Nasib Seorang Kakek Tua

Alkisah di suatu desa yang jauh dari keramaian kota, hiduplah seorang kakek bersama seorang cucunya. Karena si Kakek Tua ( kalo namanya kakek ya pasti udah tua :D ) merasa keberadaannya merepotkan cucunya, maka ia meminta agar ia dimasukkan ke panti jompo saja. Alasannya selain agar tidak merepotkan, kakek juga ingin berinteraksi dengan artis bugil teman seangkatan yang ada disana untuk saling bertukar nomor prediksi togel cerita seputar masa tuanya.

Karena memang keinginan si kakek Playboy sudah bulat, sebulat piramid mesir ( Piramid kok bulat ??#%$** ) maka si cucu segera mencarikan panji jompo terbaik dikotanya. Dengan mengetik kata kunci "Panti pijat Jompo terbaik" di Google.co.id, maka didapatnyalah data mengenai panti jompo terbaik di kota itu. Informasi tersebut segera diberitahukan kepada si Kakek untuk meminta persetujuan. Tanpa banyak desahan bertanya, si Kakek lalu mengiyakan usul dari si cucu untuk tempat beristirahat di masa tuanya.

Di Panti Jompo itu si kakek mendapat perlakuan yang istimewa. Setiap hari ada pengawas yang merawat si Kakek tua ini dengan penuh kesabaran. Setiap kali tubuh si kakek miring ke kiri dan terlihat hampir jatuh, maka perawat tersebut segera menegakkan kembali badan si kakek. Begitu pula saat tubuh si Kakek miring kekanan, maka perawat dengan sigap segera menegakkan ke posisi semula.

Beberapa hari berselang setelah kakek tua tersebut dirawat di Panji Jompo, maka datanglah si Cucu untuk menanyakan bagaimana kualitas pelayanan panti jompo tersebut. Si Cucu bertanya "Kek bagaimana pelayanan rumah sakit ini ? Apa kakek senang ?" Lalu si kakek menjawab "Kakek senang kok disini. Suasananya tenang, makanannya pun enak2, tapi ada sesuatu yang janggal saat disini. Kenapa disini tidak diijinin untuk kentut ?"


Category Article

One Response to “ACHILLES-Blog”

  • Anonymous says:

    gak tau juga ya
    tapi biasanya kalau sampai ada perawat juga malah mereka bilang bagus meskipun mereka sudah memaki kita dalam hati