah kafe seorang diri ini malah dikomentari.

Hal itu lantaran kondisi atasan putih yang dikenakan Jessi pada saat sedang duduk.

Karena terlalu melorot, bagian depan pakaiannya terlihat rendah bahkan sampai membuat belahan dadanya tampak terekspos jelas.

Meskipun tak memungkiri Jessi juga memilih melindungi bagian belahan dadanya tersebut.

Dengan tangan kirinya ia sengaja menutupi bagian bajunya yang melorot itu.



Tetapi, mata netizen tetap saja langsung tertuju pada penampilan Jessi berikut ini.

"Cantik tapi penampilannya terlalu terbuka" ungkap @n_enty_lophe_erman.

"Iye jama beki diee.. Beki terbuka pakaina.. Skliann baee te make bajuuu" tulis akun dari @udhiitz_yudi.

"Aurat mba" komentar akun @abadipd.

Netizen jadi sibuk membayangkan serta membahas ukuran dada Jessi di foto ini.

@ikin.park, Susu mu guedi nee mbb mb

@asy_hari, Masih kalah sama aukarin

@wolfgangmario, Masaolohhh melorot wkwkwk

@miftahulumam30, gak pake bh kah?

@is.isma_, G pk bh y
READ MORE

Tanpa Sensor, Netizen Menilai Foto Ciuman Shandy Aulia Vulgar

Terlihat Shandy memposting fotonya bersama suami di depan sebuah meja.

Di atas meja tersebut juga terlihat sebuah kue tart berwarna kuning keemasan.


Bertuliskan "Happy Birthday David", kue ulang tahun itu pun cukup mencuri perhatian.

Sayangnya, hal lain yang tak kalah mencuri perhatian adalah pose Shandy bersama suaminya.

Dirinya saat itu terlihat berciuman mesra dengan sang suami.

Shandy dan David saling menempelkan bibir dalam foto tersebut, bahkan tanpa sensor.

Setelah diunggah oleh Shandy pada Rabu (20/9/2017), foto tersebut pun mulai dipenuhi oleh komentar.

Kebanyakan berkomentar seputar aksi Shandy Aulia yang memposting foto mesranya ini tanpa sensor.

Happy birthday to my love... God bless you abundantly. I love you David! #birthdayboy #19september

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on



@roosmila.winda, Aku egak ngefollow, tapi nemuin kayak gini di explore. Haduh, fulgar sekali.

@pgremory, wadu kok di umbar? Bahaya

@ammars_store, Banyak anak kecil woiii sensor

@yayanhadiansyah15, Ciuman kok diupload sosmed..

@jamilat_fi_waqtiha, Geli ihh harus ya di pamer.. Adu mulut

@ayyoeb_jr, Sopan dong, ntar kids jaman now liat kacau dah generasi

Komentar pro dan kontra dilayangkan oleh netizen terkait foto Shandy berikut ini.

@blessedpyy, Anehh anehh. Siapa yg pasang foto siapa yg kegerahan. Sampai bawa2 agama lagi

@gus_wik, Biarin aja kenapa Susah banget buat gak peduli ginian doang.

@ramantofani, Lama lama orang barat juga ngeliat orang timur budayanya suka ngomen doang. Masih mau disebut budaya?
READ MORE

Inilah Deretan Artis Yang Tak Segan Umbar Foto Ciuman di Instagram

Setiap pasangan, pasti memiliki sisi keromantisan sendiri saat bersama. Hal ini juga dialami oleh pasangan selebriti Tanah Air. Mereka pun memiliki sisi romantis, saat berciuman. Bahkan, terkadang tidak sungkan mengunggah pose gaya ciuman di instagram.


Seperti sejumlah artis ini bersama pasangannya, pose ciuman mereka membuat warganet terbawa perasaan saking romantisnya.

1. Pasangan suami istri Christian Sugiono dan Titi Kamal

Selebriti yang memiliki satu anak ini, selalu terlihat mesra di mana pun mereka berada. Kemesraan mereka kerap diunggah di akun instagramnya. Seperti pose romantis keduanya terlihat, saat menikmati liburan di Jerman. Dengan background warna-warna, Christian mencium Titi kamal dengan penuh mesra, “Aurora Kiss Multicolor!”

Aurora Kiss 😘 Multicolor!

A post shared by Christian Sugiono (@csugiono) on



2. Pasangan Gading Martin dan Gisel

Pasangan selebriti yang telah menjalani biduk rumah tangga selama sekira tiga tahun ini, ternyata makin hari makin romantis. Pernikahan mereka berdua pun semakin lengkap dengan hadirnya Gempita Nora Marten.

Kemesraan selalu mereka pamerkan di akun instagram keduanya. Bahkan, keromantisan mereka pun juga dilakukan di tengah keramaian, seperti foto yang diunggah Gading, dengan memegang payung, Gading mencium mesra Gisel di tengah keramaian. “I tought i was lucky, now i know i'm blessed. by @blekribe,” tulis Gading.

I tought i was lucky, now i know i'm blessed. 😘 📷 by @blekribe

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on




3. Bunga Citra Lestari dan Asraf Sinclair

Pasangan beda negara ini, dikenal romantis. Pasangan yang telah dikarunia satu putra ini kian matang dalam usia pernikahan sembilan tahun. Kemesraan pun selalu diperlihatkan saat bersama. Bahkan, BCL sapaan Bunga Citra Lestari kerap mengunggah kemesraan bersama Asraf di akun instagramnya.

Seperti saat Asraf merayakan Ulang Tahunnya, kemarin, BCL pun mencium mesra suaminya. “Happiest bday to this one beautiful human being.. my partner in life.. the hero for noah.. wishing u all the best in life @ashrafsinclair .. and at this moment i just want to say how proud i am of u.. and how lucky i am to have u in my life.. have a wonderful bday sayang.. #ashrafsinclair#bungacitralestari #ash38bday”

READ MORE

Video, Astaga, Biduan Dangdut Ini Rela Disiksa Demi Dapat Saweran

Cuplikan pertunjukan musik dangdut berikut ini memang sekilas seperti mempertontonkan adegan kekerasan yang sebenarnya.


Bagaimana tidak ada dua biduan dangdut yang seolah-olah sedang dipukuli oleh seorang pria.

Bahkan kedua biduan itu juga dilempari oleh gelas air mineral hingga lari kocar-kacir ke luar panggung.

Ini tampaknya merupakan akting belaka.

Adegan tersebut sesuai dengan lagu yang sedang didendangkan oleh si biduan.

Terlihat biduan dangdut itu pun tertawa-tawa ketika 'disiksa'.

Pun demikian halnya dengan berbagai komentar yang memenuhi unggahan video tersebut.

Adapun video ini diunggah oleh akun AURA VIDEOGRAPHY di YouTube pada 16 September 2017 kemarin.

Hingga berselang dua hari, video tersebut sudah ditonton puluhan ribu kali.

Tidak ada keterangan waktu dan lokasi pertunjukan musik tersebut.

Namun di tulisan latar belakang panggung tertulis Desa Sindangwasa, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka.

Sementara itu, meski ini hanyalah akting, ternyata sebagian besar warganet menyayangkan aksi tersebut.

Sebagian besar menyebutnya tak mendidik.



"G lucu..." tulis akun Narti Narti pendek.

"Bohong belaka itu,emang dibuat gitu,,disiksa kok guyu2,,hah sensasi aja" tulis akun agustinus tinus.

"cari duit gtu bgt yack .. wkk" tulis akun Err Arl.

"Maksudnya biar apa cba ...bagus kaga nyiksa ia...." tulis akun Arif Hidayat.

"gitu amat cari duit. gak lucu." timpal akun erna hati.
READ MORE

Terlihat Lebih Besar, Artis Cantik Ini Dituding Operasi Payudara

Artis Korea Selatan Jiyeon baru-baru ini menjadi sorotan.

Hal tersebut diawali ketika ia memamerkan kemampuannya menari tiang atau pole dance.

Perempuan berambut panjang itu tampil begitu seksi mengenakan busana serba hitam.

Ia memakai crop top hitam yang dipadukan dengan rok transparan yang menjuntai.

Jiyeon pun secara luwes menunjukkan trik-triknya saat menari di tiang besi.

Dilansir dari Netizenbuzz, ternyata bukan kemampuan Jiyeon menari yang menjadi bahan pembicaraan.

Member girlband T-ara ini menjadi buah bibir karena dianggap telah melakukan operasi payudara.

Netizen Korea menduga hal tersebut setelah melihat bentuk silikon di payudaranya.

"Dia jelas sekali sudah operasi payudara," komentar netizen.

"Kamu bisa tahu dia operasi payudara, lihat dari bentuk silikonnya," komentar netizen lain.

"Dadanya terlihat tak seimbang dengan postur tubuhnya," komentar lainnya.

"Payudaranya kelihatan palsu sekali," komentar yang lain.

"Aku tak bisa bohong, yang pertama aku sadari adalah betapa besar dadanya," komentar netizen.

"Aku tak bermaksud buruk, tapi memang menonjol sekali, terutama karena badannya skinny," lanjutnya.






READ MORE