Prediksi Liverpool vs Manchester United EPL 2013/14

The Reds dan The Red Devils akan bertemu malam nanti. Dua tim yang memiliki sejarah panjang dan penuh dengan prestasi tersebut akan saling membuktikan siapakah yang terbaik diantara keduanya. Beberapa tahun belakangan ini nama Liverpool memang seakan tenggelam tanpa gelar yang bisa mereka raih. Namun, Manchester United juga bisa dibilang sebagai tim baru karena telah ditinggalkan oleh sang maestro mereka, Sir Alex Ferguson. Karena itu prediksi Liverpool vs MU ini patut disimak karena akan menjadi pertarungan yang menarik diantara keduanya.
Ada persamaan diantara Liverpool dan MU menjelang bergulirnya musim 2013/14. Liverpool mendapat masalah ketika pemain andalan mereka, Suarez ingin hengkang karena ia merasa Liverpool tidak serius dalam mengejar prestasi dan selalu gagal masuk ke zona Liga Champion. Sedangkan MU dikagetkan dengan rumor yang mengatakan bahwa Rooney sangat diminati oleh Chelsea dan bisa saja hengkang dari Old Trafford. Namun kedua pemain kunci tersebut ternyata menyatakan kesetiannya untuk tetap membela klub masing-masing. Pertandingan 2 klub yang nyaris kehilangan pemain andalan ini akan tersaji malam nanti dengan sejumlah drama yang sudah dipersiapkan.

Dari kubu Liverpool, pelatih mereka, Rodgers telah menyatakan siap bertempur melawan MU. Mereka merasa bahwa tahun ini The Reds dalam kondisi yang terbaik. Mereka juga berharap MU sudah tidak seangker seperti ketika diasuh oleh Ferguson. Namun disisi lain, Moyes selaku arsitek tim yang baru juga tidak ingin kehilangan muka dengan memberikan poin kepada Liverpool. Setan merah yang pada musim transfer tahun ini tidak terlalu banyak menambah stok pemain dan hanya mengandalkan starting eleven yang sama dengan musim lalu bertekad untuk mencuri poin dari kandang Liverpool. Lalu seperti apakah pertandingan seru yang akan diperlihatkan oleh 2 klub besar tersebut ? Kita tunggu saja bersama malam nanti.


Category Article