Nexus One Di Jual Online

Nexus One akan dijual secara online. Penjualan online Nexus One kini menjadi salah satu perhatian masyarakat Amerika Serikat. The internet group Google memberikan informasi bahwa merka akan menjual Nexus One lewat saluran online. Mereka berpendapat bahwa tidak ada sejarah kegagalan selama mereka melempar langsung produknya kepasaran lewat internet.

"Setelah kami telah meningkatkan ketersediaan perangkat Nexus One, kami akan menghentikan penjualan di toko offline, kita akan lebih menggunakan hal tersebut sebagai sebuah karya yang menampilkan berbagai ponsel Android yang ada di dunia," kata Andy Rubin. Google telah meluncurkan Nexus One 5 Januari untuk bersaing dengan Apple dan iPhone dan mempromosikan langkah baru dalam evolusi software Android yang berhasil mereka kembangkan. Pengalaman menjual online adalah sebuah inovasi yang ingin terus dilakukan oleh para operator di Amerika Serikat. "Penerapan itu telah melampaui harapan dan target kami untuk sebuah sistem Android diseluruh dunia" kata Mr Rubin.

"Jelas bahwa banyak konsumen ingin melihat secara dekat sebelum membeli Nexus One karena dengan cara tersebut mereka bisa memilih berbagai macam paket yang ditawarkan" katanya, ia juga menambahkan bahwa, seperti di Eropa, Google sekarang juga ingin merangkul seluruh operator di seluruh dunia untuk memasarkan ponsel lewat dunia online. Salah satu contoh keberhasilan penjualan online dalah seorang CEO Google Eric Schmidt mengatakan bahwa ia berhasil menjual lebih dari 65.000 ponsel Android setiap hari atau sekitar dua juta produk per bulan. Hal ini mendekati sistem distribusi angka penjualan iPhone (8.750.000 iPhone dijual di kuartal pertama 2010). Apakah anda tertarik ?


Category Article