Ramalan Tahun 2014

Tahun 2013 telah kita lewati dengan berbagai macam pengalaman, kebahagiaan, kesedihan dan kesempatan. Kita telah memasuki tahun 2014 yang dalam penanggalan china kuno dilambangkan dengan kuda. Tahun kuda memiliki banyak karakter dan sifat yang terkandung didalamnya. Lalu bagaimana melihat tahun 2014 kedepan, dan apa saja ramalan tahun 2014 untuk Indonesia yang meliputi berbagai macam aspek hingga dunia selebritis ? Lalu apa ramalan 2014 bagi kita yang memiliki zodiak dan shio ? Pengaruh positif atau negatif.

Tahun 2014 atau disebut juga dengan tahun kuda adalah tahun yang memiliki karakter cerdas, memiliki prinsip yang tinggi dan berpikiran bebas. Seekor kuda banyak digunakan oleh orang pada jaman dahulu kala untuk berbagai macam keperluan. Kuda adalah binatang yang perkasa. Ia juga tidak takut akan bahaya. Kuda bahkan digunakan sebagai kendaraan perang yang mampu diandalkan. Dengan begitu, kuda akan membawa karakter yang kuat untuk tahun ini. Berbagai macam kegagalan yang kita dapat pada tahun 2013 semoga bisa berubah menjadi kesuksesan di tahun 2014.
Tahun kuda juga dikarakterkan berpikiran bebas. Tahun kuda akan membawa banyak kesempatan bagi kita khususnya yang berwira swasta. Namun kesempatan itu juga datang untuk kita yang bekerja sebagai karyawan. Kesempatan untuk membuka bisnis yang baru atau kesempatan promosi jabatan untuk mendapatkan tanggung jawab yang lebih besar. Tahun kuda juga akan mendidik kita memiliki tanggung jawab yang lebih besar terhadap apa yang kita kerjakan. Kehidupan berkeluarga lebih harmonis dengan porsi yang bisa dikerjakan oleh setiap anggota keluarga. Dan akhir kata, selamat tahun baru 2014, semoga kesuksesan tahun ini berada dipihak kita semua


Category Article