Langsung ke konten utama

Cara memilih Keyword yang tepat

Cara memilih keyword yang tepat dan menempatkan keyword tersebut ketempat yang tepat adalah hal yang penting dalam usaha optimasi kita. Ada kalanya kita melakukan kesalahan dasar dalam memilih keyword dengan lebih memilih keyword yang kita suka tanpa memikirkan pilihan dari pengguna internet dalam memasukkan keyword kedalam search engine. Contohnya artikel kita berbicara mengenai SMS, namun kata yang sering kali kita gunakan adalah pesan pendek. Ini yang Achiles rasa adalah sebuah kesalahan optimasi karena seringkali pengguna internet lebih memilih memasukkan keyword SMS kedalam search engine daripada memilih kata kunci pesan pendek. Cara memilih keyword yang tepat sangat menentukan posisi blog kita, apakah akan berada di halaman utama ataukah hilang diantara tumpukan ribuan bahkan jutaan kata kunci yang ada.

Kesalahan lain adalah sering kali kita tidak men-spesifikasi-kan keyword kita sehingga tidak masuk kedalam etalase depan om google. Contohnya keyword SMS tadi. Pengguna internet pasti akan memasukkan kata yang lebih spesifik dalam usahanya meminta bantuan search engine hiingga menemukan jawaban yang pas atas pencariannya. Pengguna pasti lebih memilih cara memasukkan keyword SMS cinta atau SMS lucu atau SMS Natal atau SMS-SMS lainnya dibanding hanya memilih keyword SMS agar maksud pencariannya lebih tepat sasaran. Hal inipun juga harus kita perhatikan dalam memilih keyword.

Usahakan pula kita memilih keyword yang tepat dalam bahasa Indonesia karena pengguna internet bukan orang dari daerah kita saja. Contohnya Ketika maksud artikel kita berbicara mengenai Belajar SEO bersama namun yang kita masukkan adalah keyword sinau SEO bareng. Mungkin kedengarannya lebih enak buat kita yang berasal dari Jawa namun kemungkinan pengguna internet memilih cara memasukkan keyword itu sangat kecil sehingga akibatnya kita tidak mendapat visitor dari keyword kita. Cara memilih keyword yang tepat memang susah-susah gampang jadi harus sabar aja kalau blog kita gagal dalam optimasi.

Mungkin 3 hal ini dulu yang bisa Achiles bagi dalam cara memilih keyword yang tepat, berikutnya mungkin Achiles ingin berbagi cara menempatkan keyword yang tepat dan memilih judul yang efektif karena judul memegang peranan yang cukup besar dalam teknik SEO optimasi ini. Teknik SEO Optimasi cara memilih keyword yang tepat ini ditulis untuk teman2 yang memilih cara mendapatkan visitor dari search engine. Buat teman2 yang blognya bersifat pribadi Achiles tetap menaruh hormat untuk teman2 sekalian. Karena pilihan adalah mutlak milik kita masing2. Selamat latihan SEO kembali lewat cara memilih keyword yang tepat. Achiles mau tidur dulu, sudah ngantuk....zzzzzz..

Komentar

Anonim mengatakan…
Pertamax bih, wah, ilmu SEO nya achilles makin mantep..ajiib
Anonim mengatakan…
Wekekekkeekekeke...
Aku mo cari inspirasi dulu ah,..
Kira2 keyword apa yg ampuh untuk 2009??
Cebong Ipiet mengatakan…
ooooo panjaaaang..hehehehe
Anonim mengatakan…
wah bagus nih dapat ilmu pagi-pagi aku mau belajar cara memilih keyword dari mas archiles aja deh
Anonim mengatakan…
OK nih infonya!
Nyante Aza Lae mengatakan…
apaan yah...(*sambil mikir-mikir*...)
Anonim mengatakan…
mpe skrg teknik SEO aku masih nol besar.. hehehehehe
Unknown mengatakan…
yang namanya mahluk SEO itu aja masih anyar di kupingku,
lah kok ada keyword segala...ampyun
apa hubungannya SEO dengan kontennya, kalo kontennya aja masih campur aduk...
gimana mas...apa perlu banyak posting yang baunya sama gitu ?
*malumalu anjing...guk..guuuk*
Anonim mengatakan…
weuk ekek dapet lagi, makasih bro.
Anonim mengatakan…
Tips-tips SEO nya sip coba dipraktekkan pelan-pelan ahhh....!, bolehkan diposting ulang, dicopy ditu lho...........?
Anonim mengatakan…
Wah..keren nih tipsnya...makasih ya udah mau sharing
Abdillah mengatakan…
salam blogger..numpang belajar mas..thanks
sexsionline mengatakan…
ayo main ke blog ku, pasti ketagihan.
jojon mengatakan…
seo-an habis2an di blog ku!
Anonim mengatakan…
Salam kenal bos. Kalau dperhatiin, di awal semua postingannya tuh ada gambarnya. Apakah itu termasuk bagian dari keyword/SEO juga?
Woogh...gitu yah cara milih keyword nya bro....cobai ah
dhanang mengatakan…
c7 mas Achiles.. :) ..komena telat nih .. trus kalo' gk kebagian keyword yg bagus gmn mas?
Irhina mengatakan…
Makasih infonya! Tambah 1 pengetahuan lagi... Hehe...
Tp ada nggak suatu alat untuk mengetahui bagus tidaknya Keyword?
Dahlan Dahi mengatakan…
Simple is good. Tips yang disampaikan secara sederhana tapi berguna.
KOOBA SHOP mengatakan…
mas, coba saya di carikan keywords yang bagus. thank's.

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di

Siapa Chika Bugil Bandung ?

Chika Bugil bandung adalah fenomena yang masih saja terus dicari oleh netter2 indonesia pada umumnya yaitu pancarian foto bugil dan video bugil gadis yang bernama Chika.Ada sekitar 5 juta keyword tentang chika bugil. Namun sayang tidak ada penjelasan yang memuaskan saya seputar latar belakang gadis ini selain gambar2 dan video bugilnya dia yang berpose "berani" dan mengundang birahi kaum adam. Untuk netter yang mencari foto bugil dan video Chika disini, saya mohon maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan teman2 sekalian karena blog ini bukanlah situs porno, situs bokep, blog gosip ataupun blog bugil. Data satu2nya yang saya dapatkan berkait dengan cewek seksi ini adalah dia dihubungkan dehgan kota Bandung hingga sering disebut Chika Bugil Bandung.  Buat sobat2 yang masih penasaran dengan Gadis seksi ini, saya hanya bisa memprediksi tentang latar belakang gadis misterius ini. Kemungkinan besar umur gadis ini belum genap 20 thn. Dari penampilannya, tidak terlihat bahwa dia da