Luna Maya Merasa Terlalu Berharga Untuk Dilepaskan Oleh Ariel

Luna Maya sepertinya sulit untuk melupakan mantan kekasihnya, Ariel Noah. Karena ketika disinggung tentang pacar Sophia Latjuba tersebut maka wajahnya langsung akan berubah dan mendadak bete. Karena hal itulah yang terjadi ketika Raffi Ahmad menggoda Luna dengan foto Ariel dan Sophia saat acara Dahsyat.
Dalam segmen tersebut sebenarnya Luna tidak langsung menjadi sasaran dari Raffi Ahmad. Karena saat itu Luna sedang memberikan semangat untuk Julia Perez yang juga telah ditinggalkan oleh Gaston. Sebagai sesama wanita yang pernah ditinggalkan oleh pria yang dicintai, mantan bintang Lux tersebut memberikan semangat untuk Julia Perez.

Dalam sebuah kesempatan, Luna berkata bahwa setiap pria yang meninggalkannya pasti akan menyesal karena memutuskan sesuatu yang berharga. Kalimat tersebut tentu saja ditafsirkan untuk Ariel yang saat ini menggandeng janda cantik, Sophia Latjuba.

Kehebohan pun langsung terjadi ketika Raffi Ahmad menghadirkan sebuah foto raksasa dari monitor besar yang ada di acara Dahsyat yang menampilkan gambar Raffi dan calon istrinya Nagita Slavina, lalu ada juga foto besar kedekatan antara Ariel dan Sophia.

Melihat foto tersebut, wajah Luna Maya yang sebelumnya biasa saja langsung berubah drastis yang memperlihatkan kesinisan. Apalagi Raffi Ahmad saat itu mengatakan bahwa dirinya akan mengundang Ariel dan Sophia untuk datang ke pesta pernikahannya. Luna pun semakin dongkol dengan presenter yang akan mengakhiri masa lajangnya pada tanggal 17 Oktober nanti.


Category Article