Video Habib Rizieq Ingin Islamkan Ahok Sebelum Menjadi Gubernur Heboh Di Media Sosial

Perlawanan kembali ditunjukkan oleh FPI jelang pelantikan Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa dengan Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta. Dengan terpilihnya Jokowi sebagai Presiden RI ke 7, maka otomatis Wagub DKI Ahok akan menggantikan posisi Jokowi sebagai Gubernur DKI.
Video yang beredar di youtube dengan durasi 8.44 menit tersebut diawali dengan pernyataan keras dari Haji Lulung yang ingin membinasakan karier ahok. Kemudian video berlanjut dengan pidato Habib Rizieq didepan puluhan anggota FPI agar mencegah pelantikan Ahok lewat jalur konstitusi.

Dalam ceramahnya, dirinya tidak ingin Jakarta dipimpin oleh seorang yang kafir. Namun lain lagi ceritanya jika nanti Ahok mau masuk Islam, maka dirinya dengan segenap anggota FPI yang lain akan dengan sukarela mendukung pemerintahan Ahok di Jakarta.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Habib untuk memerintahkan Habib Selon untuk Islamkan Ahok sebelum dirinya dilantik sebagai Gubernur. Habib juga menambahkan jika Ahok belum disunat, maka ada orang yang bertugas untuk melakukan hal tersebut.

Video Video Habib Rizieq Ingin Islamkan Ahok Sebelum Menjadi Gubernur ini heboh di media sosial. Berbagai tanggapan coba diutarakan untuk menanggapi pernyataan Habib Rizieq. Dan dari banyaknya komentar yang ada, mereka justru mencibir rencana pimpinan FPI ini karena hal tersebut justru bertentangan dengan agama.

Hingga kini, video yang diunggah tanggal 13 September 2014 tersebut telah mendapat 618 view, dan akan semakin banyak ditonton oleh pengguna Youtube seiring banyaknya pengguna media sosial yang melakan share terhadap video tersebut.

Bagaimana dengan tanggapan anda ? Silahkan untuk memberikan komentar di kotak yang telah tersedia


Category Article