Langsung ke konten utama

Kumpul Blogger Di Kota Malang

Selain hawanya yang sejuk, ditambah lagi dengan banyaknya cewek seksi di Kota Malang, maka bulan ini, saya bersama dengan beberapa teman ingin Kumpul Bareng kesana. Namun alasan utama adalah untuk sowan ke senior yang dulu pertama kali melihat kemiskinan kami di Surabaya. 


Ya, Kang Noval ( mana sih sekarang blognya ? Jadi gak bisa ngasih backlink ? ) adalah salah satu senior yang memberikan motivasi dan keyakinan kepada Achilles bahwa dunia blog adalah dunia yang sangat berpotensi. Karena itulah giliran kami yang ingin berkunjung kesana sambil berbagi pengalaman seputar dunia internet. 

Hujan menyambut kedatangan saya dan copas di kota malang. Setelah sms untuk memberi kabar bahwa kami sudah ditempat tujuan, Kang Noval lalu mengantar kami menuju tempat kosnya. Eh ternyata, oh ternyata, disana udah ada seseorang.... :) ( jadi gak enak nie hehehehe... ). 

Tapi setelah makan tempe bacem penyet ditambah dengan segelas kopi tubruk, kita saling bertukar cerita, khususnya cerita panas nostalgia pada saat pertama kali belajar blog. Setelah itu, maksud kami untuk membeli "peternakan sapi" dengan tujuan agar bisa diisi dengan sapi berkualitas terbaik langsung didukung oleh Kang Noval. 

Hari kedua, ternyata Pangeran dan Verocca juga ikut menyusul. Sang Pangeran bahkan menyempatkan mencuri waktu dari jam kerja offline nya hanya untuk bisa berkunjung ke kota Malang. Karena udah ngebet, mereka langsung membuka laptop untuk bertanya beberapa kesulitan yang mereka temui dalam dunia blogging. 

Ada yang bertanya optimasi, program monetize, hingga bertanya tentang blog bugil beberapa script yang tidak mereka mengerti. Tapi karena besoknya Pangeran harus masuk kantor lagi, terpaksa ia harus meninggalkan kami terlebih dahulu ( daaah chayank, semoga sampai tujuan dengan selamat :) ) 

Esoknya giliran Verocca yang harus meninggalkan kota Malang setelah kemarin malamnya sempat daftar salah satu program potensial yang sempat diberikan oleh Kang Noval. 

Selama di Malang, kami tidak sempat ketempat wisata karena kota Malang selalu diguyur hujan saat kami semua sudah bangun dari tidur lelap. Jadi, kumpul kebo sepertinya lebih nikmat dilakukan disana hehehehe. 

Oh, ya sebagai promosi, karena pada saat kami datang di Kota Malang, tanggul air dikota itu jebol, maka selama kami disana tidak sempat mandi. Untuk PUP aja, harus pake air galon wkakakakaka... 

Ok deh, secara keseluruhan selama kami di Malang, kami mendapatkan banyak hal dan pengalaman baru yang nantinya pasti akan sangat mendukung aktifitas blogging. 

Thanks untuk Kang Noval buat share pengalamannya. Semoga kita bisa sampai ketitik tersebut. Berikut adalah beberapa curian foto selama Achilles dikota Malang

Komentar

Jovie mengatakan…
h ternyata, oh ternyata, disana udah ada seseorang.... :) ( jadi gak enak nie hehehehe... )

===========================
Beneran nih gak enak? kok kemaren gak langsung pulang aja? wkwkwkkw

oh ya tuh aku kasih backlink di blogku
dNoxs mengatakan…
para blogger kondang kunpul jadi satu... untung g rebutan nasi

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di

Siapa Chika Bugil Bandung ?

Chika Bugil bandung adalah fenomena yang masih saja terus dicari oleh netter2 indonesia pada umumnya yaitu pancarian foto bugil dan video bugil gadis yang bernama Chika.Ada sekitar 5 juta keyword tentang chika bugil. Namun sayang tidak ada penjelasan yang memuaskan saya seputar latar belakang gadis ini selain gambar2 dan video bugilnya dia yang berpose "berani" dan mengundang birahi kaum adam. Untuk netter yang mencari foto bugil dan video Chika disini, saya mohon maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan teman2 sekalian karena blog ini bukanlah situs porno, situs bokep, blog gosip ataupun blog bugil. Data satu2nya yang saya dapatkan berkait dengan cewek seksi ini adalah dia dihubungkan dehgan kota Bandung hingga sering disebut Chika Bugil Bandung.  Buat sobat2 yang masih penasaran dengan Gadis seksi ini, saya hanya bisa memprediksi tentang latar belakang gadis misterius ini. Kemungkinan besar umur gadis ini belum genap 20 thn. Dari penampilannya, tidak terlihat bahwa dia da