Cara Chamber Ban Hotwheels Yang Tepat

Untuk anda yang suka dengan balap diecast, ada tips jitu bagaimana cara agar mobil hotwheels kita bisa setidaknya lebih cepat dari biasanya. Inilah yang saat ini sedang diriset oleh teman2 komunitas diecast untuk menjadikan mobil skala 1:64 nya ditakuti oleh lawan. Dan bagian hw yang diotak atik adalah ban. Hal tersebut adalah paling memungkinkan karena di kelas standard tidak diperbolehkan melakukan penggantian atau penambahan yang bisa menambah atau mengurangi bobot mobil.
Chamber adalah cara yang hingga kini masih paling jitu untuk mempercepat lagu hotwheels kita. Chamber memang pernah ditemui di hw yang masih ada didalam kemasan. Namun chamber juga bisa kita usahakan. Alasan yang paling masuk akal untuk melakukan chamber ban adalah agar penampang ban ke track bisa diminimalisasi. Dengan semakin sedikitnya ban yang menapak pada trek, maka laju mobil bisa semakin meningkat. Race hw pun semakin marak dengan cara ini.

Lalu bagaimana cara melakukan chamber ? Cara yang biasa dilakukan adalah dengan menekan mobil kebawah. Namun hal ini sedikit beresiko karena tidak ada alat ukur yang pas untuk mengetahui berapa derajat kecamberan yang sudah kita lakukan. Karena itu pergunakan alat yang tepat seperti busur yang biasa digunakan oleh anak sekolah. Kita bisa mengukur sudah tepatkah kemiringan yang kita lakukan. Atau bisa juga menggunakan dangun agar posisi ban bisa lebih presisi

Untuk anda yang ingin tahu bagaimana cara camber yang tepat, berikut adalah gambar ilustrasi yang bisa anda pergunakan


Category Article