Heboh, Video Luna Maya Ketemu Mantan Pacarnya Yang Tukang Siomay

Siapa menyangka seorang artis cantik sekelas Luna Maya ternyata memiliki mantan pacar seorang tukang siomay di masa kecilnya. Dan fakta inipun terbukti ketika "Dahsyat" mendatangkan langsung mantan pacar Luna Maya di acara musik tersebut.
Dan seperti biasa, sesuatu yang menyangkut masa lalu rekannya, maka presenter Dahsyat yang lain akan secara gencar melakukan godaan yang bertubi-tubi. Uya Kuya, Denny Cagur dan Raffi Ahmad secara bergantian menertawakan kekikukan Luna saat bertemu dengan mantan pacarnya tersebut.

Saat berada di tengah acara Dahsyat, si tukang siomay yang kini telah beralih profesi sebagai karyawan di agen travel tersebut ditutup wajahnya. Entah apa maksud dari perlakuan tersebut, namun Luna tetap mengenali wajah dari pria itu.

Awalnya Luna hendak melarikan diri dari panggung. Entah karena malu atau mungkin risih jika masa lalunya terungkap, namun Denny Cagur mencegah dengan mengatakan bahwa Luna tidak boleh sombong hanya karena sekarang sudah menjadi artis. Uya Kuya juga memaksa Luna untuk duduk bersebelahan dengan sang pria.

Saat ditanya oleh Raffi, pria berambut cepak tersebut mengatakan bahwa dirinya sebenarnya belum putus dari Luna Maya. Mendengar pernyataan tersebut, mantan pacar Ariel Noah ini hanya mengatakan bahwa si tukang siomay terlalu lebay.

Godaan demi godaan terus dilakukan oleh para presenter Dahsyat kepada Luna Maya dan mantan pacarnya tersebut. Dan dengan sedikit menggerutu, Luna berkata "puas loe ya sudah mempermalukan gue dihadapan seluruh rakyat Indonesia"


Category Article