5 Atlet Wanita Paling Seksi Di Dunia

Siapa sangka dibalik olahraga yang membuat berkeringat dan berbahaya ternyata terdapat wajah cantik yang terlibat didalamnya. Ya, atlet wanita cantik dari beberapa cabang olahraga ini akan membuat kita percaya bahwa perempuan cantik tidak hanya ada dibalik gaun indah dan rancangan busana mahal. 5 Atlet wanita paling seksi di dunia tersebut seakan membuat cabang olahraga yang digelutinya menjadi lebih menarik dan bisa saja tergoda untuk tampil di Playboy. Kalau dulu kita mengenal Maria Sharapova dan Martina Hingis dari cabang tenis, kini ada beberapa nama cari cabang bilyard dan balap sepeda yang masuk kedalam kategori atlet wanita terseksi. Di youtube juga terdapat beberapa cuplikan video dari pertandingan yang sedang mereka lakukan. Dan untuk lebih lengkapnya, berikut adalah nama nama dari atlet wanita paling seksi di dunia tersebut

1. Alana Blanchard
Alana Blanchard adalah Atlet selancar yang disebut-sebut sebagai atlet terseksi. Rambut pirang dan wajah cantiknya tak kalah dengan Miss Universe sekalipun. Bukan hanya cantik namun prestasi perempuan kelahiran 1990 ini adalah menduduki peringkat pertama di 5 lomba selancar yang digelar sepanjang tahun 2007.

2. Niki Gudex
Wanita seksi ini adalah Atlet balap sepeda kelahiran 1978. Walaupun sudah terbilang cukup berumur, namun pembalap sepeda gunung ini tak kalah cantik dibanding rekan-rekannya yang jauh di bawah usianya. Bahkan, majalah paling terkenal di dunia FHM mencantumkan namanya di dalam daftar 100 wanita terseksi dalam 5 tahun berturut-turut sejak 2002. Gudex juga merupakan seorang model dan desainer grafis.

3. Malia Jones
Malia Jones adalah atlet selancar yang sudah cukup tua namun tetap terlihat cantik dan seksi. Dia sudah tampil di berbagai majalah kenamaan dunia. Sebut saja Esquire dan Sports Illustrated. Malia Jones juga pernah terlibat sebagai konsultan ahli untuk film Lilo and Stich.

4. Shanelle Loraine
Wanita seksi ini adalah Atlet biliar asal Amerika Serikat yang lahir di Jepang, 25 Maret 1982. Shanelle Loraine mulai terjun sebagai pebilyard profesional sejak 2000 dan telah memiliki segudang prestasi. Debut Loraine di Korea adalah mengalahkan jawara biliard Jeanette Lee yang membuat dirinya langsung terkenal di dunia.

5. Leryn Franco
Leryn Franco merupakan runner-up Miss Universo Paraguay tahun 2006. Dia merupakan atlet lempar lembing. Wanita seksi kerap mengeluh, sebab dirinya lebih terkenal karena kecantikan daripada prestasinya. Tahun 2010, Franco dinobatkan sebagai yang terseksi sejagat.


Category Article