Findo Mundur Sebagai Sutradara, GGS Terancam Bubar ?

Kejadian mengejutkan terjadi di lokasi di sinetron terlaris saat ini, Ganteng Ganteng Serigala (GGS) dimana Sutradara Findo Purwono mendadak mengajukan diri untuk mundur dari sinetron yang diperkuat oleh Aliando Syarief dkk tersebut.
Isu yang beredar mengenai keputusan mundur Findo ini dikarenakan anak buahnya bagian lighting secara tidak sengaja merusakkan kamera senilai 75 juta rupiah. Dan karena kejadian tersebut, Findo dituntut untuk mengganti rugi barang tersebut.

Seperti yang kita tahu, sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) saat ini masih menduduki rating teratas mengalahkan tayangan sinetron lainnya. Tangan dingin Findo mampu menjadikan GGS seperti tidak pernah kehabisa konflik cerita dan bumbu romantis yang ada didalamnya. Bahkan sebuah survey mengatakan adegan mesra Aliando Dan Prilly mengalahkan popularitas adegan Ciuman Al Ghazali Dan Tatjana Saphira

Menyikapi hal tersebut, pihak Produser mengatakan bahwa suami Rheina tersebut tidak keluar. Namun hanya beristirahat saja. Mengenai kelanjutan GGS masih terus dilanjutkan oleh pengganti Findo yang saat ini masih belum diketahui.

Beberapa pemain sinetron GGS nampak menyesali keputusan sang Sutradara untuk mundur dari GGS. Salah satunya adalah Kevin yang mengatakan bahwa GGS adalah sebuah kesatuan kekeluargaan dan bukan perseorangan. Jadi setiap masalah yang ada masih bisa dibicarakan dengan cara kekeluargaan.


Category Article