Langsung ke konten utama

SMS SETAN | SMS Misterius

Fenomena SMS Setan kembali hadir menghantui setiap kita saat ini. Kasus SMS Setan yang misterius beberapa waktu yang lalu kembali memakan korban seorang bocah yang terlalu menganggap hal itu sebagai SMS yang harus dipercayai kebenarannya. Adapun asal SMS Setan itu dari nomor misterius 081918836427 yang mengatasnamakan seorang Siswi SMK 4 Jambi yang bunuh diri. Nomor Handphone Misterius ini memberikan perintah untuk mengirimkan pesan yang ia tulis kepada 18 orang yang kita kenal. Jika SMS tersebut tidak kita sebarkan, maka ada ancaman gangguan yang dilakukan oleh Setan Gentanyangan dari Siswi SMK 4 Jambi tersebut kepada penerima SMS yang tidak segera menyebarkan kepada orang lain. Aksi dari Setan Misterius ini akan terjadi pada pukul 01.08 setiap hari dan gangguan SMS itu akan berlangsung hingga 18 tahun.

Suatu hal yang sudah diluar rasionalisasi jika SMS Setan tersebut harus dipercayai kebenarannya. Namun itulah sebuah kenyataan yang harus kita cermati bersama. Seorang siswa SMK yang bernama Arif Nurhuda tewas gantung diri setelah menerima SMS dari setan yang misterius tersebut. Ia mempercayai bahwa SMS itu dari sang pacar yang ia cintai. Teror SMS misterius itu mungkin sangat menganggu pikiran dan mentalnya sehingga membuat ia meutuskan untuk gantung diri. Arif Nurhuda adalah 1 dari sekian banyak contoh masyarakat yang telah menjadi korban teror dari SMS Setan ini. Kepercayaan masyarakat kepada hal-hal gaib justru membuat malapetaka dalam hidupnya. Entah apa motivasi seseorang mengirimkan SMS Setan dan SMS Misterius kepada masyarakat. Jika hal tersebut adalah sebuah keisengan, ia harus tahu bahwa keisengannya telah membuat seseorang celaka. Jadi pengusutan terhadap siapa yang mengirimkan SMS Setan ini harus terus diupayakan agar tidak ada lagi korban yang jatuh akibat SMS Setan. Pembelajaran masyarakat untuk tidak terlalu mempercayai hal-hal gaib yang tidak rasional harus terus dilakukan pula, agar tidak ada lagi masyarakat yang mati konyol akibat SMS Misterius atau hal-hal berbau gaib lainnya.

Jika ada yang penasaran dengan contoh isi lengkap SMS Setan tersebut, Achiles akan menghadirkannya untuk anda semua. Perhatikan isi SMS Misterius ini yang seringkali menitikberatkan pada angka 18. Entah mengapa angka 18 yang menjadi idola setan tersebut ? Apakah ia mati pada umur 18 ? atau giginya yang tinggal 18 ? :D. Ok deh berikut isi lengkap SMS Setan yang menakutkan tersebut :

"Namaku Kangen, siswi SMK 4 Jambi. Aku mati bunuh diri, memotong tanganku sendiri. Aku lakukan karena aku hamil sama pacarku. Seluruh badanku penuh darah. Ini nomorku. Dengerin aku bernyanyi, 081918836427. Kalau tak percaya coba telepon. Kirim SMS ini pada 18 orang. Kalau gak kirim, aku akan menganggumu terus selama 18 tahun. Mulai nanti malam dekat pintu, dibawah kasur, dibawah jendela, ku disisimu pukul 01.08. Ini kisah nyata. Jangan kirim balik. NB : Aku udah telepon dan udah ada yang nyanyi"

Gimana serem gak SMS nya ? Kalau buat Achiles sih lucu hehehe...Yah daripada baca SMS setan Misterius yang gak jelas, mendingan baca SMS Cinta dan SMS Lucu aja biar lebih bermanfaat :D

Komentar

nindy cantikdeh mengatakan…
lha wong kamu kok setannya... wkwkwkkk
i s mengatakan…
Klo mbaca sms nya...begidik juga...coba sekalian mms yaa...bakalan kedengaran kali tu ketawa nya kyk kuntilanak gitu.....
CwE SEBOED nACk OtOmOtIF........... mengatakan…
setan tuch sebener nya engga pernah ada caman halusinasi kia aja yg cendrung parno
Anonim mengatakan…
gw setuju smsx emang serem soalnya gw bru terima tu sms td siang, bsyukur banget gw masih punya pikiran bwt nyari tau dulu sebelum gw putusin ngacir kekost temen, thanks ya bro u save my life, siapapun yang punya koneksi ma polisi jambi tolong ditindak tu orang iseng klo uda ketemu dikebiri aja biar kapok!!!bete gw!!
Anonim mengatakan…
eh! eh! eh! gw dapet SMS ntu lch! tp kaga napa" tch. malah gw nantengin, gw tunggu ampe jam 1.15 tp gk nongol". yawdah gw bobo. mungkin krn tpt tidur gw kagak ada kolongnx kale yee... he..he..
siswi SMAN 1 MTP mengatakan…
q juga dapet sms itu. tapi ga q sebarin, coz gw ga percaya. malam sabtu kmaren,,, gw tuggu si kangen, sambil nonton the master.tv gw kan dkat jndela. gw tggu" ga muncul" tuch kangen.
JusT KANGEN mengatakan…
di telpon balik tuch nomor yg jawab kayak mailbox gt,
mana suaranya cempreng lagi.
Judul lagunya 14 hari, lg si KANGEN band yg nota bene emang suranya rada suram ^^..
PeDe amat tuch orng ngerekam suaranya..huff
Anonim mengatakan…
eMank dasar..EmanK dasAr..
Setan..sLalu biKin uLah..


wahai paRa pelajAr IndnEsia...
Qt nee puny NeGara yg Kuat..
jD Iman Qt jg Rus Kuat,,
stuJu gA Achiles???????

pERangi Setan" tErmasuk NOORDIN M TOP
hahha...

baGi yAng kiRim SMS ga pntIng Kya
bGono..gW doAin lu mSk SurgA deH.
kAga eNak tAu jD Setan..
d'mSuhin ma OranG sEkitAr lu..
n' d jAuHin lu dari SurgA ma Allah SWT....
Anonim mengatakan…
Gw tadi juga brusan dapet sms tu, tapi yg beda cuma cara bnuh diriny. Klo d pnya gw, dia bilang matiny nabrakin diri k kreta api.
Gw dpat tu sms skitar jam 00.36, tpi bru gw bka skitar jam 2-an. Yg bkin gw ktawa tu tmpat tdur gw ga kolongny
wkwkwkwk...
Anonim mengatakan…
achiii amisyuuuhh
maen2 jogja lagilaahh

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di

Siapa Chika Bugil Bandung ?

Chika Bugil bandung adalah fenomena yang masih saja terus dicari oleh netter2 indonesia pada umumnya yaitu pancarian foto bugil dan video bugil gadis yang bernama Chika.Ada sekitar 5 juta keyword tentang chika bugil. Namun sayang tidak ada penjelasan yang memuaskan saya seputar latar belakang gadis ini selain gambar2 dan video bugilnya dia yang berpose "berani" dan mengundang birahi kaum adam. Untuk netter yang mencari foto bugil dan video Chika disini, saya mohon maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan teman2 sekalian karena blog ini bukanlah situs porno, situs bokep, blog gosip ataupun blog bugil. Data satu2nya yang saya dapatkan berkait dengan cewek seksi ini adalah dia dihubungkan dehgan kota Bandung hingga sering disebut Chika Bugil Bandung.  Buat sobat2 yang masih penasaran dengan Gadis seksi ini, saya hanya bisa memprediksi tentang latar belakang gadis misterius ini. Kemungkinan besar umur gadis ini belum genap 20 thn. Dari penampilannya, tidak terlihat bahwa dia da