Cara Cek BB Bekas

Kalau anda berminat ingin membeli BB bekas, maka ada baiknya anda tahu terlebih dahulu bagaimana cara cek perangkat gadget canggih tersebut karena dengan jalan itulah anda bisa mendapatkan Blackberry bekas dengan kualitas yang masih baik dan tentunya dengan harga yang sangat terjangkau. Walaupun tetap disarankan untuk membeli yang baru, tapi ada kalanya kita juga ingin mendapatkan harga yang lebih murah jika dibandingkan membeli yang baru. Cara cek BB bekas memang tidak sesimple cara membeli hp bekas karena ada beberapa kode yang harus anda ketahui

Sebenarnya ada 3 cara bagaimana memilih BB bekas yang masih dalam kondisi prima, namun kali ini akan dibagikan 1 langkah terlebih dahulu dan tips berikutnya akan diberikan pada postingan yang selanjutnya. Cek pula setiap aplikasi yang telah dimiliki agar semuanya itu bisa berguna dengan semaksimal mungkin. Untuk lebih lengkapnya perhatikan cara cek BB bekas dibawah ini

Langkah yang pertama masuk terlebih dahulu ke menu Options -> Security Options -> Firewall. Jika nanti muncul tulisan enabled dengan logo gembok merah di sebelahnya, maka BB bekas tersebut terkena kebijakan internet dari pengguna sebelumnya.

Jadi, hal yang harus diperhatikan ketika ingin membeli BlackBerry bekas adalah memastikan bahwa PIN tidak disuspen dan semua layanan BB sudah bebas dari kebijakan pengguna sebelumnya (PIN sudah dirilis). Hal penting lainnya adalah memperhatikan kesesuaian nomor PIN dan IMEI di menu status dengan di doos BlackBerry Anda.

Jika ternyata nomor Imei yang tertera di layar berbeda dengan yang ada di dos, maka sebaiknya anda tidak membeli BB bekas tersebut. Yang harus di cek berikutnya adalah yang menyangkut kondisi fisik seperti kualitas microphone, tata letak keypad, efek vibrator, dan lainnya.

Selamat berburu BB bekas dengan kualitas yang baik


Category Article