Fast and Furious 8 Bakal Rilis 14 April 2017

Las Vegas – Film Furious 7 belum juga turun dari bioskop-bioskop utama Tanah Air, kini sekuelnya Fast and Furious 8 dijadwalkan akan segera rilis pada 14 April 2017 mendatang.


Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh sang produser yang juga pemain utama dalam film tersebut, Vin Diesel, saat berbicara di hadapan para pelaku industri perfilman di acara konferensi CinemaCon di Las Vegas, Kamis (23/4/2015).

Pada kesempatan tersebut Vin Diesel menjelaskan sambil matanya berkaca-kaca mengingat sang sahabat, Paul Walker, yang sudah tidak bersama mereka lagi. Vin Diesel masih ingat bagaimana Paul Walker masih mendampingi dirinya saat mengumumkan tanggal rilis Furious 7 saat itu.

Seperti diketahui, Paul Walker meninggal dunia karena mobil Porsche Carrera GT merah yang ditumpanginya mengalami kecelakaan hebat di Santa Clarita, California, pada 30 November 2013. Saat itu Paul Walker sedang dalam perjalanan pulang bersama temannya, Roger Rodas, dari acara penggalangan dana untuk organisasi amal milik Paul, Reach Out Worldwide.

Film Furious 7 sendiri begitu sukses di pasaran hingga memecahkan rekor pendapatan yang pernah dipegang Universal Studios selama 103 tahun terakhir. Dalam 17 hari, film besutan James Wan ini memperoleh US$ 265,3 juta (sekitar Rp 3,4 triliun) di bioskop Amerika Serikat, dan 735,2 juta (sekitar Rp 9,4 triliun) dari seluruh dunia.

Belum ada keterangan lebih lanjut, kapan film Fast and Furious 8 akan mulai dibuat, siapa sajakah yang akan membintanginya, dan siapa sutradara yang akan dipercaya memimpin pembuatan film bertema kebut-kebutan ini.


Category Article