Langsung ke konten utama

Tren Mode Gaya Rambut

Tren Mode Gaya Rambut, Tren Fashion maupun Aksesori Tahun depan akan mengambil tema Back to Nature. Berbeda dengan tahun ini, di Tahun nanti, beberapa pakar ternama Mode pakaian maupun para penata Rambut memprediksi dan meramalkan tren mode cenderung akan kembali ke alam. 

Tren ini mengikuti karakter Shio tahun ini. Jadi buat anda Pria maupun wanita yang suka mengikuti mode masa kini dan tidak ingin disebut ketinggalan jaman patut memperhatikan hal2 tersebut diatas. Berikut ini uraian yang diprediksi dan diramalkan akan menjadi tren mode di tahun ini yang disimbolisasikan dengan hewan kerbau tersebut.

Tren Fashion 

Tren Fashion

Dalam ajang Bali Fashion Week (BFW), beberapa desainer dan pemerhati dunia fashion terkemuka dari berbagai negara berkumpul dan membahas mengenai proyeksi tren fashion. Dalam event tersebut, para desainer menyepakati untuk tren warna akan kembali ke warna-warna alam, seperti warna ungu muda, coklat tanah dan hitam. 

Warna-warna tersebut menurut Angelia Teo (Kepala Divisi Asia Pasific WGSN), akan lebih menguatkan aura Pemakainya. Berbagai unsur dalam perpaduan warna hitam putih, ditambahkan dengan aksen merah dan biru juga diprediksi masih menjadi mode tren untuk tahun ini. 

Akan tetapi perubahan tren fashion tak hanya berlaku dalam satu tahun kedepan, namun dapat berganti di setiap pertengahan tahun. Pergantian warna dalam tren fashion di dunia internasional selalu mengikuti empat musim yang berlaku di masing-masing negara yaitu musim panas, gugur, hujan dan musim dingin. 

Namun karena Indonesia hanya memiliki dua musim yaitu panas dan hujan, maka perkembangan tren pun mengikuti perubahan iklim tersebut. 

Tren Rambut 

Tren Rambut

Kemilau serta keindahan yang tersirat pada setiap elemen alam, misalnya sinar yang dihasilkan oleh matahari, air yang mengalir, angin yang berhembus, rumput hijau yang segar, dan tanah yang membumi, menjadi unsur yang diprediksi Rudy Hadisuwarno sang pakar rambut akan menjadi tren mode pewarnaan rambut tahun depan. 

"Untuk tren tahun depan saya punya konsep Zen, yaitu kembali ke alam. Karena kami ingin kembali melestarikan alam, " kata pemilik Rudy Hadisuwarno Salon Group ini. 

Konsep zen yang dimaksud adalah dibagi menjadi empat unsur, yaitu udara, air, api dan bumi. Konsep air mengandung unsur hijau kebiruan, untuk udara berwana biru keabu-abuan seperti awan, untuk api dicirikan dengan rambut berwarna merah, sementara bumi menggunakan warna cokelat. 

Tren sengaja mengangkat inspirasi alam karena diambil dari isu alam yang mengemuka sebagai isu nasional dan dunia. 

Tren Aksesoris 

Tren Aksesoris

Berlian tetap dipercaya memegang mode aksesori yang harus terus diikuti agar tidak ketinggalan trend atau model. 

Untuk tahun ini, Kurt Zbinden (Regional Director South East Asia and Indian Subcontinent Swarovski) mengatakan, tren berlian diramalkan akan lebih mengarah ke nuansa laut, misalnya berlian dengan model karang laut. 

Trend aksesori berlian yang mengarah ke laut, menurut Kurt Zbinden, karakternya lebih energik, sporty serta mempunyai arsitektur yang lebih Elegan. Model berlian tersebut sangat cocok digunakan bagi Perempuan masa kini, yang sangat dinamis, namun tetap ingin memperhatikan kecantikan dan penampilannya. 

Apalagi dengan bentuk kerang laut, akan sangat cocok dipakai dalam segala kondisi, baik dalam suasana kerja, santai, maupun dalam sebuah acara formil seperti pernikahan. Itu semua adalah Prediksi dan ramalan Trend mode Fashion, gaya rambut maupun aksesoris yang akan Booming pada tahun ini. 

Buat temen2 yang selalu ingin terlihat up to date, maka panduan tersebut dapat memperkaya wawasan anda dalam mengikuti perkembangan mode tahun depan. Namun Buat teman2 yang idealis dengan tren gaya masing2, Achiles sih tetap mendukung karena Be your self juga adalah Motto dari Achiles. Selamat mengikuti Tren mode nanti sesuai dengan karakter dan pemahaman masing2

Komentar

Kristina Dian Safitry mengatakan…
kalo aku malah mau tak gundul plonco,he..he..
Unknown mengatakan…
rambut yang mana nih...mas?
Anonim mengatakan…
weiks... ngikutin fashion juga he..he.. mantabs bro.

Makasih doanya ya. Tapi jambu sekarang disini susah nyarinya, belum musim.
Anonim mengatakan…
We,...we...Mo ganti gaya rambut jg ah,..
Anonim mengatakan…
bro..ini masih ada hubungannya sama SEO kan..hehe
Unknown mengatakan…
waah..kalo aku seh gak terlalu ikutin tren rambut..cepak aja deh..kalo gak spike..huehueheu..makin jago aja neh seo nya...

duh..hari ini sebel banget..ada yg comment di blog ku bilang aku itu copy paste..eh..pas dateng ke blog dia..malah artikel dia sama persis dgn blog ku..sebeel..
Anonim mengatakan…
menurutku gaya rambut sesuaikan aja dgn bentuk wajah, ngga harus menyesuaikan dgn yg lagi ngetrend.. takutnya ngga cocok.. iya ngga..??
Anonim mengatakan…
Hm..kalau aku tren blog baru yang fresh n maknyus tentunya, tunggu aja ya lookj yang baru dan seger buger...
Scooter Manado mengatakan…
aku pengen bikin model rambut kuda
Anonim mengatakan…
jadi dapet ide setelah baca postingan ini :)
deFranco mengatakan…
Rambutku wes kadung mawut, ra iso dikapak2ke meneh...dadi yo percuma moco artikel trend rambut...hahahaha
Chiko mengatakan…
hahhah... ga ada trend blog taun 2009 broo?? kalo ada kasih tau y!! hahahhha
roxyfoxy_84 mengatakan…
wuiiiih... berasa baca majalah ni oping. thx buat referensinya. kynya sih trend yg laen masih bisa kejangkau dan safe alias ga aneh2. cumaaaaa trend berlian nya.... hahhahaha
Anonim mengatakan…
Saya mencari wanita yang bersedia untuk hairjob bila oke hub website http://www.rambutpanjang.freeforums.org
Anonim mengatakan…
Bila anda seorang wanita yang punya rambut panjang dan tebal, dan mau dijual silahkan hubungi saya di email syosef@ymail.com kami akan beli dengan harga yang cukup memuaskan. Jadikan sebagai investasi anda oke ditunggu
infogue mengatakan…
Artikel anda:

http://kecantikan.infogue.com/
http://kecantikan.infogue.com/tren_mode_gaya_rambut_2009

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema,game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
Anonim mengatakan…
aku masih seperti yang dulu, trend terus berjalan hehehe
Anonim mengatakan…
gw pengen ganti gaya rambut neh bosen abisnya he............he...............he............
Anonim mengatakan…
RAMBUT....RAMBUT SIAPA INI KASIH??? JADI TAK ENAK HATI..........
btw aku punya tips n trik PALING MUTAKHIR untuk membuat blog kita ramai pengunjung dan betah didalamnya....
cara ini unik dan tidak akan anda temukan ditempat lain
silahkan kunjungi http://bloglarismanis.wordpress.com

dan temukan cara bagaimana anda bisa betah berada didalamnya...
Anonim mengatakan…
minta solusi dong aku setiap hari berkerudung rambutku lepek banget,gmna cara biar ga lepek ya,truz aku juga ingin mnta saran sebaiknya aku pakai mode rambut gmna ya coz ukuran tbhku kecil dan punya bntk muka oval
Dek_bagoes mengatakan…
KeRen2 nih gayanya....

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di

Siapa Chika Bugil Bandung ?

Chika Bugil bandung adalah fenomena yang masih saja terus dicari oleh netter2 indonesia pada umumnya yaitu pancarian foto bugil dan video bugil gadis yang bernama Chika.Ada sekitar 5 juta keyword tentang chika bugil. Namun sayang tidak ada penjelasan yang memuaskan saya seputar latar belakang gadis ini selain gambar2 dan video bugilnya dia yang berpose "berani" dan mengundang birahi kaum adam. Untuk netter yang mencari foto bugil dan video Chika disini, saya mohon maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan teman2 sekalian karena blog ini bukanlah situs porno, situs bokep, blog gosip ataupun blog bugil. Data satu2nya yang saya dapatkan berkait dengan cewek seksi ini adalah dia dihubungkan dehgan kota Bandung hingga sering disebut Chika Bugil Bandung.  Buat sobat2 yang masih penasaran dengan Gadis seksi ini, saya hanya bisa memprediksi tentang latar belakang gadis misterius ini. Kemungkinan besar umur gadis ini belum genap 20 thn. Dari penampilannya, tidak terlihat bahwa dia da