Baru Pacaran, Kimberly Ryder Dan Aaron Ashab Unggah Video Ciuman Bibir

Pengguna media sosial khususnya Instagram dihebohkan dengan kemunculan video ciuman bibir yang dilakukan oleh 2 bintang muda yang baru saja pacaran, Kimberly Ryder dan Aaron Ashab. Berawal dari cinlok dalam pembuatan film layar lebar mereka, MY IDIOT BROTHER, pasangan yang sama-sama punya keturunan bule ini menjalin kasih.


Sebagai pasangan baru, wajar jika Aaron dan Kim tengah di mabuk cinta. Tak jarang mereka mengunggah foto kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Yang terbaru, Aaron malah merekam sebuah video kemesraan dirinya dengan Kim ketika berciuman bibir. Namun jangan salah, menurut pelantun lagu Sesuka Hati itu ciumannya dengan Kim tetaplah halal.

"Cara ciuman yang halal. Hayo jangan macem-macem ya sama pacarnya, dosa! Halal-in dulu baru boleh yang aneh-aneh, alias persunting dulu. Bukan hanya enak boleh ngelakuin yang macem-macem, tapi bahkan dapat pahala. oke oke? Thank you. #PacaranSehat #LambaikanTanganKeKamera #tetep," tulis Aaron pada video yang ia unggah pada hari Minggu (23/11) kemarin.

Anehnya, menanggapi video tersebut, beberapa komentar miring bermunculan. Ada beberapa orang yang menyebut Aaron sekedar cari sensasi, ada juga yang protes tentang 'ajaran' islam pria keturunan Belanda - Arab itu dalam caption video tersebut.
Meskipun beberapa komentar negatif bermunculan, ada segelintir fans yang membela pasangan baru tersebut. Kalau menurut kalian sendiri bagaimana?

Video Ciuman Kimberly Ryder Dan Aaron Ashab


Category Article