Langsung ke konten utama

Harga Sebuah PC Bekas Enterpreuniership

Barusan saja saya browsing,. di kaskus, disana saya masuk ke forum jual beli computer,. Alangkah kagetnya saya, melihat harga desktop second yang di tawarkan, disana hanya dengan harga 500.000 sampai 2jt kita saat ini. kita dapat memiliki sebuah pc desktop. Artinya hanya dengan harga 10.000.000 disana minimal kita dapat pc sebanyak 4 unit pc bekas desktop,

Disini jelas zaman sudahlah serba digital, semua orang dapat menjangkau teknologi karena semakin murah, disaat harga pc bekas terus meroket turun terjun bebas, maka pengusaha-pengusaha muda baru akan terus bermunculan, dengan toko online maupun toko fisik. Persaingan dagang semakin kompetitif, karena sasya berpendapat bahwa mau pakai pc 2jt , ataupun 20jt, kurang lebih sama saja, tidak penting berapa harga pc tersebut, yang penting berapa besar pc tersebut dapat menghasilkan uang ?.

Sebuah pc berharga 2jt dan bekas pun dapat menghasilkan omset ratusan juta, jika owner dari pc tersebut pintar , kreatif dan produktif.

Namun pc berharga 50jt sekalipun hanya dipakai untuk menulis kata-kata galau dan mencela orang lain apabila ownernya uneducated.

Oleh karena itu jiwa dan ide kreatif para enterpreneurship dan bisnis online, disini sangat diperlukan individu yang smart dan attitude yang baik, ingat kawan, pikiran mu adalah hasil hidup mu saat ini, dari pikiran mulah sebuah pc berharga 2 jt dapat menghasilkan keuntungan dan kehidupan mu juga, untuk era zaman seperti sekarang ini.

Dizaman sekarang ini ingatlah rumus ini :
Disaat anda merasa zaman sekarang sangat susah dan keras, ingatlah bahwa maka sebaliknya, maka banyak pula orang - orang baru yg mempunyai ide yg smart dan fresh merasakan zaman sekarang adalah zaman yang mudah dan serba gampang. begitu juga cara mendulang rupiah, tanpa perlu kemana-mana rupiah pun bisa di dapat. oleh karena itu , jagalah fikiran dan hatimu sebaik-baiknya kamu jaga seperti anakmu sendiri,

Apakah kamu akan menggunakan pc kamu hanya untuk jasa rental ketik ?, atau untuk hal yang jauh lebih besar, ? besar kecilnya hal tersebut berawal dari pikiran mu, yang terbuka atau tertutup.

Jika anda menggunakan 1 pc saja, maka anda akan sama seperti kebanyakan orang lainnya, namun jika anda menggunakan beberapa pc desktop yang di satukan kedalam network dan terhubung dalam workgroup, dan anda berhasil membuat system, maka uang 10.000.000 dapat anda jadikan 3-4 pc, untuk memulai usaha rumahan kecil, dan pc tersebut di isi dengan user (orang) untuk mengembangkan sayap usaha anda. jadi ingatlah, diantara banyaknya orang mengeluh saat ini, maka banyak pula orang yang menemukan formula cari selamat, dan merasakan gampangnya hidup jaman seakarang.

Mulai saat ini, ayo kita pikirkan dan manfaatkan pc desktop yang anda punya dirumah saat ini, dan kembang biakkan mereka menjadi jumlah yang berlipat-lipat. sehingga onlineshop atau kantor anda semakin maju dan produktif serta effisien, karena pada dasarnya Meja kerja kita saat ini di era digital bukanlah meja yg berbentuk fisik, namun meja didepan layar.

Silahkan renungkan dan pikirkan bagaimana anda bisa mempunyai pohon uang, dari hanya pc second berharga 2 jt an saja. jika anda berhasil membuat 1 buah pc second berharga 2,5 jt an menghasilkan 3jt rupiah perbulan untuk anda, maka otomatis anda harus memikirkan bagaimana anda mempunyai sistem 3 pc, yang dapat menghasilkan 6jt perbulan. dan seterusnya.

Pengusaha tua, menggunakan strategy memproteksi usahanya / membentengi usahanya dengan modal yang besar (diluar variabel sdm), tetapi kalau orang yg usaha tanpa modal bisa bersaing dengan pengusaha bermodal, dengan adanya pengetahuan IT, dan kreatifitas ? maka lambat laun mereka akan tergeser dan digeser dengan pengusaha bermodalkan pc dekstop bekas berharga 2jt saja.

Di indonesia sebagian user (tidak termasuk saya), terbiasa menggunakan windows bajakan dan office bajakan. ya memang lebih murah, tapi karena lebih murah itu lah, jdnya tidak pernah terfikirkan ms word, dapat digunakan untuk menulis perjanjian kontrak, yang sekalinya kontrak itu dijual dan laku, dapat profit besar, di indonesia bisa-bisanya, ms office yang berharga 100 dolaran itu hanya digunakan untuk jasa rental ketik per lembar,. 1000 - rupiah, selain mereka tidak mengerti itu adalah asset berharga, para pelajar pun jadinya malas, ngetik, dan tidak ngerti tata cara penulisan.

Kalau diluar jasa rental ketik itu bisa 7 dolar perlembar, mahasiswa pada ketik sendiri, untuk kepintaran dan kecerdasan bangsa, dan ms outlook pun, pada gak ngerti dan gk ngerti settingnya, wajar pengguna email yahoo terbesar adalah indonesia , karena orangnya tidak ngerti server dll. artinya kembali lagi, sebuah komputer dapat membuat perubahan besar dalam hidup anda, maka akalin lah si komputer itu,

Jangan sampai terbalik dan dibalikan, dimana komputer adalah manusia, dan manusia adalah komputer (robot). harus diluruskan dan dikembalikan posisi seperti semula, komputer adalah robot, manusia adalah manusia, selamat memikirkan dan membuat system mesin uang sendiri, dan pohon uang sendiri, silahkan tundukan dan kalahkan komputermu.

Saya bertanya : sudah berapa unit kah komputer yang kamu tundukkan ?

Dan saya menjawab sendiri : kalau saya baru 6 komputer saya tundukkan,. dimana 1 saya yg pakai, 1 istri saya, 2 orang marketing , dan 2 unit untuk admin dan keuangan masing-masing 1 pcs..

Kalau anda masih 1 lawan 1 , dimana 1 komputer 1 anda pakai, dan belum ada system cari selamat menerjang tahun demi tahun, bulan demi bulan, maka saran saya : bergegaslah memikirkan bagaimana kita mengakali komputer, dan bukan di akali komputer.

Jangan sampai kalau harga komputer sudah 100.000 rupiah perunit, anda masih belum mampu menciptakan mesin uang anda sendiri, dengan cara anda sendiri, dengan usaha anda sendiri, disini ide bisnis untuk untuk anak muda sangat di asah, jangan sampai mandul. Habis perkara sudah kalau sudah mandul

Maka segera bergegaslah

Komentar

Anonim mengatakan…
kita memang terlalu terlena dengan "kemudahan", yg menjadikan kita dalam "kesulitan" kemudian, sehingga enggan untuk berpikir "sulit" yg nantinya akan memberikan banyak "kemudahan" di kemudian hari
nice share gan

Postingan populer dari blog ini

Foto Gambar Memek Toket Gadis Perawan

Bersiaplah mengencangkan ikat pinggang dengan kw berikut ini gambar foto memek toket gadis perawan ngentot disungai video 3gp nasib cewek smu diperkosa di sungai payudara tante girang kesepian cantik butuh kepuasan nafsu pemuda dibawah umur gadis smp vulgar buka memek di depan kamera film 3gp rapidshare ziddu bebas download gratis foto toket jilbab bugil mandi di kali cewek perawan desa ngentot diperkosa 3x sampai lemes bikin horny ngeseks di dalam kamar hotel gadis perawan yang masih lugu seragam sekolah memek basah toket mungil cewek smu buka seragam remas payudara peting di dalam warnet video 3gp gratis download video bokep mesum PNS bergoyang joged bumbung sawer bugil didalam tetek bukan blog bugil cuman nembak keyword mesum film panas adegan mesum memek artis Indonesia cut tari, luna maya Aura Kasih skandal heboh video ngentot 3gp.  Mau tambah lagi kw mesum hot tante girang ayam kampus mahasiswi bugil memek toket ayam abu abu pelacur dolly moroseneng bikin video rekaman priba

Video Bokep Guru Ngaji Probolinggo

Tanpa di duga seorang guru ngaji juga tega berbuat tindakan asusila seperti yang ada didalam video bokep Probolinggo ini. Video bokep guru ngaji Probolinggo dengan durasi 24 menit ini sekarang sudah beredar luas di masyrakat setempat karena link download video bokep 3gp ini bisa dengan mudah di dapat dari internet.  Guru ngaji dengan inisial Tp alias Hdp yang nampak pada video bokep tersebut adalah warga Desa Blado Kulon, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Diindikasikan pelaku adalah seorang guru ngaji yang bertempat tinggal di daerah tersebut. Bahkan peredaran video bokep guru Ngaji Proboliggo ini sudah sampai ke DPRD setempat berkat pengaduan beberapa anggota masyarakat yang merasa terganggu dengan adegan 18+ yang ada didalam rekaman download tersebut.  Video mesum guru ngaji Probolinggo memuat adegan mesum sepasang insan yang sedang di mabok oleh nafsu. Jika diperhatikan dari durasi dan tata rekaman, maka video bokep guru ngaji ini sepertinya memang secara sengaja di

Siapa Chika Bugil Bandung ?

Chika Bugil bandung adalah fenomena yang masih saja terus dicari oleh netter2 indonesia pada umumnya yaitu pancarian foto bugil dan video bugil gadis yang bernama Chika.Ada sekitar 5 juta keyword tentang chika bugil. Namun sayang tidak ada penjelasan yang memuaskan saya seputar latar belakang gadis ini selain gambar2 dan video bugilnya dia yang berpose "berani" dan mengundang birahi kaum adam. Untuk netter yang mencari foto bugil dan video Chika disini, saya mohon maaf karena tidak bisa memenuhi keinginan teman2 sekalian karena blog ini bukanlah situs porno, situs bokep, blog gosip ataupun blog bugil. Data satu2nya yang saya dapatkan berkait dengan cewek seksi ini adalah dia dihubungkan dehgan kota Bandung hingga sering disebut Chika Bugil Bandung.  Buat sobat2 yang masih penasaran dengan Gadis seksi ini, saya hanya bisa memprediksi tentang latar belakang gadis misterius ini. Kemungkinan besar umur gadis ini belum genap 20 thn. Dari penampilannya, tidak terlihat bahwa dia da