Isi SMS Luna Maya - Roy Suryo

Perkembangan video skandal artis papan atas Luna Maya, Cut Tari dan Ariel memang masih terus bergulir. Demikian hebatnya pemberitaan ini hingga seperti menjadi sebuah isu Nasional. Beberapa orang penting hingga ikut angkat bicara mengenai kasus video mesum Luna Maya , tak terkecuali dengan Presiden SBY. Dan kini video skandal artis tersebut semakin melebar ke isi SMS Luna Maya dan Roy Suryo. Hal ini disebabkan adanya kontak antara Luna dan Roy sesaat setelah video mesum tersebut menyebar. Menurut pihak Luna Maya, Roy Suryo berusaha untuk melakukan pemerasan terhadap Luna dengan mengirimkan sebuah pesan singkat ke nomor artis seksi tersebut. Disebut oleh beberapa sumber bahwa isi SMS Roy Suryo tersebut adalah meminta Luna untuk mengakui video tersebut adalah rekayasa dengan cara memberikan testimoni kepada media dan Roy akan memberikan penjelasan tekniknya. Namun menurut pakar telamatika ini, Luna Maya lah yang justru pertama kali mengirim SMS kepada dia ketika ia sedang berada di Amsterdam. Lalu bagaimana isi SMS Luna Maya tersebut ?

Perdebatan panjang mengenai isi SMS Luna Maya - Roy Suryo ini seakan menjadi babak baru yang tak kalah menarik jika dibanding dengan peredaran video bokep 3gp tersebut. Dan demi memberikan penjelasan mengenai SMS dirinya kepada Luna, Roy Suryo berbicara dihadapan media bahwa SMS tersebut ada karena ketika itu ia belum melihat video yang dimaksud sementara Luna Maya telah meminta dirinya lewat SMS untuk tidak memihak siapa2 dimedia. Kini, pakar telematika yang sebelumnya tidak angkat bicara tentang kekisruhan video mesum Cut Tari tersebut, sekarang seperti menjadi salah satu bagian baru yang selalu hadir di media televisi dan surat kabar. Saling serang antara pengacara Ariel dan Luna kepada pihak Roy seakan semakin banyak terlihat. Beberapa bukti SMS, baik itu SMS Luna Maya ke Roy Suryo atau SMS Roy Suryo ke Luna Maya kini dibeberkan sebagai bukti baru. Hal ini tentu saja akan menjadi polemik baru diantara pesohor negeri kita. Dan berikut adalah isi cuplikan isi sms Roy Suryo ke Luna Maya yang kini sedang diperdebatkan tersebut

“Selamat pagi mbak, maaf kalau sudah istirahat tapi semoga belum dan malah bisa fresh me-reply-nya. Saya di sini jadi kepikiran keras, bagaimana memberikan solusi atas masalah yang sedang berkembang di Indonesia. Kalau mbak setuju saya punya solusinya:

Satu, dalam seminggu ke depan biarkan media dan orang-orang yang sok tahu atau mengaku-ngaku ahli IT berkomentar, mbak keep silent.

Dua, sepulang saya dari Amsterdam minggu depan tanggal 13 Juni kita buat press confrence, dan syukur-syukur malah bertiga, ada mbak, mas Ariel dan saya. Tempat dan waktu diatur saja. Terserah mbak.

Ketiga yang paling penting adalah kita deklarasikan bahwa video tersebut memang palsu alias bukan mbak dan mas Ariel pelakunya. Caranya mbak dan mas Ariel buat testimoni, saya nanti yang menjelaskan detail teknisnya. Selanjutnya kita bersama-sama melapor ke bagian cyber crime krimsus polda metro untuk mencari siapa yang mengedarkan pertama kali.

Dan saya membantu rekan-rekan di kepolisian untuk mentrace sampai sejauh mungkin. Meski mungkin sulit menemukan pelakunya. Setuju? Bila oke seminggu ini kita konsolidasi langkah-langkah dan selama saya di Amsterdam mohon di update terus. Insya Allah bisa bermanfaat.”

Bagaimana menurut anda dengan isi SMS tersebut ?


Category Article