Langsung ke konten utama

Ramalan Deddy Corbuzier

Kalau anda ingin melihat semua ramalan yang dikemas secara apik dan sarat dengan entertainment, maka Deddy Corbuzier adalah orang yang tepat untuk melakukan hal tersebut. Deddy ( begitu lelaki flamboyan ini biasa dipanggil ) telah berhasil mengubah dunia sulap yang penuh dengan intrik menjadi sebuah hiburan yang sangat menarik untuk ditonton. Dan kali ini pentolan acara The Master tersebut akan memberikan sebuah atarksi baru yang patut untuk ditunggu2 oleh semua lapisan masyarakat, khususnya yang suja dengan olahrada sepak bola. Deddy Corbuzier akan memberikan sebuah ramalan berkaitan dengan hasil final piala dunia nanti. Seperti biasa, ramalan Deddy Corbuzier ini dibuat dengan cara yang tidak biasa. Kali ini ia akan memberikan prediksi final piala dunia saat ia berada dalam sebuah ruang beku minus derajat. Inilah sebuah bukti dedikasi dari seorang Deddy Corbuzier yang ingin terus memberikan yang terbaik walaupun ini hanyalah sebuah ramalan yang mungkin saja bisa dilakukan oleh siapapun yang memang telah mahir bergerak didunia metafisik.

Ramalan Deddy Corbuzier memang bukan kali ini saja pernah ia lakukan. Deddy sebelumnya juga pernah tebak skor hasil pertandingan sepak bola dengan sangat akurat. Ia juga pernah memberikan ramalan headline sebuah harian ibukota dengan sangat tepat. Namun untuk tahun ini, sebuah atraksi yang sedikit berbahaya akan ia lakukan demi memberikan sebuah kepuasan tersendiri bagi para pecinta magic dan penonton siaran langsung piala dunia di RCTI. Tangan dingin dan ide cemerlang dari Deddy Corbuzier inilah yang sampai saat ini belum ada yang mampu untuk menyamai. Dari acara The Master, Deddy juga berhasil melahirkan pesulap potensial yang kini telah dikenal oleh masyarakat luas seperti Joe Sandy dan Limbad. Secara reguler kini mereka tampil untuk memberikan trik daru dan pelajaran magic kepada masyarakat yang menonton langsung atau menyaksikannya di layar televisi

Karena itulah bagi anda yang ngaku para gibol mania, pecinta magic dan seluruh masyarakat Indonesia yang sedang menunggu kick off perdana piala dunia Afrika Selatan, mungkin ramalan Deddy Corbuzier ini bisa menjadi sebuah selingan yang sangat menarik. Unsur hiburan dan teka teki akan dibuat dengan teknik terbaik. Entah dengan cara apa Deddy mampu memberikan prediksinya namun yang jelas kualitas seorang Deddy Corbuzier memang tak perlu diragukan lagi. Jadi tongkrongin aja deh acara RCTI dan Deddy akan muncul dengan membawa prediksinya berkaitan dengan piala dunia untuk anda semua

Komentar

Anonim mengatakan…
sebelumnya maaf buat bang Dedy C. saya tak bermaksud membongkar rahasia anda, saya khawatir opini yang berkembang di masyarakat sudah mengarah pada kemusrikan (bahwa ada orang yang tau masa depan, lha wong syetan aja g tau)
begini, antara ramalan/prediksi dan sulap. ada perbedaan mendasar, yang pertama adalah menebak masa depan sebelum kejadian sebenarnya telah terjadi entah itu menggunakan sesuatu perhitungan yang masuk logika atau tidak, sedang yang kedua sulap hanyalah TRIK dan sekedar trik. saya tegaskan di sini yang dilakukan dedy adalah SULAP bukan prediksi atau ramalan karena dedy bukan dukun juga bukan pengamat sepak bola... pertanyaan besarnya adalah kenapa tebakan dedy bisa benar? begini sebagian rahasianya..
ada satu ciri yang selalu ada setiap meramal sesuatu yang sifatnya melibatkan banyak pihak dan tidak mungkin di rekayasa oleh sang pesulap seperti hasil pemilu atau piala dunia, berbeda dengan ramalan yang hanya melibatkan satu individu karena ini memungkinkan adanya kerjasama antara sang pesulap dan objek. untuk yang pertama pesulap selalu membuka hasil ramalannya setelah kejadian (padahal kalau diungkap sebelum kejadian akan menjadi jauh lebih luar biasa dan spektakuler, ini tidak dilakukan karena pesulap memang belum tau). RAHASIANYA sangat sederhana
1. pada saat pesulap beraksi seolah-olah menulis sebuah ramalan masa depan, sebenarnya pesulap tidak menulis apapun alias kosong..
2. selanjutnya selama menunggu waktu kejadian yang diramalkan terjadi, kertas dalam kotak di pajang di tempat aman (di sini banyak orang mengira dalam kotak tersebut ada sebuah kertas yang berisi tulisan kejadian masa depan).
3. setelah kejadiannya sudah terjadi (semua orang sudah pada tau)barulah kotak tersebut dibuka, di sinilah triknya (maaf tidak saya jelaskan biarlah tetap menjadi rahasia)penulis baru menulis hasil ramalannya, dan hasilnya tentu saja benar lha wong kejadiannya sudah terjadi..
sangat-sangat sederhana tetapi herannya kenapa banyak orang yang tertipu atau salah faham dengan aksi2 sang pesulap.. INGAT kata kuncinya "setiap meramal sesuatu yang sifatnya melibatkan banyak pihak dan tidak mungkin di rekayasa oleh sang pesulap, hasilnya selalu dibuka setelah kejadian" ..
tapi salut buat bang Dedy dg cara pengemasan yang luar biasa mampu mempengaruhi banyak orang.
Anonim mengatakan…
maaf sebelumnya....masuk akal banget comentnya.......
saya jga berpikir demikian...
Anonim mengatakan…
Gw setubuh sama yang di atas :d
Anonim mengatakan…
dedy tu cuma akal2an,, masih kalah cerdas ama hewan.
gurita aja berani nebak prediksi secara terang2an n disiarkan live di stasiun tv sebelum pertandingan dimulai,, terbukti ramalan gurita 10000% tepat.
kalo berani coba tiru gaya gurita,, jangan2 dedy takut kalo ramalanya salah kariernya akan hancur,, wkwkwk...
Anonim mengatakan…
‎​Pembodohan public :
Ternyata Ramalan pemenang world cup 2010 Deddy Cobuzier memberikan 2 clue yakni kode NC1253HZ6 dan Negara Beriklim Dingin. Adalah sangat multitafsir. Tafsir untuk Prediksi Belanda Menang:
NC=Nassau Colonies, adalah pasukan tertua yang masih eksis di dataran eropa.
1253=Tahun dimana terbentuknya Holland Dinasty terkuat dimasanya.
HZ6=Holocaust Zuiderzee 6, adalah bangunan terpanjang didunia yaitu sepanjang 10rb km.Semua itu dimiliki oleh BELANDA.
Sekarang coba lihat:
Tafsir untuk Prediksi Spanyol Menang
NC = New Champion.
1253 = Itu adalah koordinat dari negara Spanyol.
HZ6 = Nama Pemain Spanyol yg dperkirakn menjadi penentu kemenangan dgn nomor punggung 6 yaitu Xavi HernandeZ, Hernandez merupakan marga org spanyol yg sering disingkat Hz.
Semua itu dimiliki oleh Spanyol..
Begitu
Gawink betta farm mengatakan…
betul juga ya knapa gue mau dibodohin ramalan jadi galau nih pegang munchen apa chelsea...

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di

Siapa Chika Bugil Bandung ?

Chika Bugil bandung adalah fenomena yang masih saja terus dicari oleh netter2 indonesia pada umumnya yaitu pancarian foto bugil dan video bugil gadis yang bernama Chika.Ada sekitar 5 juta keyword tentang chika bugil. Namun sayang tidak ada penjelasan yang memuaskan saya seputar latar belakang gadis ini selain gambar2 dan video bugilnya dia yang berpose "berani" dan mengundang birahi kaum adam. Untuk netter yang mencari foto bugil dan video Chika disini, saya mohon maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan teman2 sekalian karena blog ini bukanlah situs porno, situs bokep, blog gosip ataupun blog bugil. Data satu2nya yang saya dapatkan berkait dengan cewek seksi ini adalah dia dihubungkan dehgan kota Bandung hingga sering disebut Chika Bugil Bandung.  Buat sobat2 yang masih penasaran dengan Gadis seksi ini, saya hanya bisa memprediksi tentang latar belakang gadis misterius ini. Kemungkinan besar umur gadis ini belum genap 20 thn. Dari penampilannya, tidak terlihat bahwa dia da