Langsung ke konten utama

KECANTIKAN blog ada pada Trafik

Siapa yang setuju kalau Kecantikan dan daya tarik sesungguhnya dari sebuah blog adalah dari traffick yang dimilikinya ? Buat achiles, blog yang menarik perhatian adalah blog yang mempunyai ratusan bahkan ribuan visitor setiap harinya. Pada saat awal belajar ngeblog 24 hari yang lalu, aku tertarik pada blog yang widgetnya mutakhir, banyak ditempeli gadget2 kelas wahid, selang seminggu kemudian, aku mulai tertarik dengan Blog yang mempunyai PageRank dan AlexaRank yang tinggi, namun akhir2 ini pencarian cinta sejati jatuh pada Blog yang punya traffick yang tinggi. Karena itu achiles sering nongkrong di Blog yang traffick nya segunung untuk sekedar cari tau kekuatan apa yang dimiliki oleh Blog tersebut. Baik itu dari segi kualitas artikel, kuantitas artikel, gaya bahasa, profil dari si empunya blog, cara promosi blog, jurus SEO sampai pada hal2 kecil seperti warna template dan judul artikel yang digunakan pemilik blog.

Kalau dalam sebuah perusahaan, ada istilah SWOT ( Strenght, Weakness, Opportunity, Threat ). Analisa ini yang akhir2 ini aku pakai untuk menilai apa kekuatan, kelemahan, kesempatan dan ancaman yang dimiliki oleh blog ini. Lalu membandingkaan dengan blog yang punya traffick yang tinggi. Teori ini aku pakai agar dapat merubah ataupun mengurangi kelemahan dan ancaman yang dapat timbul dan meningkatkan kekuatan serta kesempatan yang dimiliki oleh blog ini.

Dengan mengetahui SWOT blog kita, mudah2an kita bisa lebih cerdas menggerakkan blog kita masing2 agar menjadi lebih baik dan mendapatkan traffick yang kita inginkan. Merubah caraku dalam berubah (nyambung gak?) adalah semboyan yang aku pakai dalam memanfaatkan blog ini. Jangan terjebak pada "comfort zone" (cepat puas diri) karena hal itu akan membuat kita kreatifitas kita terkurung. Sampai disini dulu ya teorinya, ada kegiatan yang harus aku lakukan pagi ini. Janji deh kalau ada respon yang baik, aku teruskan teori ini beserta contoh2nya yang lebih detail.
atau buat blogger pecinta malam (night lover) bisa berbagi cerita dan jurus2 baru via YM achiles_rock99. Hari ini aku gak nembak kata kunci lho hehehe...(masa tiap postingan selalu dicurigai nembak kata kunci terus)

Komentar

Seno mengatakan…
wah keren bro. sederhana tapi memotivasi saya. saya yakin pengunjung yang lain juga. semangat berkarya Bung Achiles
Anonim mengatakan…
saya juga jadi ikut termotivasi,thanks
Haris mengatakan…
Sip bro, coba didetailkan lagi jurus jurusnya. Saya mau belajar
ozants mengatakan…
iyah kita emang harus keluar dari zona nyaman
Anonim mengatakan…
menambah semangat niy
- s L i K e R s - mengatakan…
Wiw, lebih baik nongkrong di blog yang sepi trafik bro, itung2 kita bantu mereka naikin trafiknya.. Jangan menambah trafik di blog yg udah tinggi trafiknya, heuheuheheu... :D


- s L i K e R s -
Anonim mengatakan…
Hmm,...kayaknya besok besok tertarik blog yang berisi gambar cewek cantik,..
Wakakakkaa,..salute,bro..sukses!
Anonim mengatakan…
wahhh.... pantesan gak pake nama yang aneh2 lagi saat jalan2 hehehe... aku pake jurus mabok aja deh hiaaatttt... hehehehe
admin mengatakan…
sip..tapi kunjungin juga dong blog yg trafik-nya masih rendah..jgn pilih kasih..ingat pada saat trafik blog kita masih rendah..jadi tetap jalankan Giving Is Receiving...pada saat kita memberi, kita juga pasti akan menerima...weleh jadi melantur..

btw, kata TRAFFICK emang disengaja ya..gabungan antara Traffic (in English) dan trafik (dalam bahasa indonesia). CMIIW

Sukses!
Unknown mengatakan…
wah bagi2 ilmunya dunk.. biar bisa naikin trafik, blog daku masih kembang kempis kehabisan nafas huhuhu
Anonim mengatakan…
Mksih ya dah mampir, mgkin jg sih, ada kmren disalah satu komentar di blog aku gini nih:
mgkin yg kurang dr blog ini, cuman traffic,y..
dia nyuruh aku buat byk2 blogwalking
hehe.. Aku mah, ga bs blogwalking mulu..hbis,y jadwalku byk bgt!
Jam 7 pagi sd jam 5 sore hruz skul.. Truz jam 7 sd jam 9 hruz lez lagi.. Huh capek euy!
n jg aku ini cuman blogger hp..
Anonim mengatakan…
hihi...
baru tau ada istilah nembah kata kunci segala..."pusing aku".hehe..
pokoke SMANGAD KABEH LAH..

traffic urusan ke 7 lah.yg penting..
roger 1...roger 1..
YuP !
Unknown mengatakan…
Betul, Saya setuju dengan pendapat anda..walau sebanyak apapun widgetnya..kalau tak ada trafik ya sama aja bohong..namun, desain blog juga berpengaruh..untuk membentuk kesan profesionalitas blog kita..
Orang kan menilai blog awalnya (sebagian besar) melihat dari tampilannya, setelah dah nyaman baru menikmati artikel2nya.. pakai template yg minimalis namun berkesan profesional..pasang aja widget2 yang sekiranya penting..itu menurutku loh..sukses selalu yah..
Anonim mengatakan…
menurut dirimu blogku dah cantik belom?
Anonim mengatakan…
kualitas artikel, kuantitas artikel, gaya bahasa, profil dari si empunya blog, cara promosi blog, jurus SEO sampai pada hal2 kecil seperti warna template dan judul artikel *apa namanya kalo bukan nembak kata kunci?* hehe...
Anonim mengatakan…
luarrr biasa. SWOT emang ok! :)
Anonim mengatakan…
SWOT apa yak? SWOT gitu loh
blog saya sudah cantik belom? ato saya nya?
apurie mengatakan…
Hari ini aku gak nembak kata kunci lho hehehe...(masa tiap postingan selalu dicurigai nembak kata kunci terus) <==
wahahaha..nyadar nih ceritanya..
devianty mengatakan…
iya tuh bikin traffic kita tinggi susahnya minta amoun mba...tpi bagus tu infonya...trims
-- mengatakan…
Kirain SWOT kata kuncinya.. Hehe
Btw, riset terus nih.. Mantap tuh biar bisa bagi2 ilmu buat ku yg masih newbie ini :)
-- mengatakan…
Kirain SWOT kata kuncinya.. Hehe
Btw, riset terus nih.. Mantap tuh biar bisa bagi2 ilmu buat ku yg masih newbie ini :)
Very nice post. I really enjoy the reading. I come here from the google while searching for some good article.Thanks for the post.
krim penghancur lemak mengatakan…
mantab nih artikelnya. memang traffic adalah nyawa suatu blog yang tak dapat tergantikan oleh alexa rank ataupun pagerank.

bagi pebisnis online traffic=sales, sales=happiness :)

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di

Siapa Chika Bugil Bandung ?

Chika Bugil bandung adalah fenomena yang masih saja terus dicari oleh netter2 indonesia pada umumnya yaitu pancarian foto bugil dan video bugil gadis yang bernama Chika.Ada sekitar 5 juta keyword tentang chika bugil. Namun sayang tidak ada penjelasan yang memuaskan saya seputar latar belakang gadis ini selain gambar2 dan video bugilnya dia yang berpose "berani" dan mengundang birahi kaum adam. Untuk netter yang mencari foto bugil dan video Chika disini, saya mohon maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan teman2 sekalian karena blog ini bukanlah situs porno, situs bokep, blog gosip ataupun blog bugil. Data satu2nya yang saya dapatkan berkait dengan cewek seksi ini adalah dia dihubungkan dehgan kota Bandung hingga sering disebut Chika Bugil Bandung.  Buat sobat2 yang masih penasaran dengan Gadis seksi ini, saya hanya bisa memprediksi tentang latar belakang gadis misterius ini. Kemungkinan besar umur gadis ini belum genap 20 thn. Dari penampilannya, tidak terlihat bahwa dia da