Langsung ke konten utama

Menanti Update Google Pagerank

Kapan nie Update Pagerank ? Mungkin itu adalah sebagian perasaan harap-harap cemas para blogger Indonesia menanti Google melakukan update Pagerank untuk seluruh blog yang ada. Sudah bukan rahasia lagi jika Google Pagerank adalah sebuah hal yang penting bagi sebagian besar Blogger Matre yang memanfaatkan hal tersebut untuk mengais rejeki lewat program PTR. Menurut kabar burung (burung siapa sih ?) rencananya Google akan melakukan Update akhir bulan maret atau awal bulan april nanti. Tapi ada juga sebagian Blogger yang sudah ter update Pagerank nya (entah itu dinaikkan atau diturunkan) oleh Google. Entahlah apa yang mendasari Google seringkali tidak melakukan sebuah update secara serentak. Namun yang jelas dan yang pasti PTR masih akan sangat bergantung dari perolehan Pagerank yang nanti kita miliki.

Namun bukan berarti jika Blog kita turun atau malah di gebuk menjadi 0 besar lalu tamat sudah riwayat kita di monetize blog. Untuk blogger newbie seperti Achiles tidak perlu khawatir karena program PPC (Google adsense, kumpulblogger dll) masih bisa menjadi sebuah alternatif untuk mengais $$ dari Blog. Apalagi jika teman-teman sekalian doyan yang namanya tembak-menembak kata kunci, jadi peluang untuk mendapatkan $$ masih sangat terbuka untuk kita semua. Dengan kemudahan pembayaran yang telah diperbarui oleh Google lewat Program Google Adsense nya maka akan semakin mempermudah kita dalam memonetize blog lewat program PPC. Kumpulblogger juga masih sangat bisa diandalkan dalam kelancaran pembayaran yang telah dilakukannya.

Entahlah Blog jelek ini masih bisa bertahan di Pagerank 4 ataukah harus turun ? Program PTR yang sudah banyak dilakukan oleh blog ini adalah alasan kecemasan terbesar dalam empertahankan Pagerank. Segala upaya untuk memperoleh Backlink dan keteraturan posting sudah dilakukan, kini tinggal menunggu kebijakan Google dalam memutuskan blog ini, apakah masih layak di takaran Pagerank 4 ataukah harus ter update turun. Yang jelas demi sebuah kelancaran monetize, maka Achiles sudah memikirkan alternatif yang lain jika nantinya mendapat penurunan Pagerank. Entah memaksimalkan PPC ataukah memanfaatkan blog yang lain untuk melanjutkan program PTR yang sudah ada.

Jujur memang update kali ini agak lebih deg-degan dibanding dengan update pada bulan januari yang lalu. Lha iya wong dulu masih Pagerank 0 kok deg2an segala hihihi. Tapi bagaimanapun juga update pagerank selalu saja membawa sebuah usaha dan kreatifitas baru dari para blogger yang ingin tetap eksis didunia online. Pasti akan ada segala upaya agar bisa memanfaatkan update pagerank agar nantinya bisa mendapatkan hasil maksimal. Ok deh selamat menanti update Pagerank. Buat teman-teman yang sudah terupdate pageranknya (entah turun atau naik) tetap semangat aja dan keep blogging.

Komentar

Anonim mengatakan…
Semoga Pagerank ku tetap aja ga usah turun.. hikzz.. karena kalo turun bisa berbahaya hahahha...
Anonim mengatakan…
Tapi kayaknya Phie model orang yang selalu semangat nih! Moga nggak digebuk ke nol deh !
Anonim mengatakan…
kalo sudah di kursi 4 jadi takut di turunin, hihikkk..mirip bapak2 pejabat yah...
superuser17 mengatakan…
memang mesti tekun buat menaikkan page rank, cuma ada blog kawan yg isinya gak banyak tp dapt pagerank tinggi..aneh juga liatnya..
indonesiatoday editor mengatakan…
ya gitu dech

salam
http://indonesiathisday.blogspot.com
christon mengatakan…
ngarep ada update lagi, kelempar ke pr 0 lagi
AYN mengatakan…
Emangnya update Google PR itu tiap berapa bulan dalam setahun sih..????
agung mengatakan…
waah...dah pd punya PR semua nih...blogku msh aak bawang nih...belum pecah telornya hehehe

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di

Siapa Chika Bugil Bandung ?

Chika Bugil bandung adalah fenomena yang masih saja terus dicari oleh netter2 indonesia pada umumnya yaitu pancarian foto bugil dan video bugil gadis yang bernama Chika.Ada sekitar 5 juta keyword tentang chika bugil. Namun sayang tidak ada penjelasan yang memuaskan saya seputar latar belakang gadis ini selain gambar2 dan video bugilnya dia yang berpose "berani" dan mengundang birahi kaum adam. Untuk netter yang mencari foto bugil dan video Chika disini, saya mohon maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan teman2 sekalian karena blog ini bukanlah situs porno, situs bokep, blog gosip ataupun blog bugil. Data satu2nya yang saya dapatkan berkait dengan cewek seksi ini adalah dia dihubungkan dehgan kota Bandung hingga sering disebut Chika Bugil Bandung.  Buat sobat2 yang masih penasaran dengan Gadis seksi ini, saya hanya bisa memprediksi tentang latar belakang gadis misterius ini. Kemungkinan besar umur gadis ini belum genap 20 thn. Dari penampilannya, tidak terlihat bahwa dia da