Cara Verifikasi Paypal Dengan Rekening Bank ( Tanpa VCC )

Bagi para pekerja online, Paypal menjadi salah satu syarat mutlak dalam memperlancar transaksi yang anda lakukan. Jika sebelumnya, cara untuk verifikasi paypal harus menggunakan kartu kredit atau setidaknya menggunakan VCC dari pihak ketiga, maka kini ada kebijakan baru yang dikeluarkan oleh paypal untuk mempermudah verifikasi akun paypal para anggotanya. Karena itu, kali ini Achiles akan memberikan sedikit tips bagaimana cara verifikasi paypal dengan rekening bank atau lebih tepatnya verifikasi paypal tanpa vcc untuk anda semua. Jadi, silahkan perhatikan beberapa langkah berikut ini :


Langkah pertama yang harus anda lakukan tentu saja login ke akun paypal yang anda punyai, lalu klik Get Verified


Langkah kedua adalah klik Link My Bank Account untuk mendapatkan link rekening bank. Lalu Isi data bank meliputi nama bank, nomor rekening, dan 7 digit kode bank yang telah disediakan. Kalau ada yang bertanya, Bank apa saja yang tersedia beserta kode nya ? Silahkan anda baca link kode bank ini ( tentunya login dulu ke akun paypal anda )


Langkah terakhir adalah klik Start process to confirm bank account and get verified untuk proses verifikasi selanjutnya


Setelah ketiga langkah diatas anda lakukan, maka Paypal akan mengirimkan dua digit deposit kedalam rekening kita. Dua digit deposit itu yang akan nantinya akan digunakan untuk konfirmasi. Waktu pengiriman kode antara 2 - 4 hari.

Setelah anda mendapatkan kode tersebut, silahkan login kedalam akun paypal yang anda miliki dan lakukan langkah dan proses confirm bank account

Dan Selamat, status account Paypal anda telah verified.

Sumber : Cebongipiet


Category Article