Vina Andhani Muliana Dan Zulfikri Arief‎ Dinobatkan Sebagai Abang None 2014

Pemilihan Abang None 2014 berakhir sudah dengan dinobatkannya Vina Andhani Muliana Dan Zulfikri Arief sebagai pemenang. Acara yang berlangsung di komplek monas tersebut berlangsung dengan meriah dan dimeriahkan oleh sejumlah artis Pesbukers dll.
Acara yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta dan istri, Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan tersebut sekaligus memberikan tongkat estafet Abang None 2013 kepada Vina Andhani Muliana Dan Zulfikri Arief.

Sebagai pemenang, Abang None berhak atas hadiah berupa deposito senilai 100 juta rupiah, ditambah dengan piagam yang diserahkan langsung oleh Ahok. Dengan begitu, Vina Andhani Muliana Dan Zulfikri Arief‎ telah berhak untuk mengenakan selempang Abang None 2014.

Vina Andhani Muliana adalah perwakilan dari Jakarta Selatan, sedangkan Zulfikri adalah perwakilan dari Kepulauan Seribu. Keduanya dinilai memiliki kelebihan dan bakat yang mampu menjadi duta bagi Jakarta kedepan.

Untuk acara tersebut, Gubernur DKI Jakarta berhalangan hadir karena suatu acara mendadak yang tidak bisa ditinggalkan. Konfirmasi mengenai ketidak hadiran Jokowi disampaikan langsung oleh Ahok.

Sebelum memberikan penghargaan untuk Abang None, ada kejadian lucu yang terjadi diatas panggung sewaktu Ahok diberikan rebana oleh panitia. Ahok yang merasa tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan rebana tersebut, akhirnya tahu fungsi benda itu ketika Opik Kumis menjelaskan bahwa rebana tersebut untuk ditepuk sebagai tanda dibukanya acara pemilihan Abang None 2014.

Dalam pesannya, Ahok menyampaikan bahwa Abang None tersebut nantinya harus berperan aktif sebagai representatif pemrov DKI. Lebih lanjut Ahok mengatakan bukan jamannya lagi Abang None hanya difungsikan sebagai pagar ayu saja.


Category Article