Kumpul Bareng Di Kota Malang

Selain hawanya yang sejuk, ditambah lagi dengan banyaknya cewek seksi di Kota Malang, maka bulan ini, saya bersama dengan beberapa teman ingin Kumpul Bareng kesana. Namun alasan utama adalah untuk sowan ke senior yang dulu pertama kali melihat kemiskinan kami di Surabaya. Ya, Kang Noval ( mana sih sekarang blognya ? Jadi gak bisa ngasih backlink ? ) adalah salah satu senior yang memberikan motivasi dan keyakinan kepada Achilles bahwa dunia blog adalah dunia yang sangat berpotensi. Karena itulah giliran kami yang ingin berkunjung kesana sambil berbagi pengalaman seputar dunia internet.

Hujan menyambut kedatangan saya dan copas di kota malang. Setelah sms untuk memberi kabar bahwa kami sudah ditempat tujuan, Kang Noval lalu mengantar kami menuju tempat kosnya. Eh ternyata, oh ternyata, disana udah ada seseorang.... :) ( jadi gak enak nie hehehehe... ). Tapi setelah makan tempe bacem penyet ditambah dengan segelas kopi tubruk, kita saling bertukar cerita, khususnya cerita panas nostalgia pada saat pertama kali belajar blog. Setelah itu, maksud kami untuk membeli "peternakan sapi" dengan tujuan agar bisa diisi dengan sapi berkualitas terbaik langsung didukung oleh Kang Noval.

Hari kedua, ternyata Pangeran dan Verocca juga ikut menyusul. Sang Pangeran bahkan menyempatkan mencuri waktu dari jam kerja offline nya hanya untuk bisa berkunjung ke kota Malang. Karena udah ngebet, mereka langsung membuka laptop untuk bertanya beberapa kesulitan yang mereka temui dalam dunia blogging. Ada yang bertanya optimasi, program monetize, hingga bertanya tentang blog bugil beberapa script yang tidak mereka mengerti. Tapi karena besoknya Pangeran harus masuk kantor lagi, terpaksa ia harus meninggalkan kami terlebih dahulu ( daaah chayank, semoga sampai tujuan dengan selamat :) )

Esoknya giliran Verocca yang harus meninggalkan kota Malang setelah kemarin malamnya sempat daftar salah satu program potensial yang sempat diberikan oleh Kang Noval. Selama di Malang, kami tidak sempat ketempat wisata karena kota Malang selalu diguyur hujan saat kami semua sudah bangun dari tidur lelap. Jadi, kumpul kebo sepertinya lebih nikmat dilakukan disana hehehehe. Oh, ya sebagai promosi, karena pada saat kami datang di Kota Malang, tanggul air dikota itu jebol, maka selama kami disana tidak sempat mandi. Untuk PUP aja, harus pake air galon wkakakakaka...

Ok deh, secara keseluruhan selama kami di Malang, kami mendapatkan banyak hal dan pengalaman baru yang nantinya pasti akan sangat mendukung aktifitas blogging. Thanks untuk Kang Noval buat share pengalamannya. Semoga kita bisa sampai ketitik tersebut. Berikut adalah beberapa curian foto selama Achilles dikota Malang


Category Article

2 Responses to “ACHILLES-Blog”

  • Jovie says:

    h ternyata, oh ternyata, disana udah ada seseorang.... :) ( jadi gak enak nie hehehehe... )

    ===========================
    Beneran nih gak enak? kok kemaren gak langsung pulang aja? wkwkwkkw

    oh ya tuh aku kasih backlink di blogku

  • dNoxs says:

    para blogger kondang kunpul jadi satu... untung g rebutan nasi