Langsung ke konten utama

3 (Tiga) DIVA yang SEKSI

Mau Bahas 3 (Tiga) Diva yang seksi ya achiles? Krisdayanti, Ruth Sahanaya dan Titi DJ ? Bentar deh, karena 3 Diva itu gak pernah kenal aku dan gak pernah ngasih uang untuk aku jadi aku gak ngomongin mereka sekarang. Lho terus maksudnya 3 (Tiga) Diva sini itu apa ? Maksudnya adalah 3 hal penting yang saling berhubungan didalam dunia blog, yaitu PageRank,Traffick dan Adsense. Tuh kan pada seksi semua 3 hal itu dimata blogger mania?
Buat teman2 semua yang ingin blog anda dimonetize, maka mau gak mau 3 (Tiga) Diva ini menjadi hal yang sangat penting, terutama soal traffick. Dengan trafick yang tinggi maka peluang adsense anda yang anda pajang dengan gagah itu juga akan mempunyai peluang yang besar untuk diklik pengunjung. Tapi tanpa PageRank yang besar kita akan kesulitan bersaing di Search Engine untuk mendapatkan pengunjung.

Contohnya seperti Blog jelek ini ini. Sudah berusaha mati2an menarik perhatian Belajar SEO,Artis Indonesia dan Dunia mistis, tetap aja kalah senggolan dengan Blog yang mempunyai PageRank yang tinggi di search engine.

Belajar SEO yang sebelumnya nangkring di hal pertama terpaksa dengan langkah gontai tak berarah (kok jadi lagunya iwan fals) harus terlempar jauh entah kemana. Biografi Agnes monica yang hanya beberapa jam saja nangkring di halaman kedua Google sekarang ditendang dihalaman 4. Sumpah pocong cuma bertahan 1 hari, setelah itu dipaksa turun ke halaman 5. Sekarang hanya tertinggal Belajar pacaran untuk pemula, Teknik bercinta untuk pemula, Latihan bercinta untuk pemula dan Latihan selingkuh untuk pemula yang masih nangkring di halaman pertama google search. Siapa juga yang mau cari kata kunci ini. Gak laku deh..
(NB : Walaupun judulnya gitu tapi aku gak pernah bahas yang begituan lho, kalo gak percaya masukin aja kata kunci diatas tadi ke search engine)

Kenapa Blog ini tidak mampu bertahan di kata kunci yang lagi laris manis diserbu pengunjung ? Jawaban salah satunya adalah blog ini belum mempunyai PageRank. PageRank akan membuat blog anda mempunyai tempat yang strategis dan mampu bertahan dari serbuan penembak jitu Kata kunci .

Setelah Mempunyai tempat yang strategis di search engine dengan berbagai macam kata kunci yang kita punyai, maka otomatis Traffick kita akan meningkat tajam, dengan adanya Trafick yang meningkat tajam maka peluang kita mendapatkan dollar pun semakin besar, dengan dollar yang semakin besar maka tawa kita pun akan semakin lebar hahahahaha...bukan lagi hihihihih...

Dengan kata lain yang menjadi Raja agar monetize blog adalah Traffick (bukan PageRank). PageRank hanyalah alat bantu agar kita mendapatkan Traffick yang besar melalui Search engine dan tidak hanya mengandalkan jurus Ping-pong (baca : Blogwalking) aja.

Lalu gimana cara mendapatkan PageRank dan Traffick yang besar. Nah kalau soal itu bahasnya nanti saja ya..Dah pagi nie, mau kerja dulu, maklum masih kuli pabrik jadi gak boleh telat. Atau silahkan cari2 artikel saya mengenai PageRank dan Traffick deh. Kayaknya aku juga pernah nulis deh. Pernah gak ya ?? hehehe..maklum pelupa. Untuk teman2 Newbie lainnya seperti aku ini yang baru 22 hari ngeblog, sabar aja karena konon katanya Update PageRank dilakukan 3 bulan sekali. Jadi keep posting aja sambil berharap dan berdoa pak-dhe google berbaik hati memberikan jabatan Jendral bintang 2 atau 3 kepada kita. Amien.

Oh ya sedikit lupa, menanggapi banyak blogger yang jaim, yang mengatakan bahwa blog nya bukan untuk cari duit (tapi pasang 2-3 adsense) saya sih terserah anda, achiles tetap mata duitan kok hehehe (gak munafik). Wong pipis dimall aja bayar kok sekarang. Jadi kebelet pipis nie...kabur...salam buat 3 (tiga) Diva.

Komentar

Anonim mengatakan…
semangat ngeblog bro ^_^
Herdin O. T. mengatakan…
Yang penting terus semangat dan terus berkarya bro...

PR ga usah menjadi yang pertama tapi yang utama.. hehehe..
Anonim mengatakan…
pokok e semangat teru.......
Anonim mengatakan…
cowok matre? lebih baik jujur ketimbang muna ya? he he he.....kita semua pasti matre. tapi, ada batas2nya kan?
Anonim mengatakan…
Semangat ya bro
Anonim mengatakan…
sudah asik tuh postnya....cuma inovatifnya kurang....bertempur di persaingan kata kunci!!
Anonim mengatakan…
bagus tuh judulnya.... trus konek ke isi... berbakat jd provokator, eh komunikator... *?* hehe..
Kristina Dian Safitry mengatakan…
PR?apaan tuh. gak mudeng,hi..hi...
~AbiyasaFathim~ mengatakan…
belajr seo yuk.. :)
Anonim mengatakan…
yuhuu lama gak berkunjung. seperti biasa, blognya achiles selalu dipenuhi comment dan ga pernah sepi
Anonim mengatakan…
kalo aku bikin blog emang motivasinya dapat duit kok...
Linda mengatakan…
trik yg bagus..seep..semoga sukses selalu..
Seno mengatakan…
semangat ngeblog dan selamat berkarta. salam, seno.
Unknown mengatakan…
Mantep dah ahli seo kita ini..ntar bis UTS ku pengen bikin posting dgn judul ngawur ah..hehehe..blajar lagi ah..
Anonim mengatakan…
huehehehe .. 22 hari aja dah rame begini .. apalagi 22 minggu, 22 bulan, 22taun .. wah dah kaya raya kayaknya. amin ngga? .. amin yaa .. :)
-- mengatakan…
Aku baru 2 Diva... Diva terakhirnya belum ikut :)
Zippy mengatakan…
Nggak mudeng soal pagerank bro...
Bingung, udah dapet 2 mw diapain...
Coba kalo bisa ditukar dengan duit, wkekekek...
Anonim mengatakan…
manteps amir tulisannya mbah, setiap kale awak kesini awak pikir blom update rupanya CACHE ISP yang menyebalkan itu rupanya yang nampilin blog mbah yang lama :(( telat dah baca yang segeeeerr
Anonim mengatakan…
kalau ngeblog yang penting heppy bro
University mengatakan…
tri diva is beutiful
Vivi Renissa mengatakan…
Boro2 mikirin PR...
Saya mah ada bahan posting ajah udah syukur he..he..
Anonim mengatakan…
ni ceritanya nembak keyword yah kang :D
Anonim mengatakan…
wah 3 Diva... badannya masih bagus2 aja tuh :D
Putu Hadi mengatakan…
mantap..mas ini mank ahli SEO, tembak keyword terus mas..biar pagerank tinggi..
- s L i K e R s - mengatakan…
Wew, lebih seksi agnes monica kaleeeeeeeeeee.. :D

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di

Siapa Chika Bugil Bandung ?

Chika Bugil bandung adalah fenomena yang masih saja terus dicari oleh netter2 indonesia pada umumnya yaitu pancarian foto bugil dan video bugil gadis yang bernama Chika.Ada sekitar 5 juta keyword tentang chika bugil. Namun sayang tidak ada penjelasan yang memuaskan saya seputar latar belakang gadis ini selain gambar2 dan video bugilnya dia yang berpose "berani" dan mengundang birahi kaum adam. Untuk netter yang mencari foto bugil dan video Chika disini, saya mohon maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan teman2 sekalian karena blog ini bukanlah situs porno, situs bokep, blog gosip ataupun blog bugil. Data satu2nya yang saya dapatkan berkait dengan cewek seksi ini adalah dia dihubungkan dehgan kota Bandung hingga sering disebut Chika Bugil Bandung.  Buat sobat2 yang masih penasaran dengan Gadis seksi ini, saya hanya bisa memprediksi tentang latar belakang gadis misterius ini. Kemungkinan besar umur gadis ini belum genap 20 thn. Dari penampilannya, tidak terlihat bahwa dia da