Langsung ke konten utama

Rahasia Blogging Lagi Ada Diskon

Buat Newbie seperti Achiles untuk tahu Rahasia Bloggging dengan diskon super dan tahu cara cepat mendapatkan uang dari Internet adalah sebuah Rahasia yang ditunggu2 kehadirannya. Apalagi jika Rahasia Blogging itu belum pernah diungkapkan atau ditulis sebelumnya. 

Rahasia Blogging

Tentunya sang empunya Rahasia pasti orang yang sangat baik karena bersedia membantu memberikan Rahasia terbesar sepanjang sejarah per Blogging an kepada para Newbie yang juga ingin sukses dalam menikmati hasil lewat internet. 

Achiles berharap ada kemudahan dalam mendapatkan Rahasia itu tanpa ada syarat-syarat yang memberatkan seperti harus mandi kembang 7 rupa, puasa bercinta 7 hari 7 malam, membawa domba jantan yang tidak ada kutilnya dll. 

Namun sayang yang Achiles temui hanyalah Tutorial Gratisan para master yang belum terbukti dengan jelas. Sebut saja Cara Gampang mendapatkan uang dari internet atau kampanye cara gampang cari duit di internet yang ruwet karena memang di berikan secara gratis. 

Karena Achiles selalu pingin tahu Rahasia Blogging tapi sayang gak punya duit maka mencari newbie Blogger yang lain agar dia mau membeli Rahasia Blogging yang lain. Apalagi denger2 ada Rahasia Blogging yang lagi ada Diskon gede2an. 

Setelah bujuk rayuan maut akhirnya teman Achiles mau membeli Rahasia Blogging yang masih ada segel bertuliskan "Sangat Rahasia" dengan harga diskon super murah. Pembelajaran pun dilakukan dengan seksama. 

Eh, tapi kok kenapa isi dan pembahasan Rahasia Blogging dengan harga Diskon ini sama atau bahkan lebih ruwet dari Tutorial gratisan yang itu ya ? Setelah Googling hingga peluh membasahi sekujur tubuhku (halah sok dramatis) akhirnya sampailah pada sebuah kesimpulan "Tidak ada Diskon untuk Rahasia Blogging dan Tidak ada Rahasia Blogging yang sedang Diskon". 

Kalau inget2 pelajaran SD dulu sih emang Bu Guru cantik yang senang pake Rok mini itu pernah bilang bahwa jika sebuah informasi sudah diberikan kepada banyak orang berarti informasi tersebut sudah tidak layak lagi disebut Rahasia. 

Oh yayaya...wah mendingan ruwet tapi gratisan daripada Diskon besar tapi tetep aja ruwet. Secara kasat mata banyak Newbie yang silau dengan hasil yang dicapai para master adsense, namun ingat, bahwa tidak ada hasil secara instant, tidak ada garis finish tanpa berlari. 

Semuanya butuh proses dan kristalisasi keringat (lho kok kayak tukul). Rahasia Blogging (yang bukan rahasia) sebenarnya sudah banyak dirangkum dan dijelaskan dengan sangat baik oleh para master. Tinggal bagaimana cara kita mengembangkan itu menjadi sebuah lahan yang benar-banar subur untuk digarap. 

Kalau ada yang kurang jelas pun para master pasti mau membantu kesulitan kita kok. Kalau ada master yang tidak mau membantu kesulitan kita, pasti dia bukan master karena memang tidak ada yang bisa dibagikan untuk kita hehehe...wong tukeran link aja gak mau kok malah minta saran segala hihihihi...

Ok deh selamat mengungkap Rahasia blogging menurut pengalaman dan kreativitas masing-masing karena disanalah letak keindahan sebuah dunia Blog. Rahasia Bloggingnya masih ada Diskon gak nie ?

Komentar

Anonim mengatakan…
Wahh ada to ternyata rahasia blogging?? Kok Rahasia Pake diskon wakakakka pasti kerjaan nya si JS (baca Jaka Sembung)
Anonim mengatakan…
Ini lebih rahasia lagi, jangan bilang-bilang ya ? Sentil dan Sundul terus Kata-kata bombastis
Anonim mengatakan…
Oke deh buatmu Phie ntar tak diskon habis-habisan, banting harga, bahkan gratis juga boleh..he..he...aku nggak jualan rahasia blogging lho tapi jual ice juice di mall.. xixixixixixiiiii...ice juice! ..ice juice...!
Anonim mengatakan…
Rahasia sukses koq didiskon... tar suksesnya jg didiskon...hehehehe.
Viral News mengatakan…
wah keren neh pembahasanya, penuh dengan makna
Anonim mengatakan…
achiii saya malah dapat rahasia blogging baru nih.. gratis dan ga ruwet. mau tau?? tanya aja ma philip :))
Adi mengatakan…
Lho, bukannya garis finish itu ada tanpa perlu berlari??
Perasaan cuma dicat doank...
Wakakaka..

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di

Siapa Chika Bugil Bandung ?

Chika Bugil bandung adalah fenomena yang masih saja terus dicari oleh netter2 indonesia pada umumnya yaitu pancarian foto bugil dan video bugil gadis yang bernama Chika.Ada sekitar 5 juta keyword tentang chika bugil. Namun sayang tidak ada penjelasan yang memuaskan saya seputar latar belakang gadis ini selain gambar2 dan video bugilnya dia yang berpose "berani" dan mengundang birahi kaum adam. Untuk netter yang mencari foto bugil dan video Chika disini, saya mohon maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan teman2 sekalian karena blog ini bukanlah situs porno, situs bokep, blog gosip ataupun blog bugil. Data satu2nya yang saya dapatkan berkait dengan cewek seksi ini adalah dia dihubungkan dehgan kota Bandung hingga sering disebut Chika Bugil Bandung.  Buat sobat2 yang masih penasaran dengan Gadis seksi ini, saya hanya bisa memprediksi tentang latar belakang gadis misterius ini. Kemungkinan besar umur gadis ini belum genap 20 thn. Dari penampilannya, tidak terlihat bahwa dia da