Profil Carlo Cudicini

Memiliki nama lengkap Carlo Cudicini, pemain yang lebih akrab dipanggil dengna sebutan Cudicini ini memiliki posisi sebagai seorang pemain sepak bola yang memiiki pos penjaga gawang dari tim sepak bola Tottenham Hotspurs. Sempat menjadi kiper utama dalam tim tersebut, kini karir dari pemain asli Italia ini mulai terancam lantaran kedatangan penjaga gawang baru Tottenham yang baru saja mereka dapatkan dari Olimpyque Lyonnaise pada bursa transfer musim panas ini.

Dengan karir yang mulai terancam tersebut, pemain sepakb ola kelahiran Milan 39 tahun yang lalu tersebut kelihatannya mulai mempersiapkan dirinya untuk menjalani masa pensiunnya. Hal ni adalah karena selain karirnya yang sudah mulai terancam, usia dari pemain sepak bola yang satu ini memang sudah tidak muda lagi dan memang sudah mulai memasuki usia senja.
Namun demikian, walaupun kini dirinya sudah tidak muda lagi, Cudicini tetap menunjukkan loyalitasnya terhadap klub sepak bola yang selama ini dia bela, Tottenham Hotspurs. Pemain sepak bola ini adalah pemain yang mulai bermain sepak bola Professional dengan memulai karirnya pada tahun 1996 silam dengna turun membela AC Milan. Namun demikian, karirnya kemudian karena tidak berkembang dengan Milan, dirinya lalu hijrah ke tim sepak bola Lazio pada tahun yang sama. Berikutnya, pemain ini pada tahun 2000 yang lalu memutuskan untuk bermain bersama dengan The Blues Chelsea dan terakhir bermain untuk timnya saat ini Tottenham Hotspurs.


Category Article