Video Cesar YKS Samakan Benyamin Dengan Anjing

Hal yang kurang berkenan kembali dipertontonkan oleh acara Yuk Keep Smile (YKS) dalam tayangannya tanggal 20 Juni lalu. Secara nyata si raja goyang, Cesar telah menyemakan legenda komedi Indonesia, Benyamin Sueb dengan seekor anjing. Video ini memancing emosi masyarakat, khususnya mereka yang sangat menghormati Raja Lenong Betawi tersebut. Mereka tidak terima idolanya disamakan dengan anjing. Beberapa media termasuk sosial media sedang ramai membahas hal ini dan terdapat juga petisi untuk menghentikan tayangan YKS.
Di panggung YKS, Deni Cagur membawakan sebuah acara yang bertujuan untuk memilih Sales Promotion Girl terbaik. Dan dipanggilah beberapa kontestan wanita cantik yang mengikuti pemilihan tersebut. Ketika masuk, gadis gadis tersebut ternyata juga membawa anjing2 lucu. Ada yang dengan cara digendong, ada pula yang dituntun menggunakan tali. Ternyata beberapa dari juri seperti Wendi Cagur, Bopak, Cesar dan Adul yang takut dengan hewan berkaki 4 tersebut. Adul, Wendi dan Cesar sampai tidak ingin masuk ke segmen itu lagi karena takut anjing.

Ditengah acara ternyata datang seorang hipnoterapi yang memang telah kita kenal bersama. Pria tersebut menghipnotis Cesar dengan harapan agar tidak takut anjing lagi. Beberapa sugesti diberikan kepada Cesar termasuk menggambarkan anjing tersebut adalah makhluk yang lucu seperti Benyamin. Harapan dari hipnotis tersebut adalah setiap kali Cesar bertemu dengan anjing, maka dianggap lucu seperti Benyamin. Sesudah sugesti diberikan, Cesar disadarkan kembali.

Lalu yang terjadi setelah itu adalah Cesar berteriak kegirangan ketika melihat seekor anjing dan memanggil rekan2nya yang lain bahwa dirinya melihat Benyamin dengan menunjuk seekor anjing yang dibawa oleh SPG. Ia terus berteriak2 menyebut nama Benyamin kepada anjing tersebut dan mencoba meyakinkan temannya yang masih takut dengan anjing agar tidak takut lagi karena anjing itu adalah Benyamin. Inilah yang terjadi sehingga kini YKS dituntut untuk menjelaskan apa yang sedang terjadi dan meminta maaf kepada keluarga Benyamin dan seluruh masyarakat Indonesia yang mengidolakan pemeran Babe dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan tersebut.

Untuk anda yang penasaran bagaimanakah kejadian yang sebenarnya, berikut adalah video Cesar YKS samakan Benyamin dengan anjing yang diambil dari youtube


Category Article