10 Jawaban Penolakan Cewek

Wanita memang makhluk yang sulit untuk ditebak. Perkataan kaum hawa itu juga kadang mengandung arti lainnya. Seorang cowok yang sedang PDKT kepada cewek juga harus bersiap menerima penolakan. Awal yang indah ketika berteman bukanlah sebuah jawaban untuk cewek menerima cowok sebagai pacarnya. Ada saja kalimat yang diutarakan untuk melakukan penolakan cinta. Itu semua juga tergantung dari mood dan karaker seorang cewek. Yang jelas mereka punya ratusan cara untuk menolak cowok dan mereka bisa melakukan penolakan dengan halus, tapi juga bisa memberikan perkataan yang lumayan kasar. Dari artikel berikut ini kita bisa mengenali 10 jawaban penolakan cewek. Dan jika sudah mengalami hal tersebut, silahkan untuk bersiap mencari putri impian yang lain atau tetap menunggu jawaban ya dari sang belahan hati
Jawaban Cewek: “Gua masih belum pengen pacaran.”
maksud si cewek: “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu”

Jawaban Cewek: “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”
maksud si cewek: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.”

Jawaban Cewek: “Sepertinya kita kurang serasi.”
maksud si cewek: “Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah!”

Jawaban Cewek: “Beda usia kita terlalu jauh.”
maksud si cewek: “Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini.”

Jawaban Cewek: “Aku sudah punya pacar.”
maksud si cewek: “Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue”

Jawaban Cewek: “Gua cuma anggep elu temen biasa.”
maksud si cewek: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…”
*PBSI = Pacar Bukan, Supir Iya

Jawaban Cewek: “Gua cuma anggep elu temen deket.”
maksud si cewek: “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket”

Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.”
maksud si cewek: “Lu mengingatkan gue pada kakek gue”

Jawaban Cewek: “Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.”
maksud si cewek: “Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal”

Jawaban Cewek: “Aku ingin berkonsentrasi pada karir.”
maksud si cewek: “Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini”


Category Article

One Response to “ACHILLES-Blog”