Langsung ke konten utama

Bursa Lowongan Kerja Pertamina

Pertamina kembali membuka Bursa Lowongan kerja kepada 293 lulusan Diploma 3 (D3) atau seederajat untuk dipekerjakan sebagai Operator dan teknisi. Lowongan Bursa kerja Pertamina ini dibuka dalam rangka memenuhi kebutuhan pekerja di lingkungan Daerah Operasi Unit Pengolahan (UP) I, II, III, IV, V & VI PT.PERTAMINA (PERSERO). Dengan pengalaman selama 51 tahun bergerak di bidang lingkungan geologi Indonesia, Pertamina merupakan perintis pengembangan usaha gas alam, cair atau Liquefied Natural Gas (LNG). Syarat, persyaratan dan ketentuan lamaran Lowongan kerja Pertamina sbb : 

PERSYARATAN UMUM : 

1. Jenis Kelamin laki-laki, status belum menikah bagi pelamar dari luar Pertamina, kecuali bagi pelamar dari pekerja outsourcing Pertamina. 
2. Pendidikan terakhir D3 Jurusan Teknik Kimia (TK), Analisi Kimia (AK), Teknik Listrik - Arus Kuat (TLA), Mesin,(TM), Instrumen/Instrumen Elektronika (TIE), Lingkungan (TL), Teknik Pengolahan Migas (TPM). 
3. Bagi pelamar dari pekerja outsourcing Pertamina, minimal pengalaman kerja 3 tahun di Pertamina UP tujuan lamaran. 
4. IPK minimal 2,75. 
5. Usia maksimal 24 tahun per 01/01/2009 bagi pelamar dari luar Pertamina, atau maksimal 35 tahun per 01/01/2009 bagi pelamar dari pekerja outsourcing Pertamina. 
6. Tinggi badan minimal 160cm. 
7. Tercatat sebagai pencari kerja di Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) setempat. 
8. Bebas narkoba. 
9. Berbadan sehat, tidak buta warna, dan diutamakan tidak berkaca mata/contact lens. 
10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi PT. PERTAMINA (PERSERO). 
11. Lulus seluruh tahapan seleksi. 

Bagi pelamar yang memenuhi kriteria tersebut di atas, dapat mengajukan surat lamaran dengan melampirkan dokumen : 

1. Daftar Riwayat Hidup 
2. Fotokopi ijazah D3 & SMA/sederajat yang telah dilegalisir. 
3. Fotokopi transkip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang 
4. Fotokopi akte kelahiran/surat kenal lahir dari instansi berwenang 
5. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian setempat 
6. Surat Pernyataan Diri Bebas Narkoba di atas materai Rp. 6.000,- 
7. Fotokopi KTP/SIM yang masih berlaku 
8. Fotokopi Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning/Hijau) yang masih berlaku 
9. 3 (tiga) lembar pas foto terbaru ukuran 4 x 6 (berwarna) 
10. Alamat untuk surat panggilan (alamat terakhir dan kode pos) 

Alamat lamaran : 

* Proses seleksi akan dilaksanakan di 5 (lima) wilayah Unit Pengolahan, yaitu : UP II - Dumai, UP III - Plaju, UP IV - Cilacap, UP V - Balikpapan, dan UP VI - Balongan, dan sekitarnya atau di tempat lain yang akan ditentukan kemudian. 
* Pelamar agar mengirimkan lamaran ke wilayah Unit Pengolahan terdekat dengan domisili/daerah asalnya. 
* Lamaran harus dikirim melalui Pos dalam amplop tertutup (pelamar tidak boleh menyampaikan langsung atau melalui perantara). 

Kirim lamaran anda ke alamat-alamat sebagai berikut : 

1. Tim Rekruitas P.O.BOX 1122 - Pekanbaru 
2. Tim Rekruitas P.O.BOX 1111 - Palembang 3000 
3. Tim Rekruitas Pertamina UP IV Cilacap P.O.BOX 2009 - Cilacap 53200 
4. Tim Rekruitas P.O.BOX NO. 634 - Balikpapan 76100 
5. Kepala Dinas Sosial & Tenaga Kerja Kab. Indramayu P.O.BOX.234 - Indramayu - Jawa Barat 

* Pada sudut kiri atas amplop lamaran, cantumkan kode jurusan bagi pelamar dari luar Pertamina, atau "OS" bagi pelamar dari pekerja outsourcing Pertamina. 
* Lamaran selambat-lambatnya diterima tanggal 15 Februari 2009 (stempel pos). 
* Hanya pelamar yang memenuhi kriteria di atas yang akan dipanggil untuk mengikuti tes / seleksi dan tidak dikenakan biaya apapun (tanpa biaya). 
* Lamaran yang disampaikan sebelum pengumuman ini tidak akan diproses, dan surat lamaran yang telah dikirim tidak akan dikembalikan 

Demikian informasi Bursa Lowongan kerja Pertamina kali ini. Untuk setiap orang yang memenuhi persyaratan diatas dapat secepat-cepatnya mempersiapkan syarat yang diajukan Bursa Lowongan kerja Pertamina

Komentar

Anonim mengatakan…
wew... gaji berlimpah tuh.. ayo rame2 daftar :D
Anonim mengatakan…
lowongan kerja bagi yg masih bujangan nih.. cepetan... but kalo yg dah ber RT gimana dong... hehehe
- s L i K e R s - mengatakan…
Wah mantep juga nih lowongan... Mantep juga buat nembak keyword di google, hehehe.. :p
Anonim mengatakan…
wah achilles informatof juga nih...
Fitriansyah mengatakan…
wawww ud ketuaan saya gak bs daftar ciel
biongo™ mengatakan…
Wah mulai kehabisan ide ya mas?!!! ckckckck PR 4 kok mirip postingnya dengan PR 0... :))
Anonim mengatakan…
umurku dah kelewat he.he...
Anonim mengatakan…
Dah lewat nih umurnya
budhi mengatakan…
syarat bwt pekerja outsourcing sendiri gmn??umur dah kelewat bulan,ipk jga kurang..katanya putra daerah lbh d utamakan??ap bener??
masakan kita mengatakan…
ayo temen2 kita daftar...

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Jadwal Lokasi Casting Sinetron Dan Iklan

Jika anda ingin jadi artis sinetron atau bintang iklan, tepat rasanya jika melihat jadwal casting sinetron dan iklan berikut ini lengkap dengan lokasi dari casting tersebut. Jalan untuk masuk ranah hiburan Indonesia bisa dengan banyak jalan. Salah satunya adalah dengan mengikuti beberapa pencarian bakat seperti Indonesia mencari bakat , Miss Indonesia hingga acara The Master yang telah mengantarkan Limbad hingga kepuncak popularitas seperti sekarang ini. Sedangkan casting telah memperkenalkan kita kepada talenta baru yang diprediksi mampu menggantikan selebritis senior dikemudian hari. Untuk anda yang membutuhkan informasi tersebut, silahkan anda baca info jadwal casting lokasi sinetron dan iklan yang didapatkan dari hasil pencarian google.co.id deengan menggunakan kata kunci diatas Jangan Lupa Untuk Like Achiles-Blog di Facebook untuk mendapatkan Informasi terbaru mengenai Jadwal Casting di Kota Anda 1. Jadwal casting sinetron, lokasi studio antv arteri pondok indah management a

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di