Langsung ke konten utama

Kopdar Bareng Team Imfreakz di Surabaya

Setelah mendengar ada issue team Imfreakz ( Juara 3 Kontes SEO tingkat dunia ) bakalan Wisata Surabaya maka hari kamis minggu lalu benar-benar mereka menginjakkan kaki ke kota pahlawan Surabaya. Berawal dari SMS bang Dewaji malam hari ke no HP ku (tapi baru terbaca besok paginya...ketiduran) yang akan terbang dari Bali dengan bang Dexno dan tiba di Surabaya jam 4 Sore maka Achiles langsung kontak Biongo untuk ikut menjemput mereka di Juanda. 

Kupacu sepeda motorku, jarum jam tak mau menunggu, maklum rindu (lho kok jadi lagunya iwan fals..hehehe). Namun karena motor si Biongo Vespa yang gak mau diajak kompromi, sesampai di Juanda malah ngadat gak mau jalan. Kita cuekin aja si vespa butut itu dulu karena Bang Dewaji dan Bang Dexno dah nunggu lama di juanda. 

Setelah telpon via Hp maka ketemu juga deh muka-muka juara 3 Busby SEO Test ke dua tahun 2009 ini. Ternyata mukanya gak secakep blognya hehehe (bcanda bang) Rencana awal yang mau bonceng mereka berdua kemarkas kami jadi gak bisa gara2 Vespa cinta nya Biongo tetap gak mau jalan. Akhirnya kami naik Taxi dengan tarif Rp 82rb (mahal amat ya..baru tau nie...) Gpp lah wong gak ikut bayar aja kok hihihi. 

Rencana awal Bang Dewaji dan Dexno mau langsung ke Hotel Simpang, namun karena bujuk rayu dari Achiles, maka Taxi kami bajak untuk menuju ke markas besar kami yang mirip kandang sapi (hehehe). Sesampai disana ada Tukang Copas yang duduk manis sambil liat blognya yang itu2 aja :D . Bang Dewaji dan Dexno kami giring ke kamar pengap yang lagi bocor soalnya turun hujan. Mendadak ada telpon dari temannya bang Dewaji yang sudah pesan kamar di Hotel Simpang, jadi mereka harus kesana segera untuk check-in (yahh..gak jadi deh nginep di markas sambil curi2 ilmu hehehe...) 

 Setelah itu ada Telpon dari Pencuri Kode yang ternyata juga ikut nyusul ke Surabaya dan sekarang lagi kedinginan di Stasiun Wonokromo menunggu jemputan dari kami. Setelah hujan agak reda dikit, Copas segera menjemput si kang PK untuk dibawa kemarkas besar kami. Selang tidak lama kemudian ada telpon dari bang dewaji yang sudah tiba di Hotel simpang dan mau mengajak kami menghabiskan malam dengan makan di KFC Surabaya Plaza dan Karaoke di Naff (lagi2...Achiles gak ikutan bayar hihihihi). Tapi yang aneh disana si kang PK tidak menyumbangkan suara sumbangnya hehehe...Oh ya si copas gak bisa ikut karena harus menjaga markas besar dan bang tozie yang dilarang polda masuk surabaya dan malang ( yah..sayang bgt...jadi kurang lengkap deh...) 

 Setelah capek nyanyi dan pamer suara retak basah, maka kami berpisah di Naff, bang Dewaji dan Dexno melaju ke hotel simpang, dan kami (Achiles, Biongo dan Pencuri Kode bermalam di markas sambil kedinginan). Esoknya Bang Dewaji dan Dexno berkunjung ke markas besar kami setelah mengurus beberapa hal hari itu. Sambil ngobrol ngalur ngidul kita makan di depot sebelah markas. Perut kenyang hati senang. Beberapa botol mix-max dan camilan kecil yang bang dexno bawa juga habis tak bersisa. 

Karena hari sudah agak sorean dan mereka harus istirahat, maka bang Dexno dan Dewaji meluncur lagi ke Hotel Simpang. Sorenya mereka berangkat bersama PK menuju Malang untuk liburan disana. Thanks bang Dewaji, Dexno dan Pencuri Kode yang mau meluangkan waktu menyapa kami di Surabaya. Maafkan kalo ada jamuan kami yang kurang berkenan di hati abang semuanya. Karena seperti inilah kami apa adanya. Kapan2 pasti kita akan gantian berkunjung ke markas besar Imfreakz di Bali dan curi-curi ilmu yang belum sempat kami lakukan di Surabaya hehehe...Ayo siapa mau ikut ke Bali ?

Komentar

Anonim mengatakan…
Wah.., senangnya bisa ketemu para monster.., eh master, wkwkwk..!!
Anonim mengatakan…
wahhh senangnya....Kapan y bisa ikutan juga hihihihii....salam buat Konco2
Anonim mengatakan…
Andai Kutahu akan ada pertemuan itu....
Waaakkkss,, aku daftar pertamaaax...kalo ke bali....
Siapa tau ketemu Miyabi ato chika...
Anonim mengatakan…
selamat dan sukses buat para master...
salut.
Anonim mengatakan…
wah pengen juga ketemu sama jagoan indonesia
Anonim mengatakan…
thanks jamuannya. Lumayan, dapat koneksi gratis ;))
gooddell mengatakan…
mantap nih
http://gooddell.blogspot.com/
Jovie, Blogger Indonesia mengatakan…
Tapi yang aneh disana si kang PK tidak menyumbangkan suara sumbangnya hehehe..

===================================
Wkwkwk....
Suara sumbang malah ditunggu banyak orang...
sasma kayak di Bali juga gak ngomong apa2..kalo ngomong bisik2..

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di

Siapa Chika Bugil Bandung ?

Chika Bugil bandung adalah fenomena yang masih saja terus dicari oleh netter2 indonesia pada umumnya yaitu pancarian foto bugil dan video bugil gadis yang bernama Chika.Ada sekitar 5 juta keyword tentang chika bugil. Namun sayang tidak ada penjelasan yang memuaskan saya seputar latar belakang gadis ini selain gambar2 dan video bugilnya dia yang berpose "berani" dan mengundang birahi kaum adam. Untuk netter yang mencari foto bugil dan video Chika disini, saya mohon maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan teman2 sekalian karena blog ini bukanlah situs porno, situs bokep, blog gosip ataupun blog bugil. Data satu2nya yang saya dapatkan berkait dengan cewek seksi ini adalah dia dihubungkan dehgan kota Bandung hingga sering disebut Chika Bugil Bandung.  Buat sobat2 yang masih penasaran dengan Gadis seksi ini, saya hanya bisa memprediksi tentang latar belakang gadis misterius ini. Kemungkinan besar umur gadis ini belum genap 20 thn. Dari penampilannya, tidak terlihat bahwa dia da