Profil Windy Idol

Sejenak ketika ia melangkah masuk ke ruang audisi, para juri yang dikomandoi oleh Ahmad Dhani, Tantri Kotak dan Anang langsung menampakkan mata yang terbelalak. Hal tersebut karena kecantikan yang dimiliki oleh peserta yang bernama Windy. Gadis cantik yang bernama lengkap Windy Yunita Ghemary ini memang memiliki wajah yang diatas rata2 peserta idol lainnya. Bahkan pada babak audisi, seorang Ahmad Dhani tidak perlu mendengar lantunan suara Windy dan langsung meloloskannya. Keputusan Dhani sempat ditentang oleh Tantri yang merasa tidak adil karena meloloskan seorang peserta tanpa tahu kualitas vokalnya. Namun ketika Windy diminta untuk sedikit bernyanyi, Tantri pun setuju dengan keputusan Dhani.
Di babak spektakuler, penampilan Windy memang terbilang biasa saja. Namun kecantikan gadis yang lahir di Bangka Belitung ini memang tidak bisa dipungkiri. Panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 menjadi semakin manis karena kehadirannya. Para juri pun sempat mengatakan bahwa Windy adalah peserta tercantik sepanjang sejarah pencarian bakat di Indonesia. Memiliki kulit yang putih bersih dan sorot mata yang tajam adalah hal yang tidak bisa dilepaskan oleh kontestan yang masih berstatus sebagai mahasiswi tersebut.

Berita duka sempat menghampiri Windy ketika ayahandanya berpulang saat ia mempersiapkan diri pada babak Spekta 2. Dan untuk menghormati orang tuanya, Windy dijinkan untuk tidak mengikuti babak Spektakuler kala itu. Indonesian Idol pun tidak mengeliminasi satu kontestan pun. Langkah Windy juga masih mulus pada babak Spekta 3 yang mengeliminasi 2 peserta sekaligus. Miranti dan Dewi yang harus pulang pada saat itu. Dan kini Windy mantab untuk terus melanjutkan langkahnya ke babak Idol berikutnya.

Untuk anda yang ingin tahu lebih dalam tentang Windy Idol, berikut adalah profil dan biodatanya

Nama Lengkap : Windy Yunita Ghemary
Nama Panggilan : Windy
TTL : Bangka Belitung, 1993
Umur : 20 Tahun
Kota Asal : Bangka Belitung
Kota Audisi : Jakarta
Profesi : Mahasiswa
Status : -
Akun Twitter : @WindyIdol8
Akun Facebook : -


Category Article