Tips Menurunkan Berat Badan Usai Melahirkan Ala Jessica Iskandar

Saat pertama kalinya muncul di acara Pesbukers, Jessica Iskandar yang baru saja melahirkan anak pertamanya terlihat tambun dan berisi. Dengan alasan itulah Jessica memilih baju yang agak longgar agar tidak terlihat gemuk. Namun sekarang, lihatlah bagaimana penampilan Jessica kini. Perutnya sudah hampir tak terlihat lagi, bahkan sudah turun seperti saat belum menikah. Lalu apa tips menurunkan berat badan ala Jessica Iskandar ? Adakah diet khusus yang dilakukan oleh artis yang kabarnya menikah dengan pangeran asal Jerman tersebut ? Ataukah Jessica menggunakan obat pelangsing ?
Wanita yang pada 29 Januari silam genap berusia 26 tahun itu bahkan sukses memangkas bobot tubuhnya mencapai 30 kilogram! Tak main-main, Jessica yang saat hamil putra pertamanya itu memiliki berat badan 86 kilogram sekarang sudah susut mencapai 56 kilogram. Wew, apa rahasianya ya ? Apakah sama dengan cara Dian Sastro dalam menjaga bentuk tubuhnya ?

Rupanya Jessica memilih menu makan sehat. Yap, dalam akun Instagramnya, Jessica menjawab rasa penasaran fans mengenai rahasia dirinya cepat langsing kembali. Ternyata untuk sarapan setiap harinya, Jessica memilih menu ayam jahe yang diselingi dengan buah pepaya atau diganti dengan mangga dan kacang edamame.

Bagaimana ? Apakah anda ingin mencoba diet ala Jessica Iskandar ini ?


Category Article