Mita The Virgin Takut Menjadi Korban Seperti Video Chelsea Islan

Video ganti baju yang dialami oleh Chelsea Islan nampaknya membuat miris Mita The Virgin. Pasangan duet Dara The Virgin tersebut merasa prihatin dengan masalah yang dialami oleh pemeran sitkom "Tetangga Masa Gitu" tersebut.


Maraknya foto bugil artis memang kerap kali terjadi di Indonesia. Mulai dari yang memang sengaja dilakukan hingga artis yang menjadi korban kamera tersembunyi yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Kalau menurut saya ada banyak production house (PH) yang jahil. Kita nggak tahu PH mana yang benar. Intinya kita harus hati-hati deh," ujar Mita The Virgin di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (3/3/2015).

Pencipta lagu Cinta Terlarang ini mengimbau kepada Chelsea untuk bisa segara bangkit dan kembali berkarya. Kata Mita, di balik kejadian buruk tentu akan ada hikmah yang baik.

"Pesan buat Chelsea, kita di dunia entertain cuek saja. Selama bukan niat kita (menyebarkan) begitu, itu murni itu orang iseng mungkin pengin jatuhin atau iseng. Apalagi Chelsea semua filmnya lagi naik ya," kata Mita.

"Kalau aku sih sudah kepalang begitu, ambil hikmahnya saja. Siapa tahu setelah kejadian ini filmnya Chelsea bisa semakin banyak. Akan ada sisi positif dan negatif. Kadang sensasi kan suka membantu karier juga," lanjutnya.

Terakhir, Mita berharap semua wanita untuk lebih berhati-hati lagi tiap kali masuk ke sebuah ruang ganti pakaian. Pasalnya, dengan perkembangan teknologi yang terus maju akan memudahkan juga sebuah tindak kejahatan.

"Kita harus lebih hati-hati. Kadang di toilet umum ada gantungan baju ternyata kamera. Sekarang alat perekam kan kecil banget. Dipastikan dulu sekelilingnya, atau minta ditutupi pakai kain. Ini sangat bahaya apalagi untuk calon artis baru yang merintis," tutur Mita.


Category Article