Mengirim Ciuman Lewat Facebook

Apa saja bisa anda ungkapkan lewat fb. Tak terkecuali dengan sebuah ciuman. Ya, Facebook kini memberikan anda sebuah aplikasi untuk para membernya yang ingin memberikan ungkapan rasa kasih sayang berupa ciuman untuk orang yang anda kasihi. Mengirim ciuman lewat Facebook bisa memberikan sebuah bukti bahwa anda sangat mencintai dan mengasihinya. Ciuman lewat fb juga bisa berarti tindakan yang sangat berani karena teman2 yang ada didalam list friend bisa melihat dan mengetahuinya. Romantis sekali jika itu bisa anda lakukan pada momen dan waktu yang sangat tepat. Aplikasi Mengirim ciuman lewat fb juga memberikan kesempatan kepada anda yang mungkin malu atau takut untuk mengungkapkan hal itu secara langsung. Dan untuk lebih lengkapnya mengenai aplikasi facebook terbaru ini, silahkan anda lihat cara dan pengaplikasiannya.

1. Buka http://apps.facebook.com/fiturcbeaffbc
2. Masuk pada akun fb anda
3. Di nomor 1, Pilih hadiah dan berikan tanda titik pada ciuman yang anda kehendaki
4. Lalu pilihlah teman yang ada dalam daftar temen sebagai penerima ciuman tersebut, lalu kirim permintaan
5. Jika kiriman ciuman tersebut tidak ingin diketahui oleh orang lain, maka klik lewati pada jendela kirim pesan ke dinding.
6. Lalu PUBLISH to post this gift to a friend's wall.

Kalau ingin melihat bentuk dan hasil aplikasi mengirim ciuman lewat facebook tersebut, anda bisa melihatnya di dinding orang yang baru saja anda kirimi ciuman romantis tersebut. Silahkan mencoba


Category Article

One Response to “ACHILLES-Blog”