Inilah Tips Agar Menarik Perhatian Pria

Bagi para wanita, perhatian adalah segalanya. Namun apa yang terjadi ketika pria incaran anda tak kunjung memberikan perhatian. Jangankan perhatian, untuk menanyakan kabar atau melihat saat berpapasan saja tidak. Apa yang salah dengan hal tersebut ? Adakah kiat khusus agar bisa diperhatikan oleh pria ? Inilah tips agar menarik perhatian pria yang bisa anda lakukan.
Seorang wanita tak perlu berlebihan agar tidak dianggap genit. Namun juga jangan terlalu diam sehingga pria tidak bisa menangkap sinyal dari anda. Berbuatlah sewajarnya, dan jadilah diri sendiri. Karena hal tersebut bisa mencuri perhatian para pria atau mantan pacar yang kini menjadi incaran anda. Dan jangan lupa untuk mengikuti tips dibawah ini :

1. Nuansa Merah
Beberapa penelitian telah terungkap bahwa warna merah bisa membuat wanita terlihat menarik. Anda bisa menggunakan kaus merah atau lipstik merah. Namun jangan gabungkan warna merah secara bersamaan karena malah membuat penampilan Anda jadi terlihat norak.

2. Minta Dikenalkan
Mungkin terasa aneh jika Anda tiba-tiba memulai pembicaraan. Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan meminta teman Anda yang temannya juga untuk dikenalkan. Dengan begitu, perkenalan bisa lebih natural dan tidak kikuk.

3. Ketahui Karakter
Teknik mendekati pria yang supel, player dan pemalu akan berbeda. Kirdi Putra, seorang microexpression expert memaparkan cara mendekati pria berdasarkan karakternya. Saat Anda tertarik dengan pria yang dikenal player atau supel, maka dia akan lebih suka jika wanita terang-terangan mendekatinya.

4. Jangan Sok Akrab
Begitu dapat kesempatan mengobrol dengannya, cobalah untuk tidak berbicara terlalu dekat di awal. Jangan juga menyentuh barang-barang pribadi tanpa seizinnya. Misalnya ketika pria incaran Anda sedang memainkan ponsel ketika berbincang, mungkin Anda merasa tidak diperhatikan atau penasaran dengan apa yang dimainkannya dan langsung menyambar ponsel dari tangannya. Tindakan tersebut akan membuat Anda terkesan seperti wanita agresif.


Category Article