Aliando Syarief Tertangkap Kamera Nyatakan Cinta Ke Nikita Willy

Para penggemar bintang sinetron "Ganteng Ganteng Serigala", Aliando Syarief nampaknya harus bersiap untuk patah hati. Pasalnya idola mereka baru saja tertangkap kamera sedang menembak artis muda, Nikita Willy.


Aliando yang sepertinya tidak bisa lepas dari lawan mainnya, Prilly Latuconsina memang memiliki fans fanatik yang tidak ingin dirinya sembarangan dekat dengan gadis lain. Namun kini kenyataannya, Aliando sedang dekat dengan Nikita.

Dalam video yang berdurasi sekitar 10 detik itu, Aliando tampak menembak Nikita dalam sebuah mobil. Aliando dan Nikita mengenakan baju dengan warna senada yaitu hitam. Mantan kekasih Diego Michiels itupun tampak terkejut dan tersipu malu saat mendengar ungkapan cinta dari Aliando.

“Dan aku benar-benar mencintai kamu,” kata Aliando dalam video tersebut.

Sayangnya, video tersebut berakhir setelah Aliando mengungkapkan isi hatinya tanpa mendengar jawaban dari Nikita. Namun, ekspresi keduanya begitu meyakinkan seolah tak ada rekayasa di dalamnya.

Saat dikonfirmasikan langsung kepada Aliando mengenai kebenaran video itu, pemeran Digo dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu tak menjawab secara gamblang. Aliando hanya membenarkan jika saat ini memang dirinya tengah dekat dengan seorang perempuan yang tak mau ia sebut namanya.

“Iya aku sedang dekat dengan seseorang,” kata Aliando saat ditemui Selasa (10/3/2015).

Berbagai komentar pun datang menanggapi tayangan video ini. Banyak yang tak setuju, pasalnya mereka menilai Aliando cocok dengan Prilly. Sebelumnya, Elvira Natalie juga sempat menjadi sasaran bully dari fans Prilly karena tak rela Elvira bermain film dan beradegan mesra dengan Aliando. Meskipun demikian, Prilly sendiri selalu membantah jika ditanya perihal kedekatannya dengan Aliando.


Category Article