1st BLOGGER AWARD

Blogger Award untuk achiles ? Gak salah tu Bang budi Hutasoit ngasihnya? secara gituloh (bahasa gaulnya) aku masih 19 hari ngeblog, blognya aja masih amburadul abis, masa udah layak dapet Blogger award ? Tapi dihati kecil memang seneng banget karena ada orang yang melihat keberadaan bloG-ini yang lahir bertepatan dengan Hari sumpah pemuda kemarin. Secara khusus, Blogger award ini memang bisa menjadi pemacu semangat blogger newbie sepeti aku ini karena merasa keberadaan ku diterima di Rimba per-blog-an indonesia ini ( huhuhu..jadi terharu nie hehehe...). Gak sia2 deh tiap hari posting ditemani komputer bekas ku ini. Walaupun komputer bekas, bisa datengin hokky juga nie.
Khusus buat Bang budi Hutasoit thanks deh, gak sia2 juga kadang2 YM-an sama abang (lho kesannya kok jadi Nepotisme gini hehehe..) seharusnya Korupsi, kolusi dan nepotisme kan sudah harus dijauhkan dari negara kita tercinta ini.

Karena achiles orang yang baik, rajin menabung dan tidak sombong, maka achiles juga ingin berbagi kebahagiaan dengan menyalurkan Blogger award ini kepada 7 orang yang aku anggap sebagai blogger yang artikelnya mempunyai cita rasa sepahit kopi tubruk
Dan mereka itu adalah....tolong drumnya di ropel dong....

1. Penulis basi
2. Fakta
3. Ananda
4. Aiwi
5. copas
6. scootman
7. chiko

Nah buat teman2 yang sudah masuk daftar panggil diatas tolong Blogger award nya disimpan baik2 ya. oya setelah itu aku beri tugas ya.
1. Put the award logo on your blog
2. Add the link of the person who gave this award
3. Nominate another seven
4. Leave message to the nominees

ok deh, selamat hari minggu, sementara aku harus bersihin virus yang mulai menggerogoti komputer bekas ku ini.


Category Article

13 Responses to “ACHILLES-Blog”