Foto Mesta Bio One Dan Amanda Manopo Di Balik Layar

Sinetron remaja Indonesia selalu menyimpan romantisme diantara para pemainnya. Setelah pasangan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief banyak digandrungi oleh pemirsa setia GGS, kini giliran kemesraan Bio One dan Amanda Manopo membuat penonton sinetron Malu Malu Kucing menjadi histeris.


Kedua bintang muda tersebut dipasangkan dengan sejumlah romantisme dalam adegan demi adegan yang terekam kamera. Bahkan keduanya nampak sangat alami memerankan adegan tersebut layaknya sepasang kekasih. Lalu apakah benar Amanda dan Bio sudah terlibat cinta lokasi mengingat perjumpaan intens di lokasi syuting dan beberapa acara lainnya ?


Kita tunggu saja bersama cerita dari keduanya sambil mengintip bagaimana romantisnya Amanda dan Bio saat berdua.
READ MORE

Kartika Putri Kesal Disebut Artis Yang Bisa Di Booking

Tertangkapnya RA yang disebut sebagai mucikari artis dan model ternyata menyeret beberapa nama artis yang konon katanya bisa dibooking dengan harga tertentu. Khususnya artis yang dalam penampilannya kerap memakai pakaian yang seksi. Seperti itulah yang kini dialami oleh artis seksi Kartika Putri.


Salah satu artis yang namanya masuk dalam daftar artis yang bisa dibooking lewat capture BBM yang beredar adalah Kartika Putri. Bintang sinetron dan komedian cantik ini sampai harus berkonsultasi kepada pihak kepolisian karena merasa namanya ikut terseret dan gerah dikaitkan dengan prostitusi artis. "Aku ke Polda (Metro Jaya).

Aku belum lapor kok. Aku masih konsultasi saja," kata Kartika saat dihubungi, Senin (25/5/2015). Meski mengaku baru sekedar berkonsultasi kepada aparat penegak hukum, namun Kartika Putri sudah meminta dua kuasa hukumnya, Lidya Wongsonegoro dan Brian Praneda untuk mendampinginya. Dijelaskan Kartika, kegelisahannya itu berawal dari beredarnya 'screen capture' sebuah percakapan antara sang mucikari, RA alias Obbie, yang mengikutsertakan nama Kartika Putri.

Disebutkan disitu kalau Kartika Putri bisa memberikan layanan seks dengan tarif Rp 140 juta! "Aku sih enggak tahu capture BBM itu darimana. Apalagi ada salah satu media cetak yang munculin capture-an itu," sesalnya. Merasa terganggu dan tak nyaman, karena alasan itulah Kartika Putri akhirnya memberanikan diri untuk datang ke Polda Metro Jaya.

Tak hanya itu, ia pun terus ditanya keluarga mengenai kebenaran kabar miring tersebut. "Kalau tercemar pasti tercemar. Di sini keluarga aku juga pada nanyain benar atau nggak. Kasihan keluarga saya di sini," jelasnya. Ia juga mengatakan dirinya sama sekali tidak mengenal sosok Robby Abbas, sang mucikari artis yang sudah tertangkap itu.

"Aku nggak paham capture BBM tersebut dapat darimana lagian aku juga nggak mengenal RA dan nggak pakai blackberry sejak beberapa tahun ini," jelasnya. Bahkan, Kartika Putri siap menantang pria yang mengaku pernah memakai 'jasa seks' darinya untuk mengaku.

"Saya akan bayar dua kali lipat kalau ada yang pernah pakai saya," ungkapnya. "Itu pertanggung jawaban. Itu nggak benar sama sekali," lanjutnya.

Referensi: http://www.slidegossip.com/2015/05/kartika-putri-tantang-pria-yang-mengaku-pernah-memakai-jasa-layanan-seks-darinya.html
READ MORE

Lirik Lagu Hanyalah KepadaMu - Aliando Syarief

Dibalik popularitasnya sebagai salah seorang bintang remaja yang paling digemari, Aliando Syarief ternyata masih meluangkan waktunya untuk menghadirkan karya religi lewat lagu yang berjudul Hanyalah KepadaMu. Lagu ini tentu sangat tepat mengingat beberapa waktu lagi umat Islam akan menjalankan ibadah puasa.


Berikut adalah lirik lagu Hanyalah KepadaMu selengkapnya

Penyanyi : Aliando Syarief
Judul lagu : Hanyalah KepadaMu
Pencipta : Wawan Datu
Album : Lagu religi Aliando

Tak bisa ku jauh dariMu
tak bisa ku tinggalkan Kamu
hidupku ku serahkan padaMu

ku khilaf bila tanpa Kamu
ku resah bila tak dekatMu
hidupku hanyalah kepadaMu

manusia hanya bisa inginkan
tetapi Allah yang menentukan segalanya
pasrahkan hidup kita kepadaNya
hanya Allah yang berikan bahagia

tak bisa ku jauh dariMu
tak bisa ku tinggalkan Kamu
hidupku ku serahkan padaMu

ku khilaf bila tanpa Kamu
ku resah bila tak dekatMu
hidupku hanyalah kepadaMu

manusia hanya bisa inginkan
tetapi Allah yang menentukan segalanya
pasrahkan hidup kita kepadaNya
hanya Allah yang berikan bahagia

aliando_hanyalahkepadamu

(ya Allah, ya Allah, ya Allah) ya Allah

manusia hanya bisa inginkan
tetapi Allah yang menentukan segalanya
pasrahkan hidup kita kepadaNya
hanya Allah yang berikan bahagia

manusia hanya bisa inginkan
tetapi Allah yang menentukan segalanya
pasrahkan hidup kita kepadaNya
hanya Allah yang berikan bahagia
READ MORE

Adrian Kurniawan Didaulat Menjadi Pemeran Ali Topan Anak Jalanan

Untuk anda yang besar di tahun 80-an, pasti sudah sangat mengenal film yang berjudul "Ali Topan Anak Jalanan." Film yang berkisah tentang kehidupan seorang anak dari keluarga kaya namun lebih memilih hidup dijalanan ini akan di remake kedalam versi terbaru.


Film dengan karakter anak gedongan yang khas dengan wajah tampan dan rambut gondrongnya bernama Ali Topan ini akan segera melakukan proses syuting. Lalu siapa aktor yang akan jadi pemeran Ali Topan yang baru ?

John de Rantau mengatakan bahwa dirinya ingin melahirkan bintang baru agar spirit Ali Topan benar-benar terasa. Akhirnya terpilihlah Adrian Kurniawan, cowok ganteng berambut gondrong yang dirasa John bisa mewakili penggambaran karakter yang diinginkan.

"Saya tidak mau tokoh Ali Topan ditebengi oleh aktor yang sudah punya nama. Kalau diperankan oleh aktor yang sudah punya nama, saya takut tokoh Ali Topan-nya tidak muncul karena terjebak oleh image aktor-aktor tersebut," katanya beberapa waktu lalu sebelum memulai produksi.

Film 'Ali Topan Anak Jalanan' pertama kali dirilis pada tahun 1977 dengan bintang utama Junaedi Salat dan Yati Octavia. Setelah itu karakter Ali Topan juga turut melambungkan nama Widi Santoso dan Ari Sihasale pada masanya.

Adrian sendiri mengaku senang dirinya bisa terpilih dan dipercaya untuk menjadi tokoh Ali Topan yang fenomenal itu. "Saya seneng banget waktu pertama baca skenarionya, keren banget nih. Nggak terbebani, kalau grogi pasti ada," kata Adrian.

Menurut John yang sebelumnya menjadi sutradara film 'Denias Senandung Di Atas Awan', Adrian Kurniawan sudah memiliki dasar akting sebagai pemeran utama film-film pendek. John juga memberikan pelatih akting untuk memoles kemampuan Adrian memahami skenario dan menerapkannya di depan kamera.

Film 'Ali Topan Anak Jalanan' akan memulai proses pengambilan gambar pada tanggal 22 Juni 2015 mendatang di Jakarta, Jogjakarta, Bali dan Garut. Sementara jadwal rilisnya direncanakan pada akhir tahun ini.

Mudah-mudahan film ini mampu mengekor kesuksesan film Akibat Pergaulan Bebas yang juga merupakan remake dari film sebelumnya.
READ MORE

Cupi Cupita Pernah Diajak Tidur Dengan Harga Fantastis

Wajah cantik dan kulit mulus para artis memang seringkali justru membawa mereka kedalam sebuah godaan prostitusi yang menggiurkan. Salah satunya diakui oleh seorang penyanyi pendatang baru Cupi Cupita.

Seperti halnya Vitalia Sesha, Cupi Cupita mengaku saat awal merintis karir banyak yang berpikiran mengajaknya untuk berhubungan intim tapi dia dengan tegas menolaknya. Pelantun Melayang Gue itu mengatakan dirinya kerap diajak kencan oleh para pejabat, pengusaha serta artis-artis senior.

Cupi Cupita mengaku pernah menjadi korban pelecehan saat manggung di Sumatera. Walaupun demikian, dirinya masih sangat yakin bahwa dengan kemampuannya saat ini, Cupi Cupita mampu bersaing dengan penyanyi lainnya di dunia hiburan tanah air.
READ MORE