Langsung ke konten utama

Tips Cara Memilih dan Membeli Handphone ( HP ) Bekas

Maraknya Handphone bekas yang berbungkus baru dan diberi label Handphone murah, memaksa kita harus tahu tips dalam cara memilih sebelum membeli handphone bekas yang kita inginkan. Sebaik apapun keadaan Handphone bekas tetap saja judulnya bekas jadi kita harus benar-benar cermat dalam memilih handphone tersebut agar kita tidak kecewa di kemudian hari. Cara dalam memilih handphone bekas sebenarnya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja asal tahu cara tips dan triknya karena sebenarnya Handphone adalah gadget yang tidak bisa berbohong karena semua data akan keberadaan dirinya sudah hampir semua termuat dalam software yang dimilikinya. Namun karena banyak sekali merk Handphone (HP) yang ada dipasaran, maka kali ini Achiles ingin memberikan cara memilih sebelum membeli handphone bekas merk Nokia. Berikut tips dan langkah yang harus anda ambil ketika memutuskan untuk membeli Handphone bekas. 

Handphone ( HP ) Bekas

1. Cek Body. Pastikan tidak ada body yang retak atau pecah dalam handphone bekas tersebut. Pastikan juga casing Nokia tersebut dapat di lepas secara keseluruhan (casing depan dan belakang) dari body utama Handphone karena hal ini untuk mengetahui apakah ada penggunaan lem untuk merekatkan casing dengan body yang biasa dilakukan oleh penjual. 

2. Cek batere. Untuk mengecek batre tersebut masih bagus atau sudah drop bisa dilakukan dengan pengecekan body batere. Batere yang baik keadaannya rata dan tidak ada penggelembungan dibagian kedua sisinya. Untuk lebih enaknya jika kita mencoba memutar batere tersebut pada kaca etalase toko Handphone. Jika Batre tersebut ternyata bisa berputar dengan lancar, maka dipastikan sudah ada penggelembungan pada body batere yang otomatis hal tersebut menandakan bahwa keadaannya sudah tidak normal lagi alias Drop. 

3. Cek sinyal. Untuk mengecek sinyal anda perlu menghubungi salah satu nomor tujuan. Kalau tidak ingin kehilangan pulsa ya hubungi saja nomor layanan gratis operator kartu yang saat ini anda pakai. Contohnya mentari 555, fleksi 99, XL 123 dll. Lakukan pemanggilan tersebut beberapa kali untuk memastikan bahwa sinyal handphone bekas tersebut masih layak pakai. 

4. Cek speaker dan mic. Ketika anda mengecek sinyal dengan menghubungi salah satu nomor tujuan atau operator, lakukan juga pengecekan speaker dan mic dengan cara berbicara dan mendengarkan lawan bicara kita di handphone bekas tersebut. Jika kita masih dapat mendengar dengan baik apa yang dikatakan lawan bicara dan lawan bicara kita juga dapat mendengar dengan jelas apa yang kita sampaikan, maka bisa dipastikan bahwa keadaan speaker dan mic handphone bekas tersebut masih baik. 

5. Cek no Imei dan tahun pembuatan Handphone Nokia. Untuk mengecek ini silahkan tekan *#06# dan *#0000# atau untuk informasi yang lebih lengkap mengenai keadaan sofware handphone Nokia bekas ini bisa anda cek dengan menekan *#92702681#. Nomor Imei yang tertera pada layar handphone anda tolong cocokkan dengan Dos-Book dan nomor dibagian belakang body handphone bekas tersebut. Kalo ada salah satu (Dos-Book atau nomor dibelakang body) yang tidak cocok dengan apa yang tertera pada layar handphone, maka dipastikan bahwa handphone tersebut ada pergantian yang tidak sesuai dengan aslinya. 

6. Cek nada dering dan getar. Untuk mengecek hal ini maka anda harus masuk menu nada dering dan getaran untuk mengecek apakah suara nada deringnya masih normal ataukah sudah tidak layak jual. Pastikan lakukan juga cek tingkatan suara apakah memang masih ada peningkatan volume dering ataukah suaranya stabil pada volume tertentu. Ok deh itu sekilas Tips dalam cara memilih sebelum membeli Handphone Nokia bekas. Mudah-mudahan Tips ini bisa sedikit mengurangi resiko kekecewaan karena Handphone bekas yang anda beli ternyata sudah tidak layak jual dan pakai lagi.

Komentar

Erik mengatakan…
makasih tipsnya bermanfaat banget nih
Ariel Aina mengatakan…
********* CELL PHONES PERDAGANGAN TERBATAS ***********


Kami adalah sah grosir telekomunikasi / cellphones perdagangan company.We yang popularly tahu kami beredar layanan yang memungkinkan kami memperoleh berdiri di seluruh dunia sejak 1999.We membuat suara dan pengiriman yang memadai dan memberikan layanan yang telah menjadi salah satu tujuan utama perusahaan yang telah dicapai dari tahun 1990-an dan dengan ini, kami memberikan perhatian yang memuaskan ketika datang ke bisnis kami Sejumlah pelanggan di seluruh dunia.



BELI 10 UNIT OF ANY Cellphone DAN DAPATKAN GRATIS 3, BUY 3 GET 1 FREE AND BUY 5 GET 2 FREE.


Bagi Anda untuk memesan dari kami, Hubungi kami di ..

JUANPIZZARO_CELLULARLTD@HOTMAIL.COM
BLESSING_STOCKLTD@HOTMAIL.COM


Nokia N96 16gb...............$350usd
Nokia N95 8gb[black]............$300usd
Nokia N97.................................................$400usd
Nokia N93..................................... $250usd
Nokia N90.............................$200usd


Nokia N95 .................................................$250usd
Nokia 8800 Sirocco.................... $200
Nokia N80........................ $225
Nokia N81 8Gb......................................$230usd



Apple iphone 3GS ..............$500usd
Apple iphone 3G 4gb..............................$250usd
Apple iphone 3G 8gb.......................................$300usd
Apple iphone 3G 16gb...............................$350usd
Apple iphone 3G 32gb..........................$400usd

Blackberry Bold 9000..........$300usd
Blackberry Storm 9500....................$320usd
Blackberry Curve 8900..........................$280usd
Blackberry Curve 8300....................................$250usd
Blackberry Pearl 8100.......................$230usd
Blackberry Curve 8310........$270usd

Sony Ericsson Idou.........................................$380usd

Sony Ericson Xperia X1...........$300usd
Sony Ericsson K770i Pink.....................$150usd
Sony Ericsson G900.....................................$200usd
Sony Ericsson C902......................................................$330usd
Sony Ericsson W902.....................................................................$320usd
Sony Ericsson W850i - Black................................$200usd
Sony Ericsson W705[New]...........................$300usd
Sony Ericsson C510[New]..................................................$350usd
Sony Ericsson J132[New]......................................$200usd


Ipod touch 8gb.........................$200usd
Ipod touch 16gb................................$300usd



Samsung i7110 Bar...........................$400usd
Samsung L770 Stylish ........................................$350usd
Samsung i8510 INNOV8.................................$300usd
Samsung M8800.....................................$270usd

Samsung i900 Omnia.......................................$300usd
Samsung U900i.............................................................$230usd
Samsung Croix......................................................$300usd
Samsung Blast T729........................................$245usd

Sidekick LX.......................$200usd
DWADE Sidekick 3 .............................$170usd
JUICY COUTURE SidekicK .......................$150usd
Sidekick 3 LARGE.................................$160usd
GREEN Sidekick 3....................$170usd



Motorola Verizon Krave ZN4 Touchscreen...................$450usd
Motorola VE75 Dual SIM Mobile...............................................$400usd
Motorola VE75 Dual SIM..............................................................$320usd
Anonim mengatakan…
^
WOY kowe edan ya jualan koq disini.......................
Anonim mengatakan…
/c/windows/regedit/policies
Anonim mengatakan…
windows/run/éÔ
Miss Drive mengatakan…
setuju dengan point 3, cek sinyal dengan teliti, lihat apakah bar sinyal turun naik atau tidak, terus coba cek dengan berbagai kartu, biar lebih yakin bhwa hp tersebut bagus dari segi sinyalnya.
Agungs mengatakan…
Tulisannya bagus bermanfaat...
kalo bisa theme blognya diganti biar tulisannya lebih mudah dibaca,

thang kyu fren..

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Jadwal Lokasi Casting Sinetron Dan Iklan

Jika anda ingin jadi artis sinetron atau bintang iklan, tepat rasanya jika melihat jadwal casting sinetron dan iklan berikut ini lengkap dengan lokasi dari casting tersebut. Jalan untuk masuk ranah hiburan Indonesia bisa dengan banyak jalan. Salah satunya adalah dengan mengikuti beberapa pencarian bakat seperti Indonesia mencari bakat , Miss Indonesia hingga acara The Master yang telah mengantarkan Limbad hingga kepuncak popularitas seperti sekarang ini. Sedangkan casting telah memperkenalkan kita kepada talenta baru yang diprediksi mampu menggantikan selebritis senior dikemudian hari. Untuk anda yang membutuhkan informasi tersebut, silahkan anda baca info jadwal casting lokasi sinetron dan iklan yang didapatkan dari hasil pencarian google.co.id deengan menggunakan kata kunci diatas Jangan Lupa Untuk Like Achiles-Blog di Facebook untuk mendapatkan Informasi terbaru mengenai Jadwal Casting di Kota Anda 1. Jadwal casting sinetron, lokasi studio antv arteri pondok indah management a

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di