Mengikuti Jejak Findo, Aliando Juga Akan Mundur Dari GGS

Isu mengenai keretakan dalam tubuh sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) terus berhembus. Kali ini sutradara Findo Purwono yang mengambil sikap tegas untuk mundur dalam penggarapan sinetron dengan rating tertinggi di televisi tersebut.
Seiring dengan mundurnya Findo, gosip mengenai mundurnya salah satu icon di GGS, Aliando Syarief, juga nyaring terdengar. Pasangan Prilly Latuconsina tersebut juga diisukan pernah terlibat konflik internal di GGS. Walaupun hingga kini tidak ada fakta yang mendukung kabar tersebut.

Seperti yang kita ketahui bersama, kemesraan yang terlihat antara Aliando dan Prilly memang banyak didukung oleh para fans GGS. Mereka menilai bahwa Prilly dan Ali adalah gambaran pasangan remaja masa kini.

Dibeberapa kesempatan Aliando dan Prilly juga kerap memamerkan kebersamaan mereka lewat akun instagram. Dan dari sanalah remaja yang masih menolak disebut pacaran tersebut menjadi sangat populer di kalangan fans GGS.

Jika benar Aliando akan mundur, maka pasti akan membuat cerita GGS menjadi berubah. Ataukah pihak Produser sudah menyiapkan artis pengganti yang tak kalah ganteng dan bekualitas dibanding Aliando ? Ataukah ini semua hanya gosip belaka yang sebenarnya tidak terjadi apa-apa antara Aliando Syarief dan pihak manajemen GGS.

Kita semua berharap agar apa yang terjadi di sinetron GGS tidak mempengaruhi popularitas drama televisi yang sudah mencapai 100 episode tersebut. Para fans juga pasti masih ingin melihat idola mereka seperti Kevin Julio, Aliando Syarief, dan Prilly Latuconsina beraksi didepan kamera.


Category Article