Tips Tubuh Tetap Langsing Dan Kurus Ala Soyu Sistar

Memiliki tubuh yang langsing, kurus dan indah adalah idaman untuk kaum wanita. Apalagi jika melihat bentuk tubuh dari artis Korea yang sepertinya sulit untuk didapatkan. Namun, salah satu personil Sistar, Soyu akan membeberkan bagaimana cara dia dalam mempertahankan bentuk tubuhnya agar tetap menarik. Bukan dengan obat pelangsing atau terapi khusus yang membutuhkan banyak biaya. Artis cantik ini justru memilih cara yang alami dan sehat.
Gadis kelahiran 12 Februari 1992 ini mengaku dirinya paling tidak ingin menjalani diet ketat untuk membentuk tubuh indahnya. Sebaliknya, saat masa promo bersama Sistar nafsu makannya justru meningkat.

"Berat badanku malah selalu bertambah setiap kali aku menjalani masa promo Sistar," kata Soyu di acara "Section TV" baru-baru ini. "Aku terus makan dan makan. Saat nafsu makanku memuncak, aku tak pernah berpikir akan diet."

Alih-alih diet, Soyu malah lebih memilih olahraga rutin untuk menjaga penampilannya. "Aku makan apapun yang kuinginkan. Tapi aku lebih suka berolahraga dan memiliki tubuh yang lebih sehat daripada tubuh yang kurus," pungkasnya.


Category Article