Profil Marcus Rosenberg

Diahirkan dalam sebuah keluarga yang besar dan memiliki pengalaman yang sarat dalam dunia sepak bola, pemain sepak bola ini merupakan sebuah pemain yang menjadi bagian dari tim nasional Swedia dan telah membela tim sepak bola tersebut dalam berbagai kompetisi yang mereka ikuti dan senantiasa menjadi langganan untuk memperkuat tim nasional tersebut. Tidak emngherankan apabila kemudian pemain sepak bola yang satu ini kemudian mendapatkan posisi sebagai seorang penyerang andalan dari klub sepak bola West Brom.

Kini pemain sepak bola ini telah memiliki usia 32 tahun karena dirinya dilahirkan pada 27 September tahun 1982 yang lalu. Dengan usia yang telah termasuk dalam usia yang senja, pemain ini seharusnya sudah tidak menjadi pemain adalan dari klub sepak bola manapun yang dia bela. Namun demikian, karena memiliki kemampuan yang sangat luar biasa, wajar apabila kini Rosenberg tetap menjadi andalan dari klubnya.
Sebelum memulai karir professional bersama dengan West Brom, Rosenberg telah mencatatkan diri telah bermain untuk tim – tim lainnya. Beberapa diantaranya adalah bermain bersama dengan Ajax Amsterdam pada tahun 2005 hingga tahun 2007. Setelah bosan bersama degnan Ajax, dirinya kemudian memilih untuk bermain bersama dengan Werder Bremen. Bersama degnan klub sepak bola asal Jerman tersebut, Rosenberg bertahan selama lima musim dan bermain dalam 123 partai serta mencetak empat puluh gol.


Category Article