Arti Psikologi Mimpi Basah | Wet Dreaming

Mimpi basah atau wet dreaming memang tidak ada hubungannya dengan slogan Stop Dreaming Start Action. Jadi kalau anda sebagai seorang lelaki lajang yang baru saja mengalami mimpi basah, jangan melakukan Stop Dreaming Start Action ya ( ntar urusannya jadi tambah ruwet :D ). Wet Dreaming atau mimpi basah bagi seorang lelaki adalah hal yang wajar ketika ia memasuki usia pubertas. Mimpi basah yang biasanya disertai dengan Orgasme dan ejakulasi ini hadir tanpa di undang dan pergi tanpa di antar ( kok kayak jelangkung ya :D ) dan biasanya hadir pada malam hari. We can't stop it, karena itu semua berhubungan dengan psikologi alami seorang manusia.

Mimpi basah dengan hadirnya seorang perempuan yang berhubungan mesum dengan kita memang adalah hal yang aneh, apalagi jika wajah dari sang perempuan tidak kita lihat dalam mimpi itu. Hal ini ( Wet Dreaming ) bukan hanya melanda seorang pria lajang saja namun juga seringkali dialami oleh seorang pria yang telah menikah. Bayangan akan mantan kekasih yang tiba-tiba hadir dan melakukan persetubuhan dengan kita pada malam hari menurut pakar psikologi bukan karena kita merasa kangen dengannya, justru hal itu kita alami karena bentuk sikap kita yang ingin menjauhkan diri darinya karena sebuah ikatan yang telah anda lakukan saat ini.

Mimpi basah ( Wet Dreaming ) bisa juga hadir dengan seorang sahabat di sekolah, kampus atau teman kerja di kantor. Menurut psikologi itu adalah sebuah simbol bahwa ada sebuah kenyamanan yang anda nikmati ketika menjalin sebuah hubungan persahabatan dengan mereka. Hal semacam inilah yang kadang membuat pikiran kita kalut saat mimpi basah itu hadir, sementara kita tidak tahu arti psikoogi dari mimpi basah yang baru saja kita alami. Memulai langkah start untuk bertanya atau mencari tahu sebuah fenomena harus kita lakukan agar kita tidak terjebak pada mitos-mitos yang seringkali justru menyesatkan pikiran kita. Stop Dreaming Start Action untuk selalu ingin tahu dengan berbagai macam fenomena alami seputar kehidupan manusia.


Category Article

One Response to “ACHILLES-Blog”