Laura Basuki Mengaku Siap Jika Diminta Beradegan Panas

Masih ingat adegan ciuman hot Laura Basuki di film "Gara Gara Bola" ? Film tersebut membuat banyak orang tidak percaya jika artis kelahiran Jerman berusia 27 tahun tersebut mampu beradegan panas. Ciuman Laura Basuki tersebut tidak kalah baiknya dengan adegan ciuman Wulan Guritno dalam film "Gie".


Sebagai seorang artis profesional, Laura Basuki memang harus siap jika diminta untuk melakukan adegan apapun. Bahkan istri Leo Sanjaya ini juga siap jika ada tuntutan adegan ranjang yang harus dilakoninya. Namun tentunya ada syarat yang akan diajukan oleh Laura jika dirinya diminta untuk tampil bugil di layar lebar.

Wajah cantik Laura Basuki sontak berubah memerah dan diliputi gelak tawa ketika membayangkan jika dirinya ditawari main film dewasa. Film esek-esek yang disebutnya, membuat Rio Dewanto juga ikut tertawa.

Perbincangan itu terjadi saat Laura Basuki dan Rio Dewanto berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com di SCTV Tower Senayan City, Jakarta Pusat belum lama ini. Mereka hadir dalam rangka mempromosikan film barunya bertajuk Love & Faith.

Ketika berbincang mengenai rencana karir kedepannya, terungkap celetukan dari Laura Basuki untuk main dalam film horor. Pengen tapi harus yang bagus sih, tuyul bagus tuh yang mau keluar, jelangkung dulu juga bagus," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Namun di sela perbincangan, muncul pertanyaan "nakal" dari bintang film Love & Faith tersebut. "Kalau tiba-tiba aku main film esek-esek gimana? Laura Basuki dangdut perawan apa gitu. Hahaha," cetusnya dengan gelak tawa.

Film esek-esek yang kerap dipandang sebelah mata, ditampik oleh Laura Basuki. "Nggak ada kelas-kelas ah, itu tergantung selera aja sih. Kalau dibayar 10 M gimana hayo? Mungkin request lawan mainnya sekalian juga kali ya," tutupnya sambil tersenyum.


Category Article