Langsung ke konten utama

Ramalan Shio Anjing

Menurut Ramalan leluhur Tionghoa, orang kelahiran tahun shio Anjing umumnya jujur, cerdas, dan terus-terang. Ia adalah manusia yang tidak sombong, yang memiliki naluri kemanusiaan yang amat mendalam. Rasa kesetiaan shio anjing dan kecenderungannya untuk memprioritaskan persamaan hak dan memperjuangkan keadilan membuatnya sangat populer, terutama di kalangan kaum lemah. Ramalan Watak warga shio anjing dasarnya ramah, rendah hati, dan tidak terlalu menuntut, dan semua ini membuat Anjing mudah bergaul dengan orang lain. Ia selalu bersedia kompromi dan dapat dipercaya untuk mengerjakan tugas-tugas yang telah menjadi tanggung jawabnya. Ramalan tahun shio anjing adalah 1910 | 1922 | 1934 | 1946 | 1958 | 1970 | 1982 | 1994 | 2006 | 2019

Seperti juga kawannya yang manusiawi, Shio Macan, maka Anjing juga jarang menunjukkan amarahnya secara pribadi kepada seseorang. Yang penting bagi orang ber shio Anjing adalah prinsip keadilan. Jika perbuatan Anda sampai melukai hatinya, perbuatan itulah yang akan ditunjukkan oleh dia, tanpa dembel-embeli maksud tidak baik, tanpa dendam atau iri hati. Kalau semuanya sudah selesai ditumpahkan dan perbaikan yang layak sudah dikerjakan, maka dia bisa saja berdamai lagi dengan Anda seolah tidak ada apa-apa.

Sekalipun dalam usia muda, anak ber shio Anjing sudah belajar untuk mencium mana orang yang baik dan mana orang yang jahat. Bahkan setiap warga Anjing, apakah dia sendiri mengakui atau tidak, cenderung membagi orang ke dalam dua kategori, yaitu "musuh" atau "teman", hitam atau putih. Baginya, tak ada warna kelabu atau campuran antara kedua warna itu. Namun, sekalipun Anda berhasil memenangkan kepercayaannya, Anjing akan setia untuk selamanya.

Walaupun ramalan kekayaan, kekuasaan, dan kesuksesan mungkin sangat berarti bagi orang lain, hal-hal tersebut tidak berarti apa-apa bagi shio Anjing bila tanpa kekasih, teman, atau keluarga yang bisa ikut menikmatinya. Sangatlah beruntung orang yang kebetulan mempunyai teman ber shio Anjing, sebab warga Anjing umumnya tidak tega mengabaikan suara teman memohon pertolongan.

Namun, adakalanya warga shio Anjing malah bisa melindungi kepentingan orang lain lebih daripada kepentingannya sendiri. Seperti binatang lambang shio ini, Anjing berpegang teguh pada orang yang dikasihinya, cinta nya tak peduli betapa tidak bermutunya pun orang itu. Anjing yang setia lebih cenderung mempertahankan situasi yang sama tak peduli betapa tidak menyenangkannya daripada harus menghadapi sesuatu yang tidak dikenal dan harus mulai lagi dari nol. Dan seumpamanya dia terpaksa dengan hati yang berat untuk meninggalkan rumah, yaah, jangan salahkan dia. Tempat itu barangkali benar-benar menyedihkan baginya kalau dia sampai melakukan hal itu.

Tidak jarang warga shio Anjing sulit menyesuaikan diri terhadap perubahan. Meskipun penampilannya biasanya ramah dan riang, pada dasarnya dia mempunyai ramalan sifat yang pesimis. Situasi yang tidak terduga bisa membuatnya cemas tanpa sebab yang jelas. Oleh karena dia sering melihat sesuatu dari segi negatifnya, dia bisa mengundang kesulitan atau merusak kenikmatan yang sebenarnya dapat diperoleh dari hal itu. Kalau dia dapat belajar berpikir lebih positif, gangguannya biasanya sangat berkurang.

Secara umum ramalan shio Anjing adalah manusia yang tidak materialistis dan tak menyenangi kemegahan. Kata-kata dan bahasa yang muluk-muluk malah mencurigakan baginya. Dia lebih suka pembicaraan maupun gaya hidup yang tidak dibuat-buat. Dan walaupun dia tidak begitu mempedulikan uang, namun umpamanya dia sedang membutuhkan, tak ada yang lebih lengkap sarananya untuk mendapatkan itu, selain dia. Sekalipun dia terlahir dalam keluarga pas-pasan, Anjing yang bermoral tinggi mampu meningkatkan statusnya dalam hidup atas upayanya sendiri tanpa berusaha menyembunyikan asal-usulnya.

Sumber artikel : Primbon

Komentar

darkroom mengatakan…
wahh shio anjing apa benar setia? padahal teman saya punya cew tuh sampai 3.. wahh wahh.. gak valid itu....tambahan aja sehh... hehehhee
indrawan S.E mengatakan…
menurut saya apa yang di katakan di ramalan memang ada benar nya, karena itu di alami oleh diri saya sendiri,jadi bagi siapa saja yang ber shio ini sangat lah beruntung, saya sedikit kasih saran: bila perlu ditambah dong tentang peruntungan dan rejeki yang ada di shio ini. cukup sekian dan "trims"
Anonim mengatakan…
Klu sy lhr tgl 27 juli 1994 jam 5 subuh,trgol anjing ap?
Thx
Unknown mengatakan…
Sorry nich,kalo aku perhatiin temenku koq gak gitu yach! Dia cenderung matre', ambisius,sombong (merasa dirinya..the most perfect). Tapi, ya mungkin jg hal ini dipengaruhi oleh zodiak & weton. Bagiku watak,sifat org gak hanya bisa diliat dr shio aja tp jg zodiak&weton.
Sony Pebryna cie Bornap mengatakan…
menurut say,,,,karna saya bershio anjing. mmng ada bnrnya saya mengalaminya 95%. tp blik lg itu tergntung orng lain yg menilainya.
g smua orng yg bershio anjing pnya sifat tersebut.
so,,,jgn tkut tuk mengenal orng yg bershio anjing.
cobalah lihat dri sisi positifnya....
thank's.. :-)
Anonim mengatakan…
Emang bener kok. Saya shio anjing besi. Sifat dan karakter saya 95% mirip sekali dengan ramalan. He... He... Untungnya bagus2 semua ya... Jadi ingat film Hatchiko...
Unknown mengatakan…
Well...aq Shio Anjing...99% bener spr di atas...Hanya sebagian org yg mengerti Shio ini, diri mrk sendiri dan org2 yg memiliki cara berpikir yg sama...(logis dan dalam)

Luaran org menganggap aq angkuh dan sulit di deteksi pikirannya!!! (Apalagi Zodiak aq LEO..heheh) tapi mrk slalu sj dtg meminta Nasehat pdku..aneeh yaaa hehehee

Jadi Leo + Anjing = Freak people...wkwkwk BUT They Need us...as always..Ooww...proud to be Dog and a Lion
Phia mengatakan…
Berasa saya ketik sendiri tuh ramalan hampir 100% benar.
Shio anjing intinya tergantung temannya. Baik dia akan jauhhhh lebih baik. Jahat..mmm kalau saya pribadi tdk dibalas dgn kejahatan lgi tapi saya ikhlasin (marah hanya sesaat), biar Tuhan yg balas.
Dan memang benar hanya sebagian org yg mengerti shio anjing. Bila mengerti dgn teman shio anjing anda akan dibela mati2an sama shio anjing.
arsitekkontraktor mengatakan…
Banyak yang bilang "Tahun NAGA" ini akan membawa prosperity ke Indonesia . . . .

Mudah2an ..insyaALLAH aminnnn
Bukannya malah Tahun naga air, identik dengan lambang kekuasaan. akan diisi konflik dan perebutan jabatan ?????? . . . .
Slow down project sedikit . . . . memantau situasi . . . .
( Inflasi tahun 2012 akan lebih besar dibanding sebelumnya . . . salah satu cara menutupi defisit dan kekurangan devisa bukannya dengan genjot export+regulasi memudahkan export + pendaya gunaan/memaksimalkan UKM usaha kecil menengah tapi malah mengurangi subsidi PREMIUM dan dipaksa beli Pertamax ???? )
Pemerintah pasti akan menghemat 70 T krn subsidi premium dihilangkan, . . . . kita dukung !!! Tapi akhirnya berjuta UKM akan mati perlahan krn semua harga akan naik dan terjadi persaingan tidak sehat. . . .kasus kejahatan akan makin marak !!!!

Rakyat memang bodo kalee ya???Atau UKM dibiarkan mati merana dengan sendirinya sehingga akan terjadi evolusi ( mati karena tidak kuat dengan beban hidup ) . . . .

Apa gak belajar dari negara Amerika Latin ?? Atau mungkin ada agenda ( MasterMind ) untuk membuat Indonesia seperti amerika latin ???

( jangan dianggap serius karena ini hanya opinine wong cilik . . . cicak )
Jay Tea mengatakan…
Knp lelaki bershio anjing punya 3 ceweq atau bahkan lebih krn dasarnya dia tdk/blm mencintai ceweq2 tsb tp apabila dia sdh jatuh cinta kpd 1 perempuan maka baru terlihat kesetiaanya yg luar biasa walau diterpa dgn godaan2 dan kemampuan finansial utk mempunyai 9 ceweq skalipun, dia tetap tdk akan goyah kesetiaannya apalagi jika sdh mendapat anak dr perempuan itu (istri).
Klo shio anjing orangnya suka rendah hati memang adakalanya benar tp juga sering kali suka menyombongkan diri ke org2 yg blm dikenalnya, yg paling baik dr org bershio anjing adalah sifat penyayangnya (kadang berlebihan), kepemimpinannya, kesetiaannya tp sensitif dan sering terlalu protective.
Shio bukan ramalan tp adalah hasil observasi dan evaluasi ratusan tahun terhadap orang2 yg lahir pada thn2 tsb di china.

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di

Siapa Chika Bugil Bandung ?

Chika Bugil bandung adalah fenomena yang masih saja terus dicari oleh netter2 indonesia pada umumnya yaitu pancarian foto bugil dan video bugil gadis yang bernama Chika.Ada sekitar 5 juta keyword tentang chika bugil. Namun sayang tidak ada penjelasan yang memuaskan saya seputar latar belakang gadis ini selain gambar2 dan video bugilnya dia yang berpose "berani" dan mengundang birahi kaum adam. Untuk netter yang mencari foto bugil dan video Chika disini, saya mohon maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan teman2 sekalian karena blog ini bukanlah situs porno, situs bokep, blog gosip ataupun blog bugil. Data satu2nya yang saya dapatkan berkait dengan cewek seksi ini adalah dia dihubungkan dehgan kota Bandung hingga sering disebut Chika Bugil Bandung.  Buat sobat2 yang masih penasaran dengan Gadis seksi ini, saya hanya bisa memprediksi tentang latar belakang gadis misterius ini. Kemungkinan besar umur gadis ini belum genap 20 thn. Dari penampilannya, tidak terlihat bahwa dia da