JAMINAN MENTERI

Ada kabar menarik dan melegakan khususnya bagi kita kaum blogger ditanah air yang terpampang dimedia masa JAWAPOS. terbitan 28 oktober 2008 hal 3. Pernah denger ada blogger diSingapura dan Malaysia yang ditahan oleh pemerintah setempat gara2 tulisannya dinilai melanggar UU ? Hal itu tak akan terjadi dinegara kita tercinta ini karena ada jaminan dari Pak Menkominfo yang menjamin kebebasan berekspresi kaum blogger ditanah air. "Selama ditugaskan menjadi mentri, saya tak akan melarang kebebasan berekpresi. Sebab kebebasan menjadi kekuatan kita. Kalau ada yang mengadili blogger, istilahnya dia kurang kerjaan". HIDUP PAK MENTRI...3X

Blogger hanyalah seseorang yang ingin menyampaikan informasi kepada publik. "Selama tulisan tersebut berbaik sangka dan dilandasi etika dan kaidah moral, saya rasa tak ada masalah. Selama itu tidak mengajak warga utk keluar dari NKRI atau tidak mengajak orang lain bermusuhan" sambung beliau . Dalam kesempatan itu juga Pak Menteri mengundang 5 blogger asing yang ingin berkunjung ketanah air dan membuat tulisan perjalanan wisata Indonesia ke blog mereka. Wah salut nie ma Pak menteri atas jaminan dan idenya, semoga hal ini juga direspon dengan baik oleh para blogger2 ditanah air, baik itu yang senior maupun yang newbie seperti saya ini.Dengan ini memberikan kesempatan kepada kita para blogger indonesia agar tidak takut dalam menulis. "Jangan biarkan blog mu membisu" kata mas asep.

Secara sadar maupun tidak sadar blogger sudah memberikan banyak informasi kepada masyarakat indonesia bahkan dunia pada umumnya dengan ribuan bahkan jutaan artikel yang kita "pajang" didalam blog kita. Hal ini juga akan memberikan motivasi kepada blogger untuk membuat materi yang orisinil agar kualitas blogger indonesia semakin diakui oleh dunia. Blogger juga diharapkan mengimbangi budaya POP yang "doyan" dengan shortcut (jalan pintas) dan memberdayakan masyarakat indonesia agar semakin gemar membaca dan menghargai hasil karya orang lain.

Semoga achiles masih belum terlambat untuk memberikan selamat hari blogger. HIDUP BLOGGER TANAH AIR. Untuk teman2 yang ingin berpartisipasi di Pesta Blogger pada tanggal 22 November nanti ada formulir pendaftarannya.


Category Article

5 Responses to “ACHILLES-Blog”

  • ifoell says:

    hidup Pak Menteri Infokom..
    yg telah memberikan kebebasan berekspresi para blogger indonesia.. majulah dan turs berkarya..SUKSES bro

  • Hellen says:

    Horeeeee..
    Hidup pak menteri...
    Semoga para blogger tetap semangat dan dapat memberikan yang terbaik :)
    SALAM SUKSES !!

  • Me! says:

    Kita dukung siapapun yang memberi kontribusi positif untuk anak-anak bangsa yang tengah belajar berekspresi ini. Dengan demikian, bangsa ini akan semakin dewasa dan cedas karena diberikan kebebasan untuk berekspresi, berkarya dan belajar bertanggungjawab. Anak bangsa akan lebih cepat menjadi cerdas seperti pemiliki blog ini yang ternyata dapat dengan mudah belajar dari sesuatu yang ditangkapnya, kemudian dengan penuh semangat mengaplikasikannya.
    WK-Boxlog

  • Septian says:

    semoga aja itu tulus, mentang2 dah mau pemilu...

  • ACHILES97 says:

    4 ifoel n helen = setuju..sukses juga untuk anda sekalian

    4 Me (kang asep) = waduh ada tamu istimewa masuk blogku, belum rapi2 nie..thank mas komentnya, nurut aja deh kalo kang asep yang ngomong..salam hormat untuk anda