Ahmad Dhani Tantang Jokowi Berantem

Ahmad Dhani seakan belum lelah dengan pernyataan yang kontroversi. Setelah membuat pernyataan yang mempertanyakan kejantanan seorang pria yang tidak memilih Prabowo, pentolan grup musik The Rock ini kembali membuat geger dunia media social dengan menantang Capres no urut 2 berantem dengan dirinya. Ini tentu saja mendapat banyak sekali tanggapan dari masyarakat. Para pendukung Prabowo tentu saja membenarkan perkataan tersebut dengan banyak alasan yang mereka kemukakan. Namun buat pendukung Jokowi, pernyataan suami Mulan Jameela ini seperti seorang anak kecil yang tidak ada manfaatnya. Mereka yang mendukung Jokowi merasa aneh dengan cara pandang Dhani yang mengharuskan seorang Presiden harus pandai berantem.
Tantangan Ahmad Dhani ini dilontarkan saat dirinya hadir dalam deklarasi ribuan buruh yang mendukung Prabowo Hatta di Surabaya beberapa waktu yang lalu. Selain Dhani, nampak pula beberapa wakil dari serikat buruh dan forum buruh yang ada di Indonesia. Mereka menyatakan sikap akan mendukung pencalonan Prabowo Hatta dan berharap akan ada perubahan besar terjadi di Indonesia ketika negeri ini dipimpin oleh Prabowo. Dalam orasinya, beberapa juru kampanye mengatakan bahwa sudah saatnya Indonesia menjadi negara yang mandiri dan tidak tergantung pada asing. Karena jalan itulah yang akan membuat nasib buruh bisa terangkat.

Sementara itu, Dhani dalam pernyataannya mengatakan bahwa dirinya pasti akan kalah jika berantem dengan Prabowo. Tapi jika ia berantem dengan "kuwi" (Jokowi), ia optimis bisa menang. Karena itulah, menurut pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Agnes Monica ini, Indonesia butuh pemimpin yang berani dan tegas. Dan kriteria tersebut ada didalam diri Prabowo. Prabowo dinilai telah memberikan harapan bagi bangsa Indonesia agar bisa menjadi macan asia kembali seperti jaman Bung Karno yang banyak dihormati oleh negara asing. Dan dengan pengalaman serta keberanian Prabowo, diharapkan hal tersebut bisa terjadi kembali.

Ahmad Dhani memang bukan satu2nya artis yang getol berkampanye untuk Prabowo. Ada banyak artis lain yang turut ambil bagian dalam mendukung Capres no urut 1 ini seperti Raffi Ahmad, Anang Hermansyah, Mulan Jameela, Ashanty dll. Sementara itu dipihak Jokowi juga terdapat beberapa nama besar seperti Slank, Glen Fredly, Tompi, Olga, Ello dll. Keberadaan artis tersebut memang menjadi warna tersendiri jelang pemilu tahun ini karena kita tahu bahwa artis memiliki gerbong pendukung yang ribuan jumlahnya. Jadi kita tentu berharap Indonesia dipimpin oleh orang yang jujur, bersih dan sederhana.


Category Article