Langsung ke konten utama

Ayam Atau Telur Yang Ada Lebih Dahulu ?

Pertanyaan pat gulipat antara ayam dulu atau telur dulu yang sering kita dengar dan sampai sekarang belum ada jawaban yang memuaskan mungkin juga akan mempengaruhi pola pikir kita terhadap blog yang kita kelola saat ini. 

Ayam Atau Telur Yang Ada Lebih Dahulu ?

PageRank dulu atau Traffic dulu ? Dua2nya dong..ah kemaruk loe hehehe..Mungkin seperti itulah gambaran kasar tentang pola pikir para blogger newbie seperti saya ini. Malu kalau dah 6 bulan PR masih 0 tapi gak enak juga kalau dagangan "clometan" kita gak laku karena gak ada yang ngasih komentar. 

Tamunya pada langsung ngacir setelah nulis buku tamu tanpa meninggalkan jejak pada komentar hasil postingan kita. Kalau BW (blogwalking) terus, kapan belajar SEO yang njelimet itu ? Kalau belajar SEO terus, kapan BW nya ? ntar malah tamu kita pada selingkuh kelain blog. Lho bukannya Blog ber-PR gedhe tu pasti jaminan mutu kalau Trafficnya juga "seabrek" ? 

Eit..kata siapa ? Lihat deh blognya paman gober. PR nya masih 0 tapi traffic nya udah "gila2an". PR adalah logaritma misterius dari om google, sedangkan traffic adalah jumlah pengunjung yang "lalu-lalang" di blog kita, jadi keduanya tuh gak ada hubungannya, sepupu aja enggak kok hehehe..

Trus apakah dengan begitu kita gak usah terlalu perhatikan PageRank ? eit siapa lagi tu yang bilang ? kalau berani jangan dibelakang gitu deh ngomongnya..hahaha (peace man).

PageRank juga punya andil agar blog kita dipersilahkan masuk dahulu oleh om google di search enginenya. Gimana sih, katanya gak boleh dua-duanya? wah berarti aku yang kemaruk ya? hahaha..dasar..aku juga bingung, maklum newbie yang coba2 buat tulisan master SEO

Begini kawan, untuk kita2 yang masih newbie sih saranku harus perhatikan traffic dulu. Jack Febrian dalam bukunya yang berjudul Google & yahoo secret mengatakan no traffic-no sales-no profit. Jadi lakukanlah yang terpenting terlebih dahulu. Traffic yang menjadi target kita adalah Raja dan lakukanlah dengan konsisten. 

Ada juga istilah bahasa masternya on Page or of Page. Lakukanlah pembangunan kedalam dahulu, baru berkoar2 keluar. Gitu deh kata mas bayu mukti. 

Ada 3 langkah agar traffic kita terjaga. 1. Fokus 2. Fokus 3. Fokus. Jadi tak ada kata lain yaitu tetap fokus pada Traffic. Kalaupun nanti PageRank, AlexaRank, technorati dll pada naik, anggap aja itu bonus buat kita. 

Utak-atik keyword, sentil judul, dan meraba pasar pembaca adalah langkah awal setiap orang yang ingin membangun blog yang berkualitas. SEO seharusnya bukan lagi bahan pembicaraan para master2 atau peserta Busby SEO test, tapi semestinya sudah harus bisa dicicipi oleh kita2 yang masih belajar membaca peta dunia blog karena itulah fondasi awal kita membangun blog yang dinamis. "its too dificult but posible to learn". 

Kita pelajari dasarnya dan kita kembangkan menurut kreativitas kita masing2. Selamat berkembang kawan, sukses untuk kita semua. Nih ada tool titipan bang abu raihan buat sobat2 semua yang ingin cekcross PR,Alexa,technorati dll.

Komentar

DuDuGi mengatakan…
mantafff ilmunya,broo...
Anonim mengatakan…
Wew, seep dah! Belajar trafik ama SEO juga neh>
Seno mengatakan…
saya juga masih bingung nih mo ke arah mana blogku. Tapi kalo ayam dulu atau telur dulu, jawabannya pasti ayam. Kenapa? Logis aja, ayam mengenal telur, terbukti ia mengerami telur. Sedangkan telur tidak mengenal ayam. Salam. Seno.
Unknown mengatakan…
Bingung juga mau yg mana duluan, maunya seh 2nya, mnrutku seh bagusan pr sedang traffic tinggi
@seno, klo mnurutku seh duluan telur lah, kenapa? Liat dr namanya "TELUR AYAM" mana yg duluan? Telur kan? Hehehe..
Anonim mengatakan…
trafik dulu aja bos :D kalo trafik gede gampang buat monetize nya :D . PR gede ga ada trafiknya ga laku juga buat paid review :D
Anonim mengatakan…
aku sih apa aja deh. Gak berharap bnyk dpt traffic tinggi. nyadar bgt kalo blogku cupu.

biarin deh, bukan buat cari duit ini. cuma hobi iseng2 aja.
Anonim mengatakan…
bener juga tuh! emang sebaiknya qt kejer traficnya dl biar blog qt dikenal masyarakat luas,stelah ntu baru qt bs gelar dagangan hehehe... :D
Anonim mengatakan…
salut makin banyak master blog dari indonesia :D
bigyst mengatakan…
haa..ha., nice posting
Anonim mengatakan…
hmm begitu yaa ..
okelah tak terus pelajari sambil jalan
thx for sharing
Anonim mengatakan…
halu..tks utk sharing ilmu-nya..mnrt aku sih, traffic dulu..percuma punya blog yg bagus, keren, PR sekian, dll, tapi yang datang cuman 1-2 sehari. itu-pun cuman numpang lewat doang..kalopun nanti dapat PR bagus, spt kata bos..anggap aja bonus..tp ini mnrt aku ya..sama2 nubie nih..
soal duluan mana ayam sama telor..coba tanya sama bebek..mungkin dia tau..hahaha
Anonim mengatakan…
Ayam dulu atau telur dulu?
Kemaren belinya mana dulu?, beli ayam dikawinin biar bertelor atau beli telor lalu ditetaskan jadi ayam?

Bagusnya sih tamu datang ke blog kita melalui search engine, biar kita bisa ada waktu buat santai. Semakin banyak posting yang terindeks di direktory google, semakin banyak kemungkinan tamu datang dari mesin pencari. Dan frekuensi google boot melakukan indeks ditentukan berapa tinggi PR blog kita. JAdi kalau yang PRnya masih kurang, BW & titip BL melalu komen akan dapat membantu, sambil nunggu PR meningkat. Ga lama koq, asal frekuensi menulis dibanyakin. PAsti kedua-duanya dapat diraih..
Anonim mengatakan…
jadi master SEO nih kayaknya..
he..he..he..
happy blogging ya friend..
btw, g ikutan kontes aja sklalian
Coba Tes mengatakan…
4ifoel = master dari hongkong ?? ada2 aja nie..thanks komentnya..

4 kang asep = thanks kang dah mampir..amien deh kalo gitu..hehe..

4 budiawan = setuju bang..kalo bebek ya pasti tau dong wong sama2 bangsa unggas haha..

4 mascayo = ok deh..thanks mas..
Coba Tes mengatakan…
4 bigyst = thanks

4 medan blogger = waduh..master dari hongkong..masih bayi nie mas..baru belajar merangkak..

4 ombung = hahaha..hidup dagangan..

4 fatamorgana = lho katanya kemarin ga boleh pesimis..sekarang mbaknya sendiri yang pesimis gini

4 bayumukti = pake nick bocah nie..salam hormat deh n ajari paid review dong..kalo boleh sih minta YM juga hehehe..
Coba Tes mengatakan…
4 septian = setuju aja deh..

4 seno = jangan bingung mas..ntar malah tersesat lho hehehe...

4 paman gober = cuma sekedar coba2 kok mas

4 bloggendeng = thanks mas..
Anonim mengatakan…
kalo menurut gw sih trafik dulu walaupun ada pagerank trafik kecil kecewa :D
Anonim mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan…
kalo ayam goreng sekalian ama telor rebus gimana oom...? hehehe
alias traffic gede yang hasilin PR ato traffic dari site ber-PR gede.
gimana sih, jadi bingun sendiri...

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di

Siapa Chika Bugil Bandung ?

Chika Bugil bandung adalah fenomena yang masih saja terus dicari oleh netter2 indonesia pada umumnya yaitu pancarian foto bugil dan video bugil gadis yang bernama Chika.Ada sekitar 5 juta keyword tentang chika bugil. Namun sayang tidak ada penjelasan yang memuaskan saya seputar latar belakang gadis ini selain gambar2 dan video bugilnya dia yang berpose "berani" dan mengundang birahi kaum adam. Untuk netter yang mencari foto bugil dan video Chika disini, saya mohon maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan teman2 sekalian karena blog ini bukanlah situs porno, situs bokep, blog gosip ataupun blog bugil. Data satu2nya yang saya dapatkan berkait dengan cewek seksi ini adalah dia dihubungkan dehgan kota Bandung hingga sering disebut Chika Bugil Bandung.  Buat sobat2 yang masih penasaran dengan Gadis seksi ini, saya hanya bisa memprediksi tentang latar belakang gadis misterius ini. Kemungkinan besar umur gadis ini belum genap 20 thn. Dari penampilannya, tidak terlihat bahwa dia da