Agnes Monica Go Internasional

Setelah seringkali mengutarakan mimpinya untuk go internasional, Agnes Monica perlahan demi perlahan mampu mewujudkannya. Penyanyi cantik, seksi dan bersuara emas tersebut kini sedang berada disebuah studio rekaman untuk menyelesaikan proyek yang sedang digarapnya. Karena itu tidaklah salah jika banyak tulisan mengenai Agnes Monica Go Internasional kini hadir di dunia maya. Dan tak tanggung2, musisi yang digandengn dalam pengerjaan single tersebut adalah Michael Bolton yang salah satu lagunya yang berjudul Said I Love You But I Lied sempat juga digemari oleh masyarakat dunia khususnya di Indonesia.

Los Angeles adalah tempat yang dituju oleh Agnes Monica dalam mewujudkan mimpi go internasionalnya kali ini. Dan sejak kabar tersebut tersiar maka twitter artis yang sempat digosipkan dekat dengan Dirly Idol tersebut langsung diserbu ucapan selamat oleh penggemarnya di Indonesia dan negara lainnya. Paralyzed adalah single agnes yang kemnungkina akan menjadi tonggak baru sejarah artis seksi tersebut. Dan untuk album internasionalnya, ia masih belum mau berkomentar lebih jauh dan lebih memilih untuk memberikan surprise bagi penggemar dan masyarakat Indonesia pada umumnya

Lalu seperti apakah wajah baru Agnes Monica didalam album dan single yang akan dikeluarkannya ? Kita berharap saja agar terus mampu menikmati karya dari Agnes yang dikenal sangat fenomenal untuk setiap aksinya dipanggung maupun saat ia mengeluarkan album terbaru.


Category Article

5 Responses to “ACHILLES-Blog”